Internasional

Ini Alasannya Seorang Ayah Perkosa Anak Kandungnya Sebagai ‘Hadiah’ Ulang Tahun

Hari ulang tahun adalah hari seorang anak akan mendapatkan hadiah sebagai bentuk selamat atas bertambahnya usia. Namun apa jadinya jika 'hadiah' ulang tahun tersebut adalah suatu hal yang tak terduga? Seorang ayah di Chipaya, Bolivia yang tak disebutkan namanya ini tertangkap basah memperkosa anak perempuannya yang berusia 13 tahun.

Pria tersebut diduga memperkosa anak kandungnya sendiri sebagai bentuk 'hadiah' ulang tahun bagi sang anak karena tak memiliki uang. Aksinya dilakukan ketika dirinya meminta sang istri untuk pergi dari rumah. Istrinya pergi dengan tidak menaruh curiga karena suaminya berkata jika ingin menghabiskan waktu berdua dengan anaknya untuk merayakan ulang tahun.

Dikutip dari The Sun , saat istrinya pergi meninggalkan rumah, pria tersebut melancarkan aksi pemerkosaan kepada anak perempuannya. Namun, aksinya ini dipergoki oleh istrinya sendiri dan akan melaporkan polisi atas perbuatan bejatnya. Pria tersebut lantas mengancam istrinya, tapi ancamannya tak digubris dan ia pun ditangkap pada Jumat (4/10/2019) lalu.

Ketika diinterogasi polisi, pria tersebut mengaku jika ia tak punya uang cukup untuk membelikan hadiah untuk anak perempuannya. Jadi ia pun memutuskan untuk 'memberikan hadiahnya dengan caranya sendiri'. Pria tersebut pun tetap ditahan oleh pihak kepolisian, sementara putrinya mendapatkan dukungan psikologis.

Pejabat Oruro Equal Opportunities, Carmen Miranda mengatakan kepada media lokal, ada agresi seksual yang dialami gadis berusa 13 tahun tersebut. "Ada agresi seksual terhadap seorang gadis berusia 13 tahun. Yang menyedihkan, tersangka adalah ayahnya yang mengambil keuntungan dari korban ketika dia sendirian dengan dia," ujar Carmen Miranda. Hal serupa terjadi kepada seorang gadis di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Gadis dengan inisial UH (19) harus menjadi budak nafsu dari ayah kandungnya sendiri, S (50). Mirisnya lagi, kejadian tersebut dilakukan sejak tahun 2017. Bahkan akibat perbuatan sang ayah, UH sampai hamil 2 bulan.

Namun UH harus kehilangan calon bayinya akibat keguguran. Fakta terbaru dari kasus tersebut, UH ternyata kerap dipukul oleh sang ayah jika menolak permintaan untuk berhubungan badan. UH pun terpaksa harus menuruti keinginan sang ayah karena terus diancam.

Hal tersebut dilakukan S saat dirinya mengetahui jika UH kedapatan sudah tidak perawan lagi. Lalu memaksa UH untuk jujur siapa pelaku yang telah menyetubuhi. UH pun memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Paman dari ibu korban, menjadi pelaku pemerkosaan tersebut. Pengakuan UH ini justru dijadikan senjata oleh S untuk terus memuaskan nafsunya kepada sang anak. Mengancam UH akan melapor ke keluarga ibu UH di Jawa Timur.

Dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah, UH tak melaporkan kasus penganiayan yang dialami karena barang bukti yakni bekas luka telah menghilang. "Korban tidak memasukkan itu ke dalam laporannya karena bekas penganiayaan sudah tidak terlihat," katanya, Selasa (8/10/2019), dikutip dari Kompas.com . Meski demikian, Aryansyah menjamin kedua tersangka akan mendapat hukuman yang setimpal.

"Hukuman pidana menyetubuhi anak dibawah umur ini lebih tinggi dari pada penganiyaan, maksimal 20 tahun," tambahnya. UH memang telah melaporkan sang ayah beserta satu temannya M (57) ke pihak kepolisian. Kedua pelaku kini telah mendekam di Mapolresta Banjarbaru.

Kejadian yang menimpa UH juga membuatnya mengalami trauma. Ia lalu mendapat pendampingan psikolog dari Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). "Korban sangat trauma. Saat pemeriksaan, korban didampingi oleh perlindungan anak dari propinsi dan saat ini korban sudah bersama ibunya," kata Aryansyah.

Berita Terkait

Pria asal Inggris Bisa Hubungi Penulisnya Berkat Saran dari Facebook Temukan Surat dalam Botol

Artira Dian

‘Jajaja’ & ‘5555’ di Negara Lain Pakai ‘Olololo’ Di Indonesia Ekspresi Tertawa di Medsos ‘Wkwkw’

Artira Dian

Pasien yang Telah Sembuh Ternyata Masih Bisa Menularkan Virus Corona

Artira Dian

Virus Monkeypox atau Cacar Monyet Muncul di Singapura untuk Pertama Kalinya, Kemenkes Mengkonfirmasi

Artira Dian

5 Bocah Korea Selatan yang Hilang saat Cari Kodok & Tak Pernah Kembali Misteri Kasus Frog Boys

Artira Dian

Presiden China Tawarkan Bantuan kepada Kim Jong Un buat Ikut Perangi Covid-19 di Korea Utara

Artira Dian

Perdana Menteri Inggris Johnson Kembali Bekerja Setelah Sembuh dari Covid-19

Artira Dian

Gara Gara Ulah Seorang Penumpang, Bandara Munich Terpaksa Batalkan Ratusan Penerbangan

Artira Dian

Bersitegang Dengan Amerika, Iran Klaim Hukum Mati Sejumlah Mata Mata CIA

Artira Dian

Jaksa Mengaku Sampai Merinding Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap

Artira Dian

Namun Berujung Mengidap Penyakit Mematikan VIRAL Wanita Ini Berhemat Demi Bisa Beli Kosmetik

Artira Dian

Ini 5 Faktanya WNI di Singapura Ungkap Kronologi Terpapar hingga Diisolasi Positif Virus Corona

Artira Dian

Leave a Comment