Internasional

Begini Kronologinya Pria Nyaris Terlindas Kereta Api Gara-gara Main Tik-tok

Seorang pria nyaris terlindas kereta gara gara main tik tok. Peristiwa itu sempat terekam dalam video yang kini tersebar di dunia maya. Dilansir dari Dailystar pada Rabu 18 Februari 2020, pria ini tampak bergelantungan di kereta yang bergerak.

Peristiwa mengerikan ini terjadi di India, namun tak disebutkan dimana lokasi tepatnya kejadian itu. Dalam video viral tersebut terlihat seorang pria muda dengan celana jins dan kemeja putih bermotif menempel di luar kereta api. Pria nekat itu kemudian mencoba untuk menempatkan kakinya di tanah, tampaknya berniat untuk berlari di sebelah kereta atau turun namun ia justru kehilangan pijakan dan terseret ke bawah kereta.

Melihat si pria nekat mengalami hal seperti itu, para penumpang lain yang menyaksikannya pun dibuat syok. Ada yang berteriak, ada pula yang langsung menutup mulutnya menunjukkan ekspresi terkejut. Untungnya, nasib baik masih berpihak kepada pria itu. Dia selamat dan berhasil membuat tubuhnya berada dalam posisi duduk, sementara kereta terus melaju cepat meninggalkannya.

Namun meski selamat dari maut, pria itu tak serta merta selamat dari kecaman orang orang. Bahkan, kecaman yang datang bukan hanya dari warganet saja. Menteri Perkeretaapian dan Perdagangan dan Industri India, Piyush Goyal, menceramahinya panjang lebar hingga menyebut tindakan pria itu sebagai 'kebodohan'.

"Melakukan aksi di kereta bergerak bukanlah keberanian, itu adalah tanda kebodohan. Hidupmu sangat berharga, jangan membahayakannya. Ikut aturan dan nikmati perjalanannya," katanya. Sementara warganet menyerukan agar pria itu mendapatkan hukuman. Tolong umumkan undang undang yang akan menempatkan orang semacam ini di penjara karena aksi semacam ini juga memberikan denda yang besar pada orang orang ini… mereka membahayakan nyawa mereka dan juga menyebabkan kesedihan bagi orang orang terdekat dan tersayang mereka…. dan kaget serta duka kepada orang yang lewat , ” tulis warganet yang marah melihat video viral tersebut.

Warganet lainnya mencap oria itu sebagai 'orang jahat". Ini sering terjadi di kereta cepat lokal Mumbai … mereka lebih berbahaya karena mereka berjalan melalui listrik pada tegangan sangat tinggi .. tindakan tegas perlu diambil terhadap preman ini dan tindakan seperti itu, Tua n," tulisnya. Peristiwa orang tewas karena videoTikToksudah sering terjadi.

Melansir dari Asia One, seorang pelajar dari India tewas saat membuat video TikTok. Remaja 18 tahun itu tewas karena tak sengaja menembakkan dirinya sendiri saat berpose dengan pistol saat merekam video TikTok pada bulan Januari 2020 lalu. Telangana Today melaporkan bahwa korban, yang diidentifikasi sebagai Keshan Kumar, sedang merekam video TikTok.

Ia berpura pura menjadi seorang prajurit yang membawa senjata berupa pistol. Tapi, entah bagaimana, pistolnya tiba tiba menembak tepat di kepala Keshav yang di sebelah kanan. Dokter menyatakan ia meninggal dunia di rumah sakit di Bareilly.

Keshav, yang berasal dari Desa Mudia Bhikampur di Hafizganj, adalah putra seorang prajurit. Laporan tersebut menyatakan bahwa sepulang sekolah, Keshav meminta izin ibunya untuk menggunakan pistol itu sebagai properti membuat video TikTok. Menurut Hindustan Times, ibu Keshav, Savitri Devi awalnya tak memberikan izin pada putranya itu.

"Awalnya saya menolak tetapi ketika dia bersikeras dan terus mengganggu saya, saya menyerah dan memberikan pistolnya," ketanya pada Hindustan Times. Savitri dilaporkan mendengar suara tembakan ketika ia berada di dapur. "Saya berlari dan membuka pintu dan mendapati anak saya sudah terbaring di lantai yang sudah tergenang darah," ujarnya.

Polisi mengungkapkan bahwa pistol itu milik Savitri, tetapi ia mengaku tak mengetahui bahwa senjata itu terisi peluru. "Kami telah mendapat informasi bahwa lisensi pistol tersebut atas nama Savitri Devi dan disimpan di lemari kamar mereka," kata Yogedra Kumar, petugas kantor polisi Nawabganj. Ibu yang tengah dirundung duka itu mengatakan pada Hindustan Times bahwa Keshav kerap membuat video TikTok dan membagikannya di Facebook dan Instagram nya.

Dia juga sangat memperhatikan media sosialnya itu dan sering mengganti foto profilnya.

Berita Terkait

Pria Ini Pilih Kabur karena Tak hendak Bagi-bagi dengan Istrinya 8 M Menang Lotre Rp 2

Artira Dian

yang Digunakan Iran Serang Pangkalan AS di Irak Rudal Fateh

Artira Dian

Pria Ini Mendadak Kaya Setelah Menemukan Batu Langka Bernilai Rp 42 Miliar

Artira Dian

Ini Perbandingan Kekuatan Militer China dengan India Bentrok di Perbatasan

Artira Dian

Uangnya buat Bayar Vlogger Wanita Viral Ayah Tega Jual Anak Sendiri Seharga Rp 160 Juta

Artira Dian

Iran Ambil Kembali Serpihan Drone Militer AS yang Sebelumnya Ditembak Jatuh

Artira Dian

2 Korban Meninggal Tak Punya Riwayat Perjalanan menuju Luar Negeri Awal Januari 2020 Covid-19 Masuk AS

Artira Dian

Perjalanan Kendaraan Berlawanan Arah Hanya Dilakukan Kaisar Jepang

Artira Dian

PM Irlandia Gabung dengan Tenaga Medis Perangi Covid-19 Pernah Jadi Dokter Selama 7 Tahun

Artira Dian

Miss Rusia Oksana Veovodina Akhirnya Pamer Wajah Sang Putra Raja Malaysia Ragukan Bayinya Anak

Artira Dian

Bu POPULER Tragedi 39 Orang Tewas di Dalam Truk Aku Tak Bisa Napas Korban Kirim Pesan Terakhir

Artira Dian

Seorang Dokter di Jepang Akhirnya Mengundurkan Diri Kepergok Pasang Kamera Kecil di Toilet Wanita

Artira Dian

Leave a Comment