Seleb

Fakta-fakta Terbaru di Balik Isu Pernikahan Nella Kharisma & Dory Harsa

Kabar terkait isu pernikahan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa kini menjadi buah bibir di masyarakat. Sebelumnya, beredar kabar jika Nella dan Dory melangsungkan pemberkatan pernikahan di di GKJW Purwoasri, Kediri, Jawa Timur (15/8/2020). Hingga akhirnya, pendekat GKJW Purwoasri Kediri ikut angkat bicara terkait kabar tersebut.

Bahkan melalui unggahan di akun Instagram keduanya, terlihat membantah adanya kabar pernikahan tersebut. Mengutip dari beredar undangan pemberkatan atas nama Nella Kharisma dan Dory Harsa pada Sabtu (15/8/2020) pagi. Dalam undangan sederhana tersebut, bertuliskan Nella Kharisma dan Dory Harsa akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB.

Disebutkan pula, pemberkatan dilakukan di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri. Dalam undangan tersebut juga tampak dituliskan adanya acara pesta yang intimate party pukul 13.00 WIB. Berikut tulisan undangan yang beredar tersebut

HOLY MATRYMONY OF Nella Kharisma & Dory Harsa HOLY MATRYMONY || August 15,2020 || 10.00 AM || GKJW PURWOASRI" Berikut penampakan undangan pemberkatan pernikahan yang beredar di media sosial.

Pendeta GKJW Purwosari Kediri, Agus Supriyanto memastikan menjelaskan kabar pernikahan tersebut tidak terjadi. Dikutip dari Surya.co.id, Agus Supriyanto menyampaikan jika tidak ada kegiatan apapun di gereja pada Sabtu, 15 Agustus 2020. "Saya tidak mengetahui dan hingga sampai saat ini tidak ada acara pernikahan di gereja kami Kristen Jawi Wetan Purwoasri," ujar Agus kepada .

Agus Supriyanto juga menambahkan Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri belum ada kegiatan peribadatan apapun selama Agustus 2020. "Dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini kami belum berani melakukan kegiatan peribadatan hingga bulan Agustus ini," tegas Agus Supriyanto pada . Tetangga Dory berinisal R (45) saat ditemui pada Sabtu (15/8/2020) di lokasi tak jauh dari kediaman Dory menyatakan tidak mendengar kabar bahagia tersebut.

"Kalau dari keluarganya tidak ada kabar," katanya di Perumahan Fajar Indah, Baturan, Kecamatan Colomadu Karanganyar, dikutip dari . "Saya malah tahunya dari tukang beras yang bilang tadi siang," imbuhnya. Baik R maupun tetangga lain mengaku tak dapat kabar resmi dari keluarga untuk keperluan pernikahan.

"Kalau yang saya tahu ibunya sering keluar untuk menjenguk nenek mas Dory," aku dia. "Nenek Mas Dory kan saat ini dirawat di RS Kasih Ibu," imbuhnya. Melalui akun Instagram pribadinya, @doryharsa, ia membagikan unggahan yang memperlihatkan kegiatannya terbarunya.

Unggahan tersebut seolah olah membantah adanya kabar pernikahan dengan Nella Kharisma. Dory terlihat sedang berada di sebuah studio rekaman di Solobaru, Jawa Tengah. Ia membagikan foto seseorang di studio rekaman itu, tapi tak memperlihatkan potret dirinya.

"Cah ratau turu (orang nggak pernah tidur) @jayameida.record," tulisnya sebagai keterangan. Ayah dua anak ini pun membubuhkan tag lokasi yaitu di Solobaru.

Berita Terkait

Vicky Prasetyo Keberatan Dijerat Jaksa Berlapis UPDATE Sidang Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Artira Dian

Dory Harsa Sampai Buat Nella Kharisma Salah Tingkah Saat Lakukan Ini Tunjukkan Keseriusannya

Artira Dian

Pemeran Cathy Gale di The Avengers Meninggal Dunia di umur 94 Aktris Honor Blackman

Artira Dian

Begini Cara Kesha Ratuliu Sembuhkan Diri dari Trauma Kekerasan Mantan Pacar

Artira Dian

Ustaz Arifin Ilham Berpulang, Berikut Situasi Terkini Di Ponpes Az Zikra Hingga Rencana Pemakamannya

Artira Dian

Raffi Ahmad Masih Pikir-pikir Diajak Ikut Pilkada Tangsel 2020

Artira Dian

Tidak Pernah Menyangka Secepat Ini Curhatan Pilu BCL yang wajib Kehilangan ‘Cinta Sejati’

Artira Dian

Main menuju Rumah Sepupu Raffi Ahmad Seluas 3500 Meter Nikita Mirzani Melongo Tahu Harga Sofa Beneran

Artira Dian

Erick Thohir Tanya menuju Hotman Paris Soal Pramugari yang Jadi Korban Kasus Garuda Memasuki Babak Baru

Artira Dian

Hotel Del Luna

Artira Dian

Harus Profesional Tak Pernah Cinlok Gita Virga

Artira Dian

Nama Judika Sempat Disebut oleh Didi Kempot buat Agenda Konser Setelah Pandemi

Artira Dian

Leave a Comment