Internasional

Ada Gerakan Dahsyat dari Dalam Tanah Halaman Rumahya Malah Hancur Pria Ini Niat Basmi Kecoa

Berita viral hari ini Niat basmi sarang kecoa dengan obat semprot di halaman rumah, Pria Brasil ini tak mengira akhirnya bakal hancur lebur. Apa yang anda lakukan jika rumah atau di sekitar rumah anda diserang oleh hama? Dibersihkan?

Tentu pastinya hama hama itu harus segera dibasmi karena bakal mengganggu ketentraman rumah. Namun niat membasmi hama kecoa yang sudah bersarang bahkan beranak pinak di halaman rumahnya, pria ini justru tak mengira bakal berakhir hancur lebur. Pada Jumat (18/10/2019) yang lalu Cesar Schmitz memutuskan untuk mencoba menyingkirkan kecoa kecoa itu dengan membakar sarangnya.

Dilansir dariDaily Mailpada Selasa (22/10/2019), sopir truk berusia 48 tahun, yang tinggal di Enéas Marques, Brasil selatan itu mengatakan kepadaFocus On News: "Istriku mengeluh bahwa ada banyak kecoak menyeranghalaman kami." "Dia takutsama kecoak dan memintaku untuk menghancurkansarangmereka di bawah tanah untuk selamanya." Pada awalnya Schmitz menggunakan semprotan beracun.

Tetapisemprotan tersebut malahmembuat kecoak kabur dan melarikan diri darisarangmereka. Setelah itu Scmitz dilanda keputusasaan, ia pun mencari solusi lain untuk menyingkirkankecoak kecoak tersebut. Ia pun memutuskan untuk menyalakan korek apiguna membakar sarang kecoak.

Dia juga melemparkan bensinagar rencananya dapat berjalan denganbaik. Dari rekaman video CCTV keamanan rumahmenunjukkan bahwa Schmitz, tidak menyadari bahaya itu akan datang. Ia melangkah maju ke rumput dari area teras untuk melemparkan korek api selama tiga kali ke dalam lubang.

Ketika ia melakukan hal tersebut, dua anjingnya sedang asyik duduk 'menonton' aksi majikan mereka dari dekat. Dua lemparan korek pertama gagal, sarang kecoak gagal terbakar. Beberapa detik setelahkorek api ketiga dilemparkan,terjadilah ledakan yang spektakuler.

Ledakan tersebut membuattanah di halaman rumahnya terbang berhamburan. Schmitz dan anjing anjingnya terlihat terkejut akan kejadian yang menimpa halaman mereka. Terlihat anjing anjingnya dan Schmitz mundur berlindung ke tempat yang aman.

Schmitz berkata, "Aku hanyaberharapkalau akusudah memikirkan hal ini sebelumnya." "Aku tidak tahu kalau hal ini bisa terjadi." "Untungnya kerusakan itu hanya ada di halaman."

"Kalau sajaaku berdiri lebih dekat, mejanya pasti akan terlempar ke arahku, hal itu jelas bisa berakibat fatal." Schmitzmengungkapkan bahwa dia masih membereskan akibat dari kekacauan tersebut. Ia juga perlu menanam kembali halamannya.

Ia juga menambahkan apabilamasalah kecoak sekarang telah terselesaikan. Polisi setempat mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut setelah memeriksa rekaman yang ada. Namun polisimengatakan bahwakejadian tersebut tidak membahayakan nyawa penduduk sekitar.

Video, yang muncul di Twitter tersebut, menarik banyak reaksi di media sosial. Seorang netizen menulis, "Jikakamu akan melakukan sesuatu yang bodoh, setidaknya pindahkan anjing ke tempat yang aman terlebih dahulu.".

Berita Terkait

Tinggalkan Duka pada Para Penggemar Kenang 39 Tahun Kepergian John Lennon Pendiri The Beatles

Artira Dian

Masjid Al Aqsa Dibuka Usai Lebaran Dua Bulan Ditutup Selama Pandemi Covid-19

Artira Dian

Reaksi Fadli Zon Sontak Buat Heboh Najwa Shihab Soroti Sikap Prabowo ‘Santai’ di Konflik Natuna

Artira Dian

Gadis 24 Tahun Ini Meninggal karena Kurang Gizi 5 Tahun Hanya Makan Nasi & Sambal demi sang Adik

Artira Dian

60.060 Terinfeksi UPDATE Pasien Virus Corona per Kamis 1.362 Meninggal Dunia 13 Februari Pagi

Artira Dian

Presiden Amerika Serikat Sembunyi di Bunker Gedung Putih Washington Mencekam

Artira Dian

Namun Berujung Mengidap Penyakit Mematikan VIRAL Wanita Ini Berhemat Demi Bisa Beli Kosmetik

Artira Dian

RRC Kini Tahu Semua Aktivitas Negara Tetangga di Laut China Selatan Adopasi Taktik

Artira Dian

Uighur hingga Digosipin Staf Gedung Putih Xi Jinping Rahasia Donald Trump Diungkap Mantan Pejabat

Artira Dian

Penyebaran Virus Covid-19 Bisa Melambat di Negara Bercuaca Lebih ‘Hangat’ Studi China

Artira Dian

Pria Ini Pilih Kabur karena Tak hendak Bagi-bagi dengan Istrinya 8 M Menang Lotre Rp 2

Artira Dian

Malah Lakukan Hal Berikut Tak Berani Ambil 12 Kali Warga Desa Ini Temukan Uang Rp 35 Juta di Jalan

Artira Dian

Leave a Comment