Superskor

Juventus Lagi Cari Penyerang Bakal Ada Duet Luis Suarez-Cristiano Ronaldo di Liga Italia

Kabar akan hengkangnya penyerang Barcelona, Luis Suarez, berhembus kencang belakangan ini. Luis Suarezdilaporkan menjadi salah satu pemain yang kemungkinan akan dilepas Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain asal Uruguay itu sebetulnya masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga tahun depan.

Namun, kontraknya dilaporkan bisa diputus lantaran sudah tak dibutuhkan lagi oleh Barcelona di bawah kepelatihan Ronald Koeman. Kini, sudah ada klub yang memantauLuis Suarez dan mencari kesempatan untuk menggaetnya. Klub yang dilaporkan memantau Luis Suarez adalah Juventus.

Seperti dilansir Fotball Espana , laporan mengenai adanya lirikan Juventus terhadap Luis Suarez dipublikasikan oleh jurnalis Italia, Romeo Agresti. Jika transfernya ke Juventus terwujud, maka Luis Suarez bakal menjadi tandem bagi Cristiano Ronaldo. Luis Suarez sendiri sudah tahu jika dirinya tak lagi dibutuhkan Barcelona.

Ia bahkan sempat marah karena Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tidak berbicara secara langsung kepadanya mengenai masa depannya di klub. "Ada pembicaraan mengenai nama nama yang disodorkan oleh presiden (untuk dilepas) terkait perubahan yang bisa dilakukan, namun tak ada yang memberitahu saya tentang apa yang ingin mereka lakukan tanpa saya," ujar Luis Suarez. "Jika ini adalah keinginan klub, akan bagus jika orang yang bertugas berbicara langsung kepada saya.

"Saya sudah enam tahun di Barcelona dan waktunya sudah cukup untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan." "Lebih baik beritahu saya apabila saya adalah salah satu yang ingin mereka lepas, lihat saja nanti," pungkasnya. Di sisi lain, Juventus memang saat ini tengah mencari penyerang baru.

Juventus punya slot penyerang setelah memastikan tak lagi menggunakan jasa dengan Gonzalo Higuain. Sejauh ini, setidaknya sudah ada tujuh penyerang yang kini dibidik Juventus. Namun, laporan media yang beredar tidak memasukkan namaLuis Suarez di dalam daftar penyerang incaran Juventus.

Adapun ketujuh penyerang yang dimaksud yakni Duvan Zapata, Raul Jimenez, Karim Benzema, Arkadiusz Milik, Alvaro Morata, Edin Dzeko, dan Donyell Malen.

Berita Terkait

Pelatih Persib Bandung Nilai Pemain Muda Kurang Berkembang Akibat Sistem Kompetisi Belum Tertata

Artira Dian

Pemkot Surabaya Pastikan Covid-19 Tak Ganggu Schedule Renovasi Gelora Bung Tomo Tetap Berjalan

Artira Dian

Chelsea Sia-sia Jika Frank Lampard Tak Bisa Temukan Pengganti Kepa Arrizabalaga Jamie Carragher

Artira Dian

Ini Ungkapan Aditya Putra Dewa Terkait Bergulirnya Bundesliga Jerman

Artira Dian

Marko Simic Ungkap Sosok Bek yang susah Dilewati di Lapangan Buas di Depan Gawang

Artira Dian

Michael Ballack bilang Virgil van Dijk Adalah Bek Terbaik di Liga Inggris

Artira Dian

Egy Maulana Vikri Diincar Klub Papan Atas Polandia & Slovakia 6 Miliar Dihargai Rp 4

Artira Dian

Tren Positif Neroverdi Buat Tuan Rumah Rawan Terjungkal Prediksi Lazio vs Sassuolo Liga Italia

Artira Dian

Curhatan Kapten Persebaya Makan Konate yang Tak Bisa Pulang karena Negaranya Di-Lockdown

Artira Dian

Lima Pemain Pulang Demi Ikuti Ujian Nasional Program Garuda Select Ditangguhkan

Artira Dian

Mateo Bustos Sebut Kartu Kuning Buat Was-Was Bermain

Artira Dian

Neymar dari Cemas Kompetisi Belum juga Dilanjutkan

Artira Dian

Leave a Comment