Seleb

Komunikasinya Lagi Jarang Rizky Billar & Lesti Kompak Tak Hadiri Pernikahan Kakaknya Dinda Hauw

Pesinetron Rizky Billar kini tengah menjadi sorotan setelah santer dijodoh jodohkan dengan pedangdut Lesti Kejora. Tak cuma itu, sebelumnya Rizky Billar juga viral setelah ditinggal nikah sahabat dekatnya, Dinda Hauw. Terkait hubungan Rizky Billar dan Lesti, lantas bagaimana komentar Dinda Hauw?

"Kalau aku pribadi sih kalau memang itu baik untuk keduanya kita saling support," ucap Dinda Hauw, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi , Selasa (18/8/2020). Ditemani suaminya, Rey Mbayang, Dinda mengaku akan mendukung semua keputusan Rizky Billar. Termasuk, jika sahabatnya itu benar benar memilih Lesti sebagai pendamping hidup.

"Karena memang dari awal Billar men support aku, men support Rey juga," kata Dinda. "Pokoknya dua duanya kita kasih support." Bahkan, Dinda mengaku juga merasa senang jika Rizky Billar dan Lesti benar benar berjodoh.

"Kalaupun ini yang terbaik buat Billar, yang terbaik untuk Lesti kenapa enggak?," tanya Dinda. "Kita seneng, kita bahagia banget." Lantas, Dinda juga blak blakan mengungkap komunikasinya dengan Rizky Billar.

Semenjak menikah, Dinda mengaku jarang berkomunikasi dengan pria asal Medan tersebut. Selain disibukkan dengan pernikahannya yang baru seumur jagung, Dinda menyebut tengah menjalani sejumlah kegiatan syuting. "Billar akhir akhir ini mungkin karena dia sibuk, kita juga sibuk," ujar Dinda.

"Jadi lagi seperlunya aja, misalkan kayak nanya masalah lagu." "Karena kan dia mengerti kita kan pengantin baru jarang pegang handphone, lagi syuting film juga," tambahnya. Meskipun jarang, Rizky Billar disebutnya sempat beberapa kali menghubunginya dan sang suami.

Karena itu, ia tetap menyebut hubungannya dengan Billar baik baik saja. "Jadi komunikasi lagi jarang, dan dia ngabarin momen pentingnya aja," kata Dinda. Menambahi pernyataan Dinda, Rey lantas turut angkat bicara.

Pria yang tergabung dalam grup musik Adam ini mengaku sudah mengundang Rizky Billar dan Lesti dalam acara pernikahan kakaknya. Namun, keduanya urung hadir karena kesibukan masing masing. "Dan bahkan dia mau hadir di acara abang, tapi mungkin karena ada kerjaan," kata Rey.

"Dia juga bilang baik baik 'Gue enggak bisa dateng sih'." "Kita ngundang sama Lesti soalnya," tambah Dinda. Lebih lanjut, Dinda tak tahu pasti alasan Rizky Billar dan Lesti tidak hadir dalam acara itu.

"Cuma enggak tahu, dia belum ngabarin aku sih, cuma mungkin ngabarin abang yang nikah." "Jadi kita enggak tahu gimana," tandasnya. Di sisi lain, sebelumnya penyanyi Rossa dan Lesti Kejora sempat membahas Rizky Billar melalui live Instagram pada Kamis (13/8/2020).

Namun, Rossa sempat keceplosan saat membahas Rizky Billar pada Lesti Kejora. Dikutip dari channel YouTube Kristina News pada Sabtu (15/8/2020), mulanya Rossa menyinggung program bersama Lesti. Diketahui, Rossa akan satu panggung dengan Lesti dalam konser berjudul Hijrah Cinta Rossa dan Lesti di Indosiar pada Kamis (20/8/2020).

"Eh kita ada program loh," ujar Rosaa. "Iya bener, bener," timpal Lesti. Lalu Rossa menceritakan pada Lesti bahwa banyak warganet menyinggung nama Rizky Billar di komentar Instagramnya.

Lalu, Lesti lantas menceritakan bahwa Rizky juga sering menyanyikan lagu Rossa kemudian tiba tiba berkata 'anjay'. "Semuanya pada komen di Instagram aku ada Presiden Anjay (Rizky Billar)," ujar Rossa. "Iya sampe Kak Rizky Billar lagi heboh nyanyi lagu Terlena terus anjay, lagu Teh Ocha juga digituin," kata Lesti.

"Aku pengen lihat," balas Rossa. "Ya nanti, Kak Rizky Teh Ocha pengin liat katanya," jawab Lesti berteriak. Lantaran Lesti berteriak seperti memanggil orang secara langsung, maka Rossa sempat mengira Penyanyi 21 tahun itu tengah bersama dengan Rizky.

"Emang dia di situ? Kak Rizky ada di mana, Rizkynya ada di situ?" kata Rossa. "Enggak di rumahnya, tadi bareng karena syuting," bantah Lesti disambut tawa Rosaa "Padahal kalau lagi enggak syuting juga bareng ya," balas Rossa.

"Teh Ocha goreng goreng," jawab Lesti. Lalu Rossa mengatakan bahwa rupanya Rizky sempat ikut gabung ke live instagramnya tersebut. Rizky mengatakan bahwa dirinya juga ingin segera bertemu Rossa.

Sehingga pelantun lagu 'Ayat ayat Cinta' itu meminta Lesti membantunya bertemu dengan Rizky. "Ini Rizky wah katanya terima kasih ya Teh Ocha semoga ketemu amien," kata Rossa membaca komentar Rizky. "Nanti dede temenin ya kan belum pernah ketemu belum pernah kenal, jadi sama kamu ditemenin ya," ujar Rossa.

"Ya hayuk ya sudah nanti kita ketemu," jawab Lesti. Lalu, Rossa keceplosan bahwa nanti Rizky juga akan ikut dalam konsernya bersama Lesti. Lesti tampak kaget dan memperingatkan bahwa itu bagian dari kejutan.

Menyadari kesalahannya, Rossa langsung mengaku dirinya tak sengaja berkata demikian. "Pas kita konser, pas kita konser," ujar Rossa. "Ahaha, Teh Ocha jangan diomongin dulu," imbau Lesti.

"Wah kalau mau bohong, kacau, suka salah ngomong, keceplosan," ungkap Rossa.

Berita Terkait

Nia Dinata Garap Film Baru, TemanyaTentang Kemanusiaan

Artira Dian

Nabila Putri Pamer Cincin hingga Gaun Putih Sudah Menikah & Tengah Hamil

Artira Dian

17 Juni 2020 di Indosiar Pukul 21.00 WIB Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2 Tayang Rabu

Artira Dian

Ditemukan Benda Mirip Jenglot & Bukan Warga Sedesa KRONOLOGI Lengkap Mobil Via Vallen Dibakar

Artira Dian

Teddy Sebut Putri Delina Anaknya Komedian Sule Berhasil Menipunya Singgung Ilmu Hitam & Gosip

Artira Dian

Kezia Karamoy Rayakan UlangTahun ke-27 Bareng Suami Bantah Gosip Rumah Tangga Retak

Artira Dian

Babe Cabita Sindir Angela Gilsha yang Emosi karena Terganggu Tangisan Bayi di Pesawat

Artira Dian

Kesal & Malu ! Nagita Slavina Bongkar Sosok Pria Lain Raffi Ahmad Ancam Lapor menuju Pengacara

Artira Dian

Nickelodeon Umumkan SpongeBob sebagai Bagian Komunitas LGBTQ+ bersama Korra & Schwoz Schwartz

Artira Dian

Proses Hukum Tetap Jalan Dwi Sasono Dititipkan menuju RSKO buat Rehabilitasi Polisi

Artira Dian

I’ve Got a Love For You Chord Opera House – Cigarettes After Sex

Artira Dian

Nostalgia Pertemuan Pertama Ala Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Ngobrol Asyik di Warung Kaki Lima

Artira Dian

Leave a Comment