Seleb

Fakta-fakta Terbaru di Balik Isu Pernikahan Nella Kharisma & Dory Harsa

Kabar terkait isu pernikahan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa kini menjadi buah bibir di masyarakat. Sebelumnya, beredar kabar jika Nella dan Dory melangsungkan pemberkatan pernikahan di di GKJW Purwoasri, Kediri, Jawa Timur (15/8/2020). Hingga akhirnya, pendekat GKJW Purwoasri Kediri ikut angkat bicara terkait kabar tersebut.

Bahkan melalui unggahan di akun Instagram keduanya, terlihat membantah adanya kabar pernikahan tersebut. Mengutip dari beredar undangan pemberkatan atas nama Nella Kharisma dan Dory Harsa pada Sabtu (15/8/2020) pagi. Dalam undangan sederhana tersebut, bertuliskan Nella Kharisma dan Dory Harsa akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB.

Disebutkan pula, pemberkatan dilakukan di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri. Dalam undangan tersebut juga tampak dituliskan adanya acara pesta yang intimate party pukul 13.00 WIB. Berikut tulisan undangan yang beredar tersebut

HOLY MATRYMONY OF Nella Kharisma & Dory Harsa HOLY MATRYMONY || August 15,2020 || 10.00 AM || GKJW PURWOASRI" Berikut penampakan undangan pemberkatan pernikahan yang beredar di media sosial.

Pendeta GKJW Purwosari Kediri, Agus Supriyanto memastikan menjelaskan kabar pernikahan tersebut tidak terjadi. Dikutip dari Surya.co.id, Agus Supriyanto menyampaikan jika tidak ada kegiatan apapun di gereja pada Sabtu, 15 Agustus 2020. "Saya tidak mengetahui dan hingga sampai saat ini tidak ada acara pernikahan di gereja kami Kristen Jawi Wetan Purwoasri," ujar Agus kepada .

Agus Supriyanto juga menambahkan Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri belum ada kegiatan peribadatan apapun selama Agustus 2020. "Dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini kami belum berani melakukan kegiatan peribadatan hingga bulan Agustus ini," tegas Agus Supriyanto pada . Tetangga Dory berinisal R (45) saat ditemui pada Sabtu (15/8/2020) di lokasi tak jauh dari kediaman Dory menyatakan tidak mendengar kabar bahagia tersebut.

"Kalau dari keluarganya tidak ada kabar," katanya di Perumahan Fajar Indah, Baturan, Kecamatan Colomadu Karanganyar, dikutip dari . "Saya malah tahunya dari tukang beras yang bilang tadi siang," imbuhnya. Baik R maupun tetangga lain mengaku tak dapat kabar resmi dari keluarga untuk keperluan pernikahan.

"Kalau yang saya tahu ibunya sering keluar untuk menjenguk nenek mas Dory," aku dia. "Nenek Mas Dory kan saat ini dirawat di RS Kasih Ibu," imbuhnya. Melalui akun Instagram pribadinya, @doryharsa, ia membagikan unggahan yang memperlihatkan kegiatannya terbarunya.

Unggahan tersebut seolah olah membantah adanya kabar pernikahan dengan Nella Kharisma. Dory terlihat sedang berada di sebuah studio rekaman di Solobaru, Jawa Tengah. Ia membagikan foto seseorang di studio rekaman itu, tapi tak memperlihatkan potret dirinya.

"Cah ratau turu (orang nggak pernah tidur) @jayameida.record," tulisnya sebagai keterangan. Ayah dua anak ini pun membubuhkan tag lokasi yaitu di Solobaru.

Berita Terkait

Album Keterkaitan Keterikatan Chord Gitar & Lirik Lagu Kupeluk Hatimu – Noah

Artira Dian

Andi Rianto & Legenda Musik Indonesia Berkolaborasi Terlurkan Single Yang Terakhir

Artira Dian

I’ve Got a Love For You Chord Opera House – Cigarettes After Sex

Artira Dian

Sampai Dikira Punya Cucu Siapa Arka Ridwan Kamil Kerap Berpose Bersama Bocah Lucu Ini

Artira Dian

Ga Bisa Dibilangin Baim Wong Diteror Driver Ojol yang Pura-Pura Pingsan Suami Paula Syok Dengar Ini

Artira Dian

Sejak Cerai Dari Qory Sandioriva, Ramon Y. Tungka Santai Buka Hati untuk Pasangan Baru

Artira Dian

sang Ayah Jelaskan Kondisinya Medina Zein Tak Bisa Menyusui Anaknya yang Berusia 3 Bulan

Artira Dian

Ini Video Prank Jahili Orangtua Bikin Ibunda Antonio Blanco Menjerit Panik, Natasha Wilona Menyesal

Artira Dian

Babe Cabita Sindir Angela Gilsha yang Emosi karena Terganggu Tangisan Bayi di Pesawat

Artira Dian

Ahmad Dhani Akan Lakukan Sederet Kegiatan Segera Bebas Akhir Tahun Nanti Politik atau Bermusik

Artira Dian

Udan Tangise Ati Sakiki Wes Rodo Terang Chord Kunci Gitar Sugeng Dalu – Denny Caknan

Artira Dian

Bernuansa Jawa Sosok Ksatria Cerdas & Berani Putra Ahok BTP Diberi Nama Yosafat Abimanyu Purnama

Artira Dian

Leave a Comment