Sport

Kami Bisa Mengalahkan Tim Influencer Cowok kata Sherlin Tsu Pertandingan Mobile Legends

Satu kolaborasi akan berbagi video denganMoontonmengadakanpertandinganMobile Legends: Bang Bangantar influencer“Likee Superstar Battle”. Pertandingan ini bisa ditonton secaralive diaplikasiLikeepada hari Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00 22.00 WIB. Pada pertandingan ini, tim influencer gamers wanitaSherlin Tsu,Cindy Gulla,Dinda Cassanova,Vionarntha, danSiska Noviantiakan berhadapan dengan tim influencer gamers laki laki terdiri dariZxuan,Vando,Ilham Fauzi,Reza Anugrah, danDaffa Raihansyah.

Sherlin Tsu, salah satu peserta Likee Superstar Battle, bercerita tentang persiapan dan percaya dirinya menjelang pertandingan. “Dengan sering sering kami mabar (main bareng), chemistry jadi terbentuk. Walau perempuan sering diremehkan dalam hal gaming, kami akan tunjukkan kalau kami bisa mengalahkan tim influencer cowok,”ujar Sherlin. Menanggapi pertandinganMobile Legends: Bang Bangyang akan disiarkan live ini,Likeepercaya bahwa dengan jaringan sosial yang spesifik dan komunitas yang kuat,Likeedapat membantu para pecinta game untuk berinteraksi dengan mudah lewat fitur live streaming khusus gaming yang ada di aplikasiLikee.

“Likee, platform untuk berbagi video dan siaran langsung, dikenal sebagai platform sosial baru di kalangan Generasi Z. Jadi kami sangat antusias berkolaborasi denganMobile Legends: Bang Bangdi pertandingan ini, supaya membuatLikeebisa jadi rumah yang nyaman bagi para gamers untuk berinteraksi langsung lewat live streaming bersama para fansnya,”kata Theon Hsu selaku Marketing DirectorLikeeIndonesia. Dalam dua tahun terakhir, e sport bukan hanya diakui sebagai olahraga, tapi juga telah menjadi tren sosial baru di kalangan anak muda maupun orang dewasa. Orang dapat berinteraksi dan mendapatkan teman baru melalui game. Menurut dataKepios, sebanyak 40% dari total pengguna internet di Indonesia atau sekitar 68,4 juta orang menonton siaran langsung game. Hal ini membuat gaming menjadi salah satu alat berkomunikasi yang popular di Indonesia.

“Interaksi antar pemain dan penonton dalam bermain game bukanlah hal yang asing lagi sekarang. Dengan kolaborasiMobile Legends: Bang Bangdan Likee, kami berharap akan semakin mempermudah dalam mempertemukan pecinta gameMobile Legends: Bang Bangdan para influencers game,”kata Adrian Alpin, Marketing ManagerMoontonIndonesia. PertandinganMobile Legends: Bang Bangantar influencerLikee Superstar Battleinibisa disaksikan secara langsung pada akunLikee Indonesiadi aplikasiLikeeyang dapat di download melalui Google Play Store atau App Store, pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00 22.00 WIB.

Berita Terkait

Jawaban Valentino Rossi Soal Kabar Frustasi dan Mau Segera Pensiun dari MotoGP

Artira Dian

Hasil Drawing Kejuaraan Dunia 2019 Berubah, Ini Reaksi Gregoria Mariska Tunjung

Artira Dian

Danilo Petrucci Tampil Apik di Sesi Tes Pramusim MotoGP 2019

Artira Dian

Tunggangi Motor Honda Warna Merah, Punya Siapa Motor yang Dikendarai Marc Marquez di Sirkuit Jerez?

Artira Dian

Duel Sarat Gengsi Jakarta BNI 46 vs JPE Putri Live Streaming iNews Proliga 2020 Seri Yogyakarta

Artira Dian

Hasil MotoGP Srikuit Losail Qatar, Andrea Dovizioso Juara, Valentino Rossi di Posisi 5

Artira Dian

Ginting vs Chen Long Live TVRI Pukul 10.00 WIB Jadwal BWF World Tour Finals 2019 Hari Ini

Artira Dian

Valentino Rossi Perbaiki Posisi di Sesi Latihan Bebas Kedua MotoGP Catalunya 2019

Artira Dian

Sepakbola & Tinju Rangkuman Event Olahraga Bergengsi Terhenti Akibat Covid-19; Dari Bulutangkis

Artira Dian

Live Streaming Trans7 MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone, Akses di Sini!

Artira Dian

Stadion Akuatik Senayan Diakui Dunia Internasional kata Harlin Rahardjo

Artira Dian

Menpora Kaget Animo Masyarakat Terhadap Gelaran Fight Night 35 Warriors Never Quit Begitu Besar

Artira Dian

Leave a Comment