Sport

Evander Holyfield Libatkan Wladimir Klitschko Jelang Duel Kontra Mike Tyson

Evander Holyfield melibatkan nama Wladimir Klitschko jelang laga amal kontra Si Leher Beton, Mike Tyson. Nama Mike Tyson kembali menjadi perbincangan dalam beberapa bulan terakhir. Petinju asal Amerika Serikat itu ancang ancang kembali untuk masuk ring.

Bukti keseriusan 'Iron' Mike Tyson untuk memanaskan olahraga tinju terlihat melalui latihan rutin yang ia unggah melalui akun Instagram resminya. Pun dengan satu di antara rival petinju 53 tahun itu, Evander Holyfield melakukan hal serupa. Petinju berusia 57 tahun tersebut mengumumkan niatnya untuk turun gunung.

Alhasil, wacana untuk kembali terjadinya laga klasik antara Mike Tyson kontra Evander Holyfield mulai menggema. Dilansir dari laman , guna memuwujudkan niatnya turun gunung untuk melawan Mike Tyson, Holyfield melakukan perisapan yang tanggung. Ia kedapatan melibatkan mantan juara dunia tinju kelas berat Wladimir Klitschko.

Holyfield memilih Klitschko guna membantunya dalam menyiapkan diri dalam pertandingan ketiganya kontra Si Leher Beton. Klitschko bukanlah atlet yang asing bagi pecinta dunia tinju. Ia memutuskan pensiun dari dunia tinju di tahun 2017.

Klitschko mengakhiri karier tinjunya dengan catatan 64 kemenangan dan lima kekalahan. Petinju asal Ukraina tersebut juga memiliki kualitas yang mumpuni. Terbukti ia sanggup meraih medali emas Olimpiade di kelas berat super dalam Olimpiade Atlanta pada 1996.

Laga Mike Tyson kontra Evander Holyfield hingga kini belum ditentukan kapan pastinya. Kendati demikian, laga yang akan memasuki jilid ketiga itu dijadikan sebagai laga amal untuk membantu banyak orang yang tengah kesusahan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Mike Tyson.

“Ada banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan dan sesuatu seperti ini dapat membantu banyak orang yang membutuhkan bantuan," terang Mike Tyson seperti yang dilansir dari laman . Tyson belum memikirkan apakah dirinya akan kembali ke ajang tinju prfesional bersama Holyfield. Dalam waktu dekat ini, ia hanya terbayang untuk melakukan laga amal.

"Kondisi sulit inilah yang membuat saya kembali (turun gunung), Saya tidak tahu apakah saya dan Evander akan kembali ke ring profesional." "Namun akan menjadi hal yang luar biasa jika saya melawannya (Holyfield Evander) dalam laga tajuk amal," tutur petinju asal Amerika Serikat tersebut. Menurut Tyson, ada banyak orang sedang kesusahan dalam kondisi seperti ini.

Duel antar legenda itu bisa menghasilkan untuk menggalang dana. Pemasukan yang dihasilkan nantinya bisa disalurkan untuk orang orang yang membutuhkan. “Anda melakukannya untuk kemanusiaan orang orang dan orang orang yang kurang beruntung dari kita."

"Adalah hal yang belum pernah dilakukan untuk melakukan penggalangan dana dari dunia tinju," pungkasnya.

Berita Terkait

Jakarta International 10K Diikuti 16 Ribu Peserta

Artira Dian

Tempat Konferensi Pers Tak Layak hingga Pelatih Belanja Sendiri 5 Kontroversi Jelang SEA Games 2019

Artira Dian

Jadwal Lengkap MotoGP Jerman 2019: Live Trans7, Marc Marquez Rebut Gelar Ke 10 Di Sachsenring?

Artira Dian

Update World Cyber Gaming 2019 Dota 2, Dua Tim China Maju ke Perempatfinal

Artira Dian

Prestasi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dkk Sepanjang 2019 di BWF World Tour

Artira Dian

Conor McGregor wajib Menang 10 Kali Berturut-rutut Baru Lawan Khabib Nurmagomedov lagi

Artira Dian

Sedang Berlangsung Live Streaming Final German Open 2019, Hafiz/Gloria Berjuang Raih Juara

Artira Dian

Hasil Drawing Kejuaraan Dunia 2019 Berubah, Ini Reaksi Gregoria Mariska Tunjung

Artira Dian

Pemerintah Jepang Ambil Tindakan Tegas Terkait Cyber Bullying Kecam Kasus Meninggalnya Hana Kimura

Artira Dian

Valentino Rossi Jagokan Suzuki Jadi Kampiun MotoGP Styria 2020

Artira Dian

VIDEO: Latihan Bebas Pertama MotoGP Argentina 2019, Dua Pembalap Jatuh, Marquez Terdepan

Artira Dian

Pelatih Ganda Putri Malaysia Minta Anak Didiknya Tak Terlena Sikapi Penundaan Olimpiade

Artira Dian

Leave a Comment