Internasional

Ditemukan Pasangan Lain yang Hendak Kubur Anaknya Keji Orangtua Kubur Bayi Hidup-hidup di dalam Pot

Orangtua nekat kubur hidup hidup bayinya di dalam sebuah pot, dibungkus sebuah tas. Seorang bayi yang telah dikubur hidup hidup oleh orangtuanya di dalam sebuah pot berhasil diselamatkan meski kondisinya kritis. Bayi tersebut ditemukan ddikubur hidup hidup dalam sebuah pot lalu dibungkus dengan tas.

Padahal sebelumnya bayi tersebutdikuburhidup hidup oleh orangtuanya. Bayi malangberusiatiga hari itu ditemukandi lahan krematorium desa diIndia Utara. Melansir dariThe Sunpada Selasa (15/10/2019), bayi tersebut dikubur hidup hidup dalam sebuah pot dan dibungkus dengan tas.

Bayi yang dijuluki pejuang sejati itu ditemukan oleh pekerja yang tengah menggali kuburan untuk menguburkan anaklain. Di mana pada saat itu pasangan lain bernama Hitesh dan Vaishali Kumar merasa semakin hancur ketika melihat bayi malang berada di krematorium desa India Utara. Saat itu, mereka mengaku akan menguburkan puterinya yang baru di lahirkan.

"Istri saya melahirkan anak dan tidak dapat diselamatkan di rumah sakit swasta di daerah Rampur Garden," ungkapnya. Saat itu, mereka akan memakamkan anak mereka, tiba tiba saja skop pekerja menambrak sebuah pot yang keras. Setelah diperiksa, pot tersebut dilapisi sebuah tas.

Setelah membuka tas tersebut, para pekerja menemukan bayi dari dalam pot dan dibungkus dengan tas. "Ketika mengeluarkan dari tas, bayi tersebut masih hidup dan menangis," jelasnya. "Pada satu titik kami pikir, bayiku akan kembali hidup, hanya saja suara itu dari tempat lain," tambahnya.

Setelah memahami secara pasti, pasangan tersebut meminta penjaga untuk segera mengeluarkan bayi itu dari tempatnya. Polisi dan pihak rumah sakit membawa bayi mungil itu ke rumah sakit. "Kami berusaha menemukan orang tua bayi ini, kami curiga ini terjadi atas dasar persetujuan," ungkap Abhinandan Singh selaku kepala polisi.

Sementara dokter menyampaikan bahwa bayi prematur biasanya lebih sedikit membutuhkan oksigen. "Bayi prematur membutuhkan lebih sedikit pasokan oksigen, dia benar benar berjuang," ucap Dokter Saurabh Anjan. Dokter juga takjub terhadap bayi yang dianggapnya ajaib itu, meskipun kini kondisi bayi itu mengalami hipotermia.

"Dia saat ini dalam kondisi hipotermia dan terus menerus menggunakan dukungan oksigen," paparnya. "Paru parunya telah terinfeksi dan dia tidak dapat mengambil makanan langsung," tambanhya. Untuk bertahan hidup, bayi itu telah menggunakan lemak coklat yang dikenal sebagai jaringan Brown Adipose .

Itu adalah jenis lemak tubuh yang berfungsi khusus, dan akan aktif untuk mempertahankan suhu tubuh inti untuk bertahan hidup. "Dia bertahan meskipun jumlah trombositnya turun menjadi 10ribu, sedangkan kisaran normal adalah 150ribu dan bayi ini memiliki karakter pejuang sejati, " ujarnya. "Kami menyediakan setiap perawatan yang mungkin untuknya," tandasnya.

Sementara pasangan suami istri yang menemukan bayi itu, yang saat itu telah kehilangan puterinya, menyatakan bahwa mereka bersedia mengadopsi anak itu. "Saya bersedia mengadopsinya dan akan mendekati komite kesejahteraan anak begitu dia benar benar sembuh dan cukup sehat untuk dibawa pulang," ujarnya. (Novia) ]Berita viral hari ini Terlahir tak memiliki mata, bayi malang ini ditinggalkan dan ditelantarkan orangtuanya, hanya bisa tersenyum menghadapi hidup.

Hadapi dengan senyuman, mungkin hal tersebut yang hanya bisa dilakukan oleh bayi malang ini. Bayilaki laki ini terlihat murah senyummeskipun ialahirtanpa mempunyai bolamata dan ditelantarkan orangtua. Kini bayi kecil ini sedang mencaritempat tinggal yang penuh kasih sayang setelah ditinggalkan oleh ibunya yang masih muda.

Alexander K yangakrab disapa dengan Sasha, dinyatakan sehat, tetapi divonis tidak akan pernah bisa melihat karena kondisilangkayang hanya dimiliki duabayilainnya di dunia. Ibunya dibesarkan di panti asuhan dan memilih untuk tidak membawa bayinyakarena dia merasa tidak percaya diri dapat memberikan kasih sayang yang Sasha butuhkan. Dilansir dariMirror dan Suar.id pada Senin (14/10/2019), seorang perawat yangkini merawatSasha yang masih berusia enam bulan itu berkata:

"Dia tidak berbeda dengan anak anak lain, dia bermain dan tersenyum seperti bayi sehat lainnya," "Dia suka bermain dan suka berenang," "Dia memang bayi yang sangat ceria."

Sasha yang memesona digambarkan sebagai bayi yang 'unik' karena sebagian besar bayi yang lahir dengan kondisi ini juga memiliki beberapa penyakit lain. Benar, bocah asal Rusia ini memiliki dua kista jinak di dahinya, yang akan segera diangkat. Dia diyakini menderita sindrom anophthalmia SOX2 yang sangat langka yang menimpa satu dari 250.000 jiwa.

Petugas medis Rusia mengatakan Sasha adalah satu dari tiga bayi yang terdaftar di dunia dan tidak memiliki bola mata. Dokter dari rumah sakit Tomsk, Tatiana Rudnikovich mengatakan: "Sasha akan melaluiberbagai pemeriksaan dan tes rutin seperti bayi lain seusianya."

"Dia dalam kondisi yang baik baik saja." Namun, petugas medis mengatakan saat ini 'tidak ada peluang' bagi Sasha untuk dapat melihat. Daftar adopsi mengatakan bahwaSasha adalah "bayi yang damai dan murah senyum".

"Dia akan tersenyum begitu dia mendengar suara suara yang akrab didengarnya," "Ibunya menandatangani surat penolakan Sasha di rumah sakit bersalin," "Tidak ada informasi tentang ayah Alexander dan ada 'tanda hubung' dalam akte kelahirannya di mana seharusnya itu adalah nama dari sang ayah,"

"Alexander siap untuk diadopsi atau diasuh." Bayiitu awalnya siap untuk diadopsi dengan satu orangtua di Rusia, tetapi jika tidak ada yang cocok, ia bisadiasuholeh orangtua asing. Perawat pengasuhSasha baru baru ini membawanya sejauh 4.000 Kmmenuju St. Petersburg.

Di mana ahli bedah menanamkan bola mata kecil untuk memastikan bahwa wajahnya tidak cacat saat ia tumbuh. Dia akan membutuhkan operasi seperti itu setiap enam bulan atau lebih, setiap kali dengan bola mata buatan yang lebih besar. Hanya ada dua kasusbayiyanglahirtanpamataterdaftar di dunia.

Bayiyang paling banyak didokumentasikan adalahbayi'ajaib' Archie Innes, sekarang dua tahun,lahirdari orangtua Skotlandia Fiona dan Steven Gould yang saat ini tinggal di Sydney, Australia. Ibunya diberitahu tentang kondisi Archie, 31 minggu setelah hamil.

Berita Terkait

Memasuki Putaran Kedua Pilpres Ukraina, Petro Poroshenko Serang Volodymir Zelenskiy

Artira Dian

Carlos Ghosn Tegaskan PM Jepang Shinzo Abe Tidak Terlibat dalam Kasusnya

Artira Dian

Masih Ada yang Jajan di Restoran Meski Pemerintah Malaysia Berlakukan Lockdown

Artira Dian

Sangat Brilian Sangat Pintar Donald Trump Temui Anjing yang Kejar Pemimpin ISIS Al Baghdadi

Artira Dian

Harga Minyak WTI Anjlok Hingga 19 Dolar AS Per Barel Pertama Kali Sejak 18 Tahun Lalu

Artira Dian

Kisah Mereka yang Pernah Dihukum Kebiri, Psikolog Ungkap Efek Pelaku seusai Bebas: Ada Kebencian

Artira Dian

Intip Jurus ‘Gandakan Diri’ Viral Cara Jenius Ibu Tenangkan Anaknya Saat Menangis

Artira Dian

Korban Tak Melawan & Sempat Terdiam VIRAL Video Penyerangan Petugas Hotel oleh 2 Orang Tamunya

Artira Dian

Memohon Padanya Jangan Menikah Viral Video Pria Nekat Hentikan Mobil Nikahan Mantan Pacar

Artira Dian

Yusuke Shinno dari Jepang Ciptakan Tanda Khusus Bagi Ibu Hamil Agar Mendapatkan Kursi di Kereta Api

Artira Dian

Aksinya Viral Direkam Murid Lain Oknum Guru Tertangkap Basah Masukan Ponsel menuju Bawah Rok Siswinya

Artira Dian

Tidak Ada Salam Hidung 3 Larangan di Negara Teluk Akibat Corona

Artira Dian

Leave a Comment