Pendidikan

Extramarks Indonesia Memilih Donna Agnesia Sebagai Brand Ambassador

– Extramarks Indonesia, perusahaan penyedia solusi belajar digital 360 derajat, memilih Donna Agnesia, presenter sekaligus pemain film di industri hiburan tanah air sebagai brand ambassador . “Kami merasa sangat terhormat untuk menyambut Donna Agnesia sebagai bagian dalam keluarga besar Extramarks Indonesia. Dan berharap kerjasama ini akan memberikan inspirasi bagi para ibu ibu bekerja di seluruh Indonesia dalam mendidik putra putrinya,” kata Country Manager Extramarks Indonesia, Fernando Uffie dalam keterangan tertulis, Kamis (18/4/2019). Donna yang mengawali karier sebagai model, lalu merambah ke dunia entertainment ini dinilai Extramarks Indonesia sebagai penyedia solusi education technology sangat sesuai dengan segmen pasar yang akan disasar.

Donna Agnesia adalah seorang ibu bekerja dengan tiga orang anak yang sangat peduli pada pendidikan mereka. Kondisi ini membuatnya harus selalu sigap dalam memantau putra putrinya, terutama dalam hal pendidikan. Baik itu ketika ia sedang berada di rumah ataupun sedang bekerja di luar rumah. Hal ini tentunya bukan persoalan mudah. Dan kondisi ini pun banyak dialami oleh ibu ibu bekerja lainnya di Indonesia.

“Dulu, sebelum menggunakan solusi belajar digital 360 derajat, saya selalu memantau anak anak dengan menghubungi ‘nanny’ yang menjaga mereka saat saya tidak ada di rumah. Saya khawatir anak anak terlalu banyak bermain, lupa belajar sehingga nanti ketinggalan pelajaran sekolahnya. Soalnya, menurut saya pendidikan adalah nomor satu. Sekarang masih juga, tetapi bukan lagi urusan belajar anak anak. Untuk urusan belajar saya sudah bisa memantaunya melalui laptop, tablet, maupun smartphone,” ungkap Donna Agnesia. Donna menambahkan, sekarang dengan solusi dari Extramarks Indonesia, saya benar benar bisa memantau anak anak terkait pendidikannya bisa lebih dalam lagi. Mulai dari waktu yang digunakan untuk belajar, mata pelajaran, materinya tentang apa dan hasil jawabannya bagaimana ketika mereka melakukan tes. Jadi progress belajar anak selalu bisa dipantau. “Menurut saya solusi belajar digital 360 derajat ini penting untuk disebarluaskan, karena memang akan sangat membantu para ibu ibu bekerja dalam memantau pendidikan putra putrinya,” imbuh Donna.

Insipirasi ini juga yang ingin disampaikan oleh Exramarks Indonesia sebagai perusahaan yang menawarkan solusi belajar digital 360 derajat. Solusi ini dinilai akan sangat membantu ibu ibu bekerja dalam memantau pendidikan putra putrinya. Sebagai brand ambassador, Extramarks Indonesia akan melibatkan Donna Agnesia dalam berbagai kegiatan Below The Line (BTL), termasuk sosialisasi dan edukasi di media sosial. Donna diharapkan dapat mengenalkan produk Extramarks ke lebih banyak ibu ibu bekerja di Indonesia.

Berita Terkait

hanya Cukup buat Beli Air Bersih & Minyak Tanah Kisah Mirisnya Gaji Guru di Pedalaman Papua

Artira Dian

Sahabat Pelangi Chandra oh Chandra Jawaban Soal TVRI SD Kelas 1-3 Rabu 22 Juli 2020

Artira Dian

Catat Link Berikut! Daftar Lengkap Formasi CPNS 2019 Sepi Peminat Namun Gaji Hingga Puluhan Juta

Artira Dian

Kembangkan Potensi Anak Akademik maupun Non Akademik di Sekolah Multitalenta

Artira Dian

UIII Didesain Jadi Kampus Masa Depan Dunia Islam Dibangun di Kecamatan Sukmajaya Depok

Artira Dian

Mendikbud Nadiem Makarim Berikan Tunjangan Khusus buat Guru Terdampak Banjir hingga 3 Bulan

Artira Dian

Itu Kegagalan Kepala Daerah Guru Honorer di Flores Digaji Rp 75 Ribu Per Bulan KIP

Artira Dian

Harus Bawa Alat Makan Pribadi Mendikbud Nadiem Larang Pegawainya Gunakan Plastik

Artira Dian

Berat Tas Sekolah yang Pas Buat Anak, 10 Persen dari Berat Badan Anak

Artira Dian

Merawat Indonesia Itu Ibarat Memasak AM Putut Prabantoro

Artira Dian

Belajar dari Rumah Rabu 6 Mei 2020 Jawaban Soal TVRI Jenjang SMA Materi Bisnis Hidroponik

Artira Dian

UniSadhuGuna Telah Luluskan Lebih dari 3.000 Orang

Artira Dian

Leave a Comment