Bisnis

BCA Ajak Generasi Milenial dari Rencanakan Keuangan

Dalam perayaan ulang tahun BCA yang ke 63, PT Bank Central Asia Tbk menggelar BCA Expoversary 2020 di Hall 6 10, ICE BSD Tangerang. Acara yang terbuka untuk umum ini berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Februari 2020 pukul 10.00 – 22.00 WIB. Dikemas secara istimewa, selama gelaran ini nasabah dan masyarakat dapat menikmati beragam promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian dalam satu kesempatan yang sama. "Tepat di usia ke 63 ini kami mempersembahkan BCA Expoversary sebagai sebuahphysical platformyang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengandealer,developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia," tutur Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Tidak hanya itu pada BCA Expoversary 2020 ini, BCA juga mengenalkan dan memberikan penawaran menarik mengenai produk produk yang dimilikinya, salah satunya yaitu aplikasi wealth management atau Welma. “Welma adalah aplikasi mobile yang akan membantu nasabah untuk membeli produk produk obligasi dan reksadana, nanti akhir tahun ini mungkin bisa asuransi dan kemudian juga bisa switching produknya dan kemudian juga bisa edukasi. Belajar tentang reksadana terproteksi, campuran, maupun saham itu maksudnya apa. Itu ada semua di aplikasi itu,” tutur Senior Executive Vice President Wealth Management BCA Christine Setyabudhi. Telah diunduh lebih dari 20 ribu nasabah sejak diluncurkan pada Oktober 2019 lalu, saat ini Welma telah bekerja sama dengan 9 manajer investasi untuk membuat produknya dan telah memiliki 31 produk reksadana serta 10 produk obligasi.

Maka dari itu, Christine Setyabudhi juga mengatakan bahwa perencanaan keuangan hendaknya dimulai sedini mungkin apalagi saat ini semuanya sudah serba mudah, serba cepat, dan serba aman dengan adanya teknologi. “Nah, hal itu bisa tersedia lewat wealth management application BCA yang bisa diunduh dari mobile anda dan juga apabila mengunjungi BCA Expoversary kita memiliki satu sistem aplikasi baru yang dilakukan oleh personal bankers kita dan wealth specialist kita yaitu kita sebut Robo Advisory system .” Robo Advisory system adalah satu sistem untuk meng advice para investor, mulai dengan melihat profil mereka itu bagaimana, apakah mereka investor yang moderat, konservatif atau agresif, ya kemudian menentukan portofolio investasi bagaimana yang cocok untuk mereka.

Jadi, BCA ingin mengedukasi masyarakat Indonesia dan tentunya lewat milenial untuk lebih melihat bahwa perencanaan keuangan itu fasilitasnya banyak sekali dan apabila mereka mengerti dengan baik itu akan memberikan hasil yang baik juga sesuai dengan profil mereka. Di hari jadinya ini, BCA juga menawarkan bunga spesial KPR 4,63% eff.p.a. untuk rumah baru dan second, serta bunga spesial KKB 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman. Disamping itu juga, BCA Travel Service pun menawarkan potongan harga hingga 1 juta untuk pembelian tiket pesawat.

Berita Terkait

Kalahkan Rival Unggulan Dunia BPK Jadi Auditor Eksternal Organisasi Maritim Internasional

Artira Dian

Kementan Bangga Pisang Asal Pontianak ‘Go International’

Artira Dian

Pertamina Pasok Perdana B30 menuju Cirebon

Artira Dian

HIT Aerosol Bayar Pakai Gopay Rp 25.900 Katalog Promo JSM Alfamart Berlaku 24-28 Juli 2020

Artira Dian

Hadirkan Tower Baru Apartement Eksklusif yang Terhubung dengan Stasiun Cisauk

Artira Dian

Petani Disarankan Terapkan 10 Jurus Ini buat Stabilkan Harga Cabai

Artira Dian

AP II Siapkan Rp 14 Triliun Diperintahkan Jokowi Bangun Terminal 4 Soetta

Artira Dian

Promo McD: Khusus Besok, Ada 1.000 Sarapan Gratis di McD Mulai Jam 06.30

Artira Dian

Empat Penerbangan dari & Menuju Solo Batal Terbang Akibat Erupsi Gunung Merapi

Artira Dian

Menteri BUMN Baru wajib Hindari Konflik Kepentingan

Artira Dian

Komisi VI DPR Minta Erick Thohir Jelaskan Alasan Pemecatan Dirut Garuda

Artira Dian

Contek Cara Banananina Beriklan Hemat di Medsos Kian berhasil di Tahun ke-10

Artira Dian

Leave a Comment