Seleb

Episode 5 Lengkap Beserta Link Download & Streaming Sinopsis Drakor Was it Love

Drama Korea Was It Love? telah memasuki episode yang ke 5 pada Rabu, 22 Juli 2020. Was It Love? tayang di stasiun televisi JTBC dan situs Netflix, setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan. Drama Korea bergenre Komedi Romantis ini disutradarai Kim Do Hyung dan ditulis oleh Lee Seung Jin.

Hati hati spoiler! Pada episode sebelumnya, episode keempat, ketika Cheon dan Ae Jeong baru saja membahas masalah proyek, Yeon Woo muncul menghampirinya. Namun Ae Jeong kemudian pergi ke toilet dan meninggalkan mereka berdua.

Yeon Woo menanyakan mengapa Cheon terlihat sangat akrab dengan Ae Jeong. Cheon kemudian berkata, "Aku sudah mengenalnya sejak lama". Jawaban dari Cheon tersebut membuat Yeon Woo kaget dan ia pun langsung memperkenalkan dirinya, "Namaku Oh Yeon Woo dan aku tinggal bersama Ae Jeong".

Terlihat dari ekspresi wajah Cheon, ia pun terkejut dengan apa yang telah dikatakan Yeon Woo, "Tinggal bersama Ae Jeong?". Mereka berdua pun bersalaman, Yeon Woo menggenggam erat tangan Cheon hingga ia pun merasa kesakitan. Sementara itu, di sisi lain ibu Yeon Woo tengah mengadakan acara makan malam namun Yeon Woo memilih untuk tidak datang.

Ketika perjalanan pulang, Ae Jeong bersama Yeon Woo, mereka membicarakan mengenai kelas spesial yang akan melibatkan Cheon. Di tengah perjalanan, ibu Ae Jeong dan Ha Nee menghampiri mereka berdua. Ibu Ae Jeong menanyakan, "Kalian pulang bersama? Apakah kalian sedang berkencan?".

Namun Ae Jeong dan Yeon Woo tidak menjawab pertanyaan tersebut dan mengalihkan pembicaraan. Di akhir episode, Ryu Jin datang ke sekolah Ha Nee untuk memenuhi permintaan Ha Nee. Dan di sisi lain Ae Jeong, Cheon, dan Yeon Woo tengah berada di atap gedung sekolah.

Episode kelima, Ae Jeong, Cheon, Yeon Woo tengah berada di atap gedung sekolah, dan saat itu juga Yeon Woo sadar bahwa Cheon adalah Oh Dae O. Sementara Ryu Jin bertemu dengan Ha Nee untuk pertama kalinya dan Ha Nee memperkenalkan diri sebagai anak dari Ae Jeong "Kau putrinya Ae jeong?", tanya Ryu Jin.

Ha Nee berkata,"Ya, aku putrinya. Aku juga putrimu. Kenapa kau meninggalkan kami?" Ryu Jin pun hanya bisa meminta maaf kepada Ha Nee, dan Ha Nee ingin memanggilnya 'ayah'. Namun itu semua hanya terjadi dala dalam lamunan Ryu Jin, dan pada kenyatannya Ha Nee hanya ingin ia membantunya.

Pada episode terakhir, Ae Jeong dan Yeon Woo menonton film bersama. Saat itu juga, Oh Dae O mencoba menghubungi Ae Jeong untuk memberitahukan kabar baik, tetapi ponsel Ae Jeong tidak aktif. Ketika selesai menonton film, Ae Jeong berusaha menghubungi kembali Oh Dae O, namun Yeon Woo mencegahnya dan ia berusaha menyatakan rasa cintanya kepada Ae Jeong.

Disisi lain, ternyata Oh Dae O mencoba menghampiri mereka berdua yang tengah berada di halte bus. Saksikan kelanjutan kisah drama Korea Was it Love? melalui streaming atau download di Netflix >>> . Song Ji Hyo sebagai Noh Ae Jeong

Son Ho Jun sebagai Oh Dae O Song Jong Ho sebagai Ryu Jin Koo Ja Sung sebagai Oh Yeon Woo

Kim Min Jun sebagai Koo Pa Do Kim Da Som sebagai Joo A Rin Baek Soo Hee sebagai Choi Hye Jin

Um Chae Young sebagai Ha Nee Cara berlangganan Netflix sangat mudah, kalian hanya perlu memasukkan alamat email untuk mendaftar Netflix. Ada beberapa opsi yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan.

Mulai dari Rp 49.000, kalian sudah dapat menonton Netflix selama satu bulan. Opsi yang dapat kamu pilih, di antaranya: Mobile Rp 49.000

Basic Rp 109.000 Standard Rp 139.000 Premium Rp 169.000

Dari berbagai plan tersebut, ada keuntungannya masing masing. Setelah kalian memilih plan yang sesuai, klik 'Continue' untuk masuk ke halaman pembayaran. Ada dua pilihan metode pembayaran Netflix, yaitu melalui kartu kredit atau debit yang sudah ada logo Visa dan tagihan pascabayar Smartfren.

Jika sudah kalian pilih, nantinya akan diberikan petunjuk cara bayar melalui kedua metode tersebut.

Berita Terkait

Nabila Putri Pamer Cincin hingga Gaun Putih Sudah Menikah & Tengah Hamil

Artira Dian

Chua Gemas Saat Bantu Membedong Tantri Kotak Melahirkan Anak Kedua

Artira Dian

Dory Harsa Sampai Buat Nella Kharisma Salah Tingkah Saat Lakukan Ini Tunjukkan Keseriusannya

Artira Dian

Sekarang Saatnya Tolong Menolong Bukan Mencela Disebut Bela Pemerintah soal Covid-19 Maia Estianty

Artira Dian

Ini Sinopsis Film Mohabbatein tayang dari Pukul 14.15 WIB di ANTV SEDANG TAYANG

Artira Dian

Diamankan saat Tak Berbusana Pengacara Benarkan HH adalah Hana Hanifah Kasus Dugaan Prostitusi

Artira Dian

Ini 6 Wanita yang Pernah Dekat dengan Rezky Aditya yang Kini Nikahi Citra Kirana Termasuk Agnez Mo

Artira Dian

Berbagai Dampak yang Dialami Korban Kekerasan Seksual & Cara Membantu Mereka Mengatasinya

Artira Dian

Aku Capek Jadi Rebutan Dapat Kecupan Mesra dari Pria Tampan di Depan sang Kekasih Kiky Saputri

Artira Dian

Raffi Ahmad Masih Pikir-pikir Diajak Ikut Pilkada Tangsel 2020

Artira Dian

Dinda Hauw Bocorkan Doa Sepertiga Malam Rizky Billar Selama Ini Ternyata buat Lesty Kejora

Artira Dian

Drama Korea Spesial Jadwal Acara TV Jumat Legend of The Blue Sea Tayang di Indosiar 29 Mei 2020

Artira Dian

Leave a Comment