Seleb

Dapat Predikat A Nyaris Sempurna Ruben Onsu Bangga Perlihatkan Nilai Tertinggi Rapor Betrand Peto

Semester pertama selesai, tiba saatnya Betrand Peto melihat hasil belajarnya selama ini. Diteman Ruben Onsu, Betrand Peto tampak gugup saat mengambil raport. Namun selesai melihat raport Betrand Peto, Ruben Onsu mengaku bangga.

Sebab, nilai yang diraih Betrand Peto nyatanya meningkat pesat. Sambil ditata rambutnya oleh Sarwendah, Betrand Peto melapor ke khalayak bahwa hari itu ia akan mengambil raport. Namun tak ditemani Sarwendah, Betrand Peto hanya akan diantar Ruben Onsu saja.

"Aku hari ini enggak bisa nemenin Kakak ambil raport. Karena Thalia dan Thania ada di rumah kan," ungkap Sarwendah. "Kita ambil raport Kakak untuk hari ini di semester yang pertama. Oke ?" imbuh Ruben Onsu. Selama perjalanan menuju ke sekolah, Ruben Onsu tampak bersemangat.

Pun dengan Betrand Peto yang seolah tak sabar melihat hasil belajarnya selama satu semester. Tiba di sekolah, Ruben Onsu dan Betrand Peto pun bergegas menuju ke kelas. Ruben Onsu pun langsung menghadap guru Betrand Peto untuk melihat raport putranya.

Dalam momen tersebut, Ruben Onsu tampak berbincang panjang lebar dengan wali kelas Betrand Peto. Ruben Onsu terlihat menceritakan semua hal tentang sang putra kepada wali kelas Betrand Peto tersebut. Setelah selesai berbincang, Ruben Onsu dan Betrand Peto pun berpamitan kepada wali kelas dan bergegas pulang ke rumah.

Menuju perjalanan pulang, Ruben Onsu pun mengulas raport Betrand Peto. Dengan nada bangga, Ruben Onsu menuturkan bahwa nilai putra sulungnya itu meningkat. Ruben Onsu pun senang karena ada hasil dari les dan belajar yang tak pernah lelah dijalani Betrand Peto.

"Kita udah selesai ambil raportnya Kakak. Jadi bagus semuanya. Terima kasih the Onsu sudah support. Hasilnya meningkat, terus naik dari yang kemarin. Itu tandanya ada peningkatan. Karena Kakak dibantu les, di rumah belajar lagi," ungkap Ruben Onsu. Tak hanya itu, Ruben Onsu juga mengurai cerita guru Betrand Peto. Yakni soal kelakukan Betrand Peto saat di kelas.

Diakui gurunya, Betrand Peto kerap meminta pr padahal sebelumnya sudah diberikan pr. Bangga akan hobi belajar Betrand Peto, Ruben Onsu pun memuji putranya. "Terus kata gurunya, Kakak kalau ada pr minta lagi 'ada pr lagi enggak bu, pak'. Keren," kata Ruben Onsu.

Kembali mengulas rapot Betrand Peto, Ruben Onsu pun memperlihatkan salah satu nilai tertinggi yang berhasil diraih putranya. Dalam rapot tersebut, tercatat nilai 95 dengan predikat A. Nilai yang nyaris sempurna itu didapatkan Betrand Peto dalam mata pelajaran Bahasa Mandarin.

Bangga dengan nilai tersebut, Ruben Onsu pun mengungkap ada peran besar Sarwendah. "Nih, Kakak belajar sama Bunda. Tuh lihat dong nilai Mandarinnya 95. Waw !" ucap Ruben Onsu bangga. Tak cuma Ruben Onsu, Sarwendah juga melayangkan sikap yang sama ketika melihat raport Betrand Peto.

Terekam dalam kamera, Sarwendah tampak tersenyum saat melihat nilai Betrand Peto Sarwendah juga terlihat teliti saat menyimak semua nilai yang tercantum di raport Betrand Peto. Istri Ruben Onsu tampaknya puas dengan nilai yang diraih Betrand Peto di semester pertama sekolahnya.

Sebab, selama menyibak kertas di raport Betrand Peto, senyum Sarwendah selalu mengembang. Bangga atas kerja keras Betrand Peto, Ruben Onsu pun memberikan pesan. Bahwa Betrand Peto harus mengutamakan belajar di atas segalanya.

"Tetap fokus belajar, belajar itu di nomor satu. Udah enggak ada tawar menawar lagi kalau belajar," ucap Ruben Onsu. "Oke Ayah," kata Betrand Peto. Setelah menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto akan merayakan Natal bersama keluarga barunya.

Tak tanggung tanggung, Ruben Onsu pun sudah menyiapkan kado istimewa untuk Betrand Peto. Namun karena bertambahnya anggota keluarga yang masuk, yakni Betrand Peto, Ruben Onsu pun merasa pasti akan ada yang berbeda. Ditanya perasaan bisa merayakan Natal bareng Betrand Peto, Ruben Onsu mengaku campur.

"Sambutannya happy, seneng, riang gembira, campur aduk lengkap lah," tambahnya Maka dari itu, Ruben Onsu pun sengaja meluangkan waktunya dan tak menerima tawaan pekerjaan untuk momen Natal dan Tahun Baru. "Tahun baru gak pernah menerima pekerjaan," ujar suami Sarwendah.

Mengenai destinasi liburan Tahun Baru, Ruben Onsu berencana akan mengangkut seluruh keluarganya untuk liburan ke Italia. Rencananya, suami Sarwendah ini akan berangkat pada tanggal 27 Desember 2019 dan kembali pulang ke Jakarta, pada tanggal 5 Januari 2020. “Natal pertama saya di Jakarta sampe tanggal 27 dini hari, baru berangkat ke Italia.

Diakui Ruben Onsu, negara Italia jadi pilihan karena dirinya masih memiliki visa Eropa, sehingga ia akan memanfaatkannya. "Karena saya masih ada visa Eropanya, jadi yang lain tinggal diurusin," ujar Ruban Onsu. "Perayaan Natal ini lebih pribadi buat saya, jadi pengen lebih sakral bersama keluarga," tambah Ruben Onsu.(*)

Berita Terkait

Dory Harsa Sampai Buat Nella Kharisma Salah Tingkah Saat Lakukan Ini Tunjukkan Keseriusannya

Artira Dian

Pilih Hengkang dari ADA Band Begini Kabar Terbarunya Ingat Donnie Sibarani Masih Jadi Penyanyi

Artira Dian

Jefri Nichol Kangen Syuting Bosan di Rumah Saja

Artira Dian

Terjerat Narkoba Saat Sang Anak Sakit, Jerry Aurum Minta Maaf, Denada Sedih Belum Bisa Menjenguk

Artira Dian

Teka-teki Sosok DS Terjawab Aktor yang Ditangkap Atas Dugaan Kasus Narkoba PROFIL Dwi Sasono

Artira Dian

Babe Cabita Sindir Angela Gilsha yang Emosi karena Terganggu Tangisan Bayi di Pesawat

Artira Dian

Kekuatan Tuhan Berkali Lipat Kisah Pilu Maia Pisah 7 Tahun dari Anak Usai Cerai dari Dhani Daniel

Artira Dian

Respon Gisella Anastasia Mama Gempita Mendengar Gading Marten Dikabarkan Dekat Dokter Citra Juvita

Artira Dian

Unggahan Prinsa Shafira Ini Dapat Semangat daru Judika Mundur dari Indonesian Idol 2019

Artira Dian

Lengkap dengan Lirik Download MP3 Lagu K. – Cigarettes After Sex

Artira Dian

Dikabarkan Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Ini Ulah Dewi Perssik yang Pernah Jadi Sorotan

Artira Dian

Tak hendak Izin Keluar Penjara Seperti Rey Utami & Pablo Galih Ginanjar Gak Rindu Barbie Kumalasari

Artira Dian

Leave a Comment