Seleb

Kata Polisi Tentang Sang Istri Saat Penggeledahan di Kediaman Dwi Sasono

Dwi Sasono berurusan dengan hukum. Ia sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, dalam hal ini ganja. Saat gelar perkara di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020), pihak kepolisian mengungkapkan kronologi penangkapan suami Widi Mulia atau Widi "Be3" ini. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Dwi Sasono sudah ditangkap sejak 26 Mei 2020.

Dwi Sasono dijemput polisi sekitar pukul 20.00 WIB. Penangkapan Dwi Sasono merupakan hasil penyelidikan dari laporan masyarakat terhadap seseorang berinisial C yang diduga sebagai pengedar. Saat penangkapan, kata Yusri, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Penangkapan terjadi di kediaman Dwi Sasono di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

"Pada saat dilakukan penggeledahan di kediaman DS, ditemukan lagi ganja hampir 16 gram disembunyikan di suatu tempat," ucap Yusri Yunus dalam siaran live di akun Instagram Polres Metro Jakarta Selatan, seperti dikutip Kompas.com, Senin. Diketahui, Dwi Sasono menyimpan barang bukti ganja di sebuah kotak di lemarinya dengan rapi. Ketika ditangkap, Dwi Sasono tak melakukan perlawanan dan kooperatif kepada petugas.

"Yang bersangkutan menunjukkan barang bukti yang memang dia miliki dari (tersangka) inisial C tersebut," ucap Yusri. Yusri Yunus berujar, Dwi Sasono mendapat suplai narkoba dari seseorang berinisial C yang kini menjadi DPO. Kepada polisi, Dwi Sasono mengaku sudah sebulan terakhir mengonsumsi narkoba. "Motif yang dia sampaikan bahwa ini yang pertama mengisi kekosongan waktu dan bahwa memang dia susah tidur beberapa bulan ini dengan kegiatan di rumah saja selama Covid 19 ini sehingga itu dia manfaatkan waktu melakukan hal yang salah," tutur Yusri Yunus.

Ketika penggeledahan terjadi, istri Dwi Sasono, Widi Mulia, tak mengetahui suaminya telah mengonsumsi narkoba jenis ganja. Yusri mengatakan, faktor kerapian Dwi Sasono dalam menyimpan narkoba membuat istrinya sampai tak tahu ada barang haram di rumah mereka. Lanjut Yusri, setelah dilakukan tes, sejauh ini hanya Dwi Sasono yang terbukti positif mengonsumsi narkoba.

"Sampai saat ini kita tes semuanya, tidak ada, hanya yang bersangkutan, istrinya tidak," ucap Yusri. Saat ini, Dwi Sasono telah ditahan dan dijadikan tersangka. Atas perbuatannya tersebut, Dwi Sasono terancam dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika dengan hukuman paling singkat 5 tahun penjara.

Berita Terkait

Tapi Ada Hal Lain yang Bikin Ruben Onsu Cemas Bukan Soal Geprek Bensu

Artira Dian

VIDEO Barbie Kumalasari Istri Galih Ginanjar Buktikan Jago Bahasa Inggris ke Boy William, Lihat!

Artira Dian

Ini Alasannya Martunis Belum Resmi Undang Ronaldo menuju Pernikahannya

Artira Dian

Puput Jualan Cendol Disaksikan Nicholas Sean Momen-momen Sakral Tujuh Bulanan Kehamilan Istri Ahok

Artira Dian

Malah Dapat Komentar Keluhan soal PSBB Hengky Kurniawan Ucapkan Selamat Hari Kartini buat Istri

Artira Dian

Pecandu Narkoba hingga Pernah Jadi Korban Kekerasan Kisah Kelam Masa Lalu Sara Wijayanto Terungkap

Artira Dian

Dory Harsa Sampai Buat Nella Kharisma Salah Tingkah Saat Lakukan Ini Tunjukkan Keseriusannya

Artira Dian

Perjuangan Katniss Everdeen Sinopsis Film The Hunger Games di TransTV Jam 19.00 WIB

Artira Dian

Ingin Dikunjungi Anak-anak Bercerai dengan Istri Pertama & Menikah Lagi Opick Curhat Kesedihannya

Artira Dian

I’ve Got a Love For You Chord Opera House – Cigarettes After Sex

Artira Dian

Link Nonton The World of the Married Sub Indo & 4 Drama Korea Lainnya yang Sedang Tayang

Artira Dian

Postingan Lawas di IG dengan Keluarga Disoroti Setelah Video Lelang Keperawanan Sarah Keihl Viral

Artira Dian

Leave a Comment