Regional

Driver Ojol Kena Tembak Ada Kaitan dengan John Kei Kericuhan Green Lake City Sasar Rumah Nus Kei

Kericuhan terjadi di kawasan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (21/6/2020). Para perusuh menargetkan rumah Nus Kei yang berada di Cluster Australia nomor 52. Dalam kericuhan itu, satpam hingga driver ojek online juga menjadi korban luka.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Heriyanto selaku sekuriti setempat. Ia menjelaskan gerombolan orang berbadan tegap tiba tiba datang ke lokasi. "Mereka mengamuk di rumah Nus Kei," ujar Heriyanto kepada Warta Kota, Minggu (21/6/2020).

Para pelaku membawa senjata tajam dan pistol. Dan mengacak ngacak di rumah itu. "Dua kendaraan milik bapak Nus Kei dirusak," ucapnya. Seperti mobil Yaris nopol B 8669 LJ dan kendaraan lainnya nopol B 16 KEY.

Para pelaku pun melakukan perlawanan terhadap petugas sekuriti yang mengadang. Bahkan pelaku menodongkan pistol ke petugas. Dan menabrak satpam yang berjaga hingga terpental. "Mereka juga sempat umbar tembakan. Driver ojek online (ojol) terkena tembakan. Anggota sekuriti juga luka tertabrak. Korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Dari informasi bapak Nus Kei ini perbuatan dari saudara John Kei," imbuh Heriyanto. Seperti diketahui, peristiwa kekisruhan terjadi di Cluster Australia, Green Lake City Minggu 21 Juni pukul 12.30 WIB, siang bolong. Dalam peristiwa itu dua orang terluka yakni atas nama Adi Nugroho (security) tertabrak oleh pelaku.

Korban lainnya atas nama Andreansyah, Driver Ojol yang tertembak jempol kaki oleh pelaku. Diawali saat kendaraan jenis Toyota Alya warna putih nopol B 253 SID saat memasuki area cluster Australia Oleh anggota sekuriti dimintai identitas tamu.

Orang tersebut langsung turun dan membuka palang bomgaet. Anggota sekuriti ditodong pistol oleh pelaku yg berada di dalam mobil. Selanjutnya kendaraan jenis Toyota hitam nopol B2394 AE dan kendaraan Toyota putih nopol B 114 EVE, Juga kendaraan jenis Toyota hitam nopol B 8300 PG mengikuti kendaraan yang di depannya.

Anggota jaga langsung menginformasikan seluruh jajaran security untuk meminta bantuan. Saat dilakukan penutupan gerbang kendaraan pelaku keluar dan menabrak gerbang yang ditutup. Akibatnya salah satu anggota sekuriti atas nama Aji Nugroho tertabrak oleh pelaku.

Juga ada beberapa driver ojol yang menjadi sasaran tembak oleh pelaku yang menggunakan kendaraan Toyota putih nopol B 114 EVE. Akibat kericuhan tersebut sejumlah kendaraan mengalami kerusakan. Buah mobil milik Nus Kei jenis massa warna putih nopol B 16 KEY.

Buah kendaraan milik Nus Kei jenis kendaraan Yaris nopol B 8669 LJ. Buah kendaraan milik bapak Tomi Sugiarto warga Australia boulevard No 50 jenis Pajero sport warna putih nopol B 1373 BJV. Dugaan sementara kericuhan dilakukan dua kelompok preman berpengaruh di daerah itu.

Salah satu anggota kelompok massa tinggal di unit cluster Australia boulevard No 52 Green lake City. Keributan terjadi di sekitar Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (21/6/2020) siang. Suara tembakan pun terdengar nyaring di lokasi tersebut.

Polisi kini sedang mendalami kasus yang membuat warga sekitar merasa resah itu. Mihtah satu dari warga Green Lake City menjelaskan kejadian itu berlangsung di Cluster Australia. Ada sejumlah orang yang tidak dikenal memaksa masuk ke kawasan tersebut.

"Jumlahnya sekitar 5 orang," ujar Miftah kepada Warta Kota, Minggu (21/6/2020). Peristiwa ini bahkan sempat menghebohkan publik. Dan menyedot perhatian masyarakat di sekitar lokasi. "Ada suara tembakan, kondisinya ramai," ucapnya.

Miftah menyebut mereka yang membuat keributan ini membawa sejumlah senjata. "Ada yang membawa golok dan pistol. Satpam yang menghadang langsung ditabrak," kata Miftah. Buntut keramaian ini membuat polisi langsung terjun ke lokasi. Jajaran Polrestro Tangerang mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengecek insiden ini.

"Kami sudah datangi lokasi," ujar Wakapolrestro Tangerang, AKBP Yudhistira Midyahwan kepada Warta Kota, Minggu (21/6/2020). Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Bahkan peristiwa yang berlangsung di Cluster Australia ini membuat resah warga sekitar. "Masih kita dalami belum bisa lengkap info yang didapat," ucapnya.

Mereka yang membuat kisruh membawa senjata. Seperti golok dan pistol. "Sementara kami masih olah TKP. Mengumpulkan keterangan saksi, identifikasi dan mencari terduga pelaku," kata Yudish.

Berita Terkait

Erzaldi Siapkan Paket Sembako Bantu Keluarga Miskin Terdampak Corona

Artira Dian

Mereka Diancam Karantina 30 Hari Masih Ada Warganya Bepergian menuju Serawak Gubernur Sutarmidji Marah

Artira Dian

Pedagang di Jombang Ini Ingin Bangkitkan Semangat Anak Viral Jualan Pentol Sambil Bawa Buku Bacaan

Artira Dian

Kepala Sekolah Tidak Tahu Siswa SMK 4 Makassar Gelar Pesta Prom Night di Hotel saat Pandemi

Artira Dian

Kakinya Dua Sekawan Polisi Didor Polisi Sangat Lihai Mampu Akali Sepeda Motor Kurang 5 Detik

Artira Dian

Puluhan Orang Meninggal Ada yang Terbawa Arus Ratusan Rumah Tertimbun Lumpur Bercampur Pasir

Artira Dian

Minta Maaf Saya Menyesal Saya Tidak Sengaja Sederet Pengakuan Tersangka Tabrak Ibu Hamil 7 Bulan

Artira Dian

Warga Perumahan Sewa Disinfektan & Disemprotkan di Area Pemukiman VIRAL Cegah Corona

Artira Dian

Jenazah Wardi Dimakamkan Pagi Ini Tewas Ditembak Kawanan Perampok

Artira Dian

3 Bulan Terkumpul Rp 100 Ribu kisah Tukang Ojek yang wajib Menabung Demi Beli HP buat Anaknya

Artira Dian

6 Siswi Terluka Tembok SMPN 2 Tana Toraja Sulsel Ambruk

Artira Dian

Wakil Bupati Lumajang Geram Ambulans Desa Dipakai Angkut Kambing Apa yang akan Dilakukannya

Artira Dian

Leave a Comment