Seleb

Agus Kuncoro Ingatkan Widi Mulia Cara Pertahankan Kebahagiaan Dwi Sasono Terjerat Narkoba

Pemain sinetron Agus Kuncoro turut menanggapi ditangkapnya Dwi Sasono karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Namun Agus Kuncoro hanya menanda istri Dwi Sasono, Widi Mulia dalam postingannya. Dalam postingannya tersebut, Agus Kuncoro mengingatkan soal mempertahankan kebahagian.

Diketahui bersama, Dwi Sasono pemeran Mas Adi di sitkom Tetangga Masa Gitu ini ditangkap Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Polisi menemukan 16 gram ganja di atas lemari rumah Dwi Sasono. "Kami amankan publik figur DS (Dwi Sasono) karena kasus narkotika jenis ganja," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (1/6/2020).

Yusri Yunus menjelaskan, Dwi Sasono mengonsumsi ganja untuk mengisi waktu luang di tengah imbauan pemerintah membasmi virus corona dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar. "Alasan (Dwi Sasono memakai ganja) karena susah tidur. Sebulan belakangan ini pengakuannya terus mengonsumsi ganja," ucap Yusri Yunus. Saat jumpa pers digelar polisi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi, Dwi Sasono dihadirkan didepan wartawan.

Suami Widi Mulia itu sudah mengenakan baju tahanan oranye nomor 41. Dwi Sasono tampak menggunakan masker hitam yang menutupi kepala dan wajahnya. Dwi Sasono terlihat tegar. Tidak ada air mata yang menetes membasahi pipinya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman teman dari kepolisian yang dengan baik sudah mengurus saya di sini," kata Dwi Sasono. Dwi Sasono merasa bukan penjahat karena terlibat kasus narkotika. "Saya memang memakai (ganja). Saya ketergantungan. Saya salah. Saya bukan orang jahat. Saya bukan pengedar. Saya bukan penipu. Saya bukan kriminal," ucap Dwi Sasono.

Dwi Sasono mengaku sebagai korban peredaran narkotika yang menjadi musuh negara. "Saya korban, saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah bertemu keluarga," kata Dwi Sasono dengan suara bergetar. Dwi Sasono menyampaikan ke semua orang yang masih mengonsumsi narkotika untuk segera berhenti.

"Untuk semua orang yang masih pakai atau masih nyimpen (narkoba), lebih baik stop sekarang, jangan nunggu sampai tertangkap. Lebih baik kita mulai hidup sehat," ujar Dwi Sasono. Agus Kuncoro sebelumnya sudah memposting foto bersama Dwi Sasono. Ada dua foto yang diposting.

Foto pertama Agus Kuncoro berfoto berdua dengan Dwi Sasono. Foto kedua, Agus Kuncoro bersama Dwi Sasono dan aktor laga Yaya Ruhian. Postingan tersebut hanya menanda Widi Mulia saja.

Agus Kuncoro tidak mentag akun Dwi Sasono. Dalam keterangannya, Agus Kuncoro menyinggung soal mempertahankan kebahagian. "Kebahagiaan adalah mempertahankan yang telah dimiliki namun dengan genggaman yang tidak terlalu kuat." tulis akun Instagram Agus Kuncoro.

Diketahui menurut keterangan Yusri Yunus, Widi Mulia sama sekali tak mengetahui Dwi Sasono memakai ganja. "Kami sudah memeriksa semua anggota keluarga, termasuk istrinya (Widi Mulia). Hasil penggeledahan tidak ada (bukti narkoba) sama sekali," ucap Yusri Yunus. Dwi Sasono juga menyembunyikan narkotika jenis ganja itu dari Widi Mulia.

Setelah memesan dari seseorang berinisial C, Dwi Sasono segera memasukan ganja ke sebuah tempat dan ditaruh diatas lemari. "Istrinya (Widi Mulia) tidak tahu kalau suaminya ini (Dwi Sasono) mengonsumsi ganja. Jadi DS main rapi sekali sampai keluarganya sendiri tidak tahu," jelas Yusri Yunus. Dari pengakuannya, Dwi Sasono memakai ganja sejak sebulan terakhir ini.

Berita Terkait

Syekh Ali Jaber sebagai Imamnya Raffi Ahmad Salat Id Bersama Keluarga Besar

Artira Dian

Reino Barack Curhat soal Putus dengan Luna Maya Hotman Paris Artis Itu Bilang Hadiah Terakhir

Artira Dian

Sri Mulyani Umumkan THR & Gaji ke13 Tahun 2021 Akan Diterima Penuh Kabar Bahagia Bagi Para PNS

Artira Dian

Ga Bisa Dibilangin Baim Wong Diteror Driver Ojol yang Pura-Pura Pingsan Suami Paula Syok Dengar Ini

Artira Dian

Tulis Klarifikasi Soal ARMY BTS Artis TikTok yang Dihujat Netter Indonesia Sosok Reemar Martin

Artira Dian

Vicky Prasetyo Keberatan Dijerat Jaksa Berlapis UPDATE Sidang Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Artira Dian

Rabu 3 Juni 2020 Pukul 23.30 WIB Tayang di Bioskop Trans TV Sinopsis Film Entourage

Artira Dian

Diciduk Saat Tunggu Pesanan Sabu Kronologi Aulia Farhan Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Artira Dian

Ayu Ting Ting Tak Bergeming Saat Trauma Masa Lalunya Kembali Diungkap Kontras dengan di Layar Kaca

Artira Dian

 Selama di Rumah Maria Vania Rajin Masak & Olahraga Jika Tak Syuting

Artira Dian

Melaney Ricardo Mengaku Kangen Suami Tiga Bulan Ditinggal Tyson Linch Mudik menuju Australia

Artira Dian

Babe Cabita Sindir Angela Gilsha yang Emosi karena Terganggu Tangisan Bayi di Pesawat

Artira Dian

Leave a Comment