Travel

5 Tempat Kuliner Halal di Thailand, Wisatawan Muslim Wajib Tahu

Menemukan kuliner halal di Thailand mungkin bukan perkara yang mudah. Pasalnya, Thailand bukan negara dengan mayoritas masyarakat muslim. Bagi traveler yang ingin mencari tempat kuliner halal tidak perlu khawatir.

Berikut ini lima tempat kuliner halal di Thailand yang bisa traveler coba: Tempat pertama yang bisa traveler datangi untuk membeli beragam menu makanan halal di Thailand adalah Petchaburi Road Soi 7. Di tempat ini, traveler bisa mencicipi berbagai makanan khas Thailand khusus untuk wisatawan Muslim.

Tidak hanya masakan Thailand, traveler juga bisa mencicipi makanan khas Arab dan India di tempat ini. Selain itu, tepat di pusat jalan ini traveler bisa menemukan Masjid Darul Aman. Tidak jauh dari Petchaburi Road Soi 7 traveler bisa menemui tempat kuliner halal yakni Bobae Market.

Di sini traveler bisa memilih beragam menu makanan halal khas Thailand dengan mudah. Selain makanan, di babae Market traveler juga bisa menemukan beraneka macam oleh oleh khas Thailand dan Masjid Mahnak. Kalau traveler tipe traveler yang suka kulineran coba datang ke Ramkhamhaeng.

Di sini, traveler bisa menemukan beragam menu halal yang khas Thailand. Setelah puas jalan jalan dan icip icip beragam street food halal, traveler juga bisa nongkrong asyik di kedai kopi atau restoran yang menyediakan aneka menu makanan dan minuman halal. Kalau lagi di Thailand dan tiba tiba pingin makan bebek, traveler bisa datang ke Jalan Charoen Krung Selatan.

Terletak di seberang Masjid Assalafiyah, tempat ini populer dengan aneka hidangan manis dan gurih. Salah satu warung paling populer di jalan ini adalah Hasan Roasted Duck. Seperti namanya, warung ini menyediakan aneka makanan halal yang menu utamanya bebek panggang.

Jalan Asoke yang tak jauh dengan Universitas Srinakharinwirot populer di kalangan mahasiswa. Sesuai dengan kawasannya, tentunya makanan yang dijajakan di daerah ini terkenal murah meriah. Salah satu menu terfavorit di Asoke adalah Ayam Goreng Thai.

Berita Terkait

PT KAI Akan Buka Jalur Kereta menuju Kawasan Wisata Candi Borobudur Hore

Artira Dian

Wisatawan wajib Patuhi Protokol Kesehatan Taman Safari Prigen Buka Kembali

Artira Dian

Liburan Akhir Pekan di Jakarta, Cicipi 5 Kuliner Pedas Ini

Artira Dian

Punya Pahlawan Wanita Terbanyak hingga Wanita dengan Mahar Terbesar 8 Fakta Unik Aceh

Artira Dian

Pria ini Akali Petugas Maskapai buat Selundupkan Kucing Gendut Kesayangannya

Artira Dian

Pariwisata Bali Terbatas buat Traveler Lokal Buka Kembali dari Juli 2020

Artira Dian

6 Bahan Alami untuk Memutihkan Ketiak Hitam, Praktis dan Harganya Murah

Artira Dian

7 Tempat Wisata Instagramable di Karanganyar untuk Liburan Akhir Pekan

Artira Dian

All You Can Meat Festival, Makan Sepuasnya untuk Pencinta Kuliner Grilled Food

Artira Dian

Uni Emirat Arab Hentikan Penerbitan Visa dari Hari Ini Cegah Virus Corona

Artira Dian

Wajib Tunjukkan Hasil Tes Kesehatan Aturan Perjalanan Naik Bus Damri di Era New Normal

Artira Dian

5 Pusat Perbelanjaan Favorit Wisatawan di Taipei, Taiwan

Artira Dian

Leave a Comment