Nasional

Lebaran 3 Syawal 1440 H Hari Ini, Belum Telat Share Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 Ini Pilihannya

Saling bersilaturahmi kepada sanak saudara dan kawan kawan adalah hal yang biasa dilakukan umat muslim di Hari Raya Idul Fitri. Saat Idul Fitri banyak orang yang telah merantau di berbagai kota pulang ke kampung halaman masing masing untuk berkumpul bersama keluarga. Namun ada pula sebagian orang yang tidak bisa mudik ke kampung halaman karena berbagai alasan.

Nah, bagi kamu yang tidak bisa mudik ke kampung lebaran saat Hari Raya Idul Fitri tiba, masih bisa kok untuk bermaaf maafan dengan mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri ini. "Walau tangan tak sempat berjabat, namun bibir masih bisa mengucap. Minal aidzinal faidzin, Selamat Lebaran." "Melalui pesan lebaran ini, sebagai pengganti diri, demi memperkuat silaturahmi, mari kita sambut hari nan fitri, jika ada salah mohon ampuni. Selamat Lebaran.

"Bila ada langkah membekas lara. Ada kata tak sengaja beraroma dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon pintu maaf dapat dibuka. Mohon maaf lahir batin, selamat Hari Raya Idul Fitri." "Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1439 H." "Berharap malam segera tiba, barganti pagi penduh doa, menyambut lebaran bersam keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga"

"Saat berkilau embun pagi dan merekah sinar mentari, satu kupinta pada Illahi. Semoga jiwa kembali suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin." "Orang paling mulia adalah mereka yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini. Mohon maaf lahir batin." "Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Mohon maaf lahir batin. Selamat Idul Fitri 1440 H."

"Andai jemari tak sempat menjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Hari Raya Idul Fitri." "Bumi boleh lupa berputar, Mentari boleh lupa menyinari, Burung boleh lupa bernyanyi, Angin boleh lupa berhembus. Namun aku tak akan lupa, mengirim ucapan untuk yang tercinta: Selamat bergembira di hari fitri nan ceria.” "Suara takbir sudah berkumandang, itu tanda hari kemenangan, sambut dengan sepenuh hati, izinkan untuk memohon maaf dari dalam hati. Untuk pembaca pesan ini, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dan selamat Idul Fitri."

"Happy Eid Mubarak. Let us forget our mistake in the past with all the forgiveness and may God gives us abundantly of happiness and prosperity ahead." (Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan maaf memaafkan dan semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya) "Happy Idul Fitri. Wishing you an Eid that brings you a lot of cheerful, happiness and affluence." (Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga di hari raya ini membawa mu banyak keceriaan, kebahagiaan dan kemakmuran). "Sorry for all of my bad manners. Happy Eid Al Fitr for you. Hope we get the best inspiration from this Ramadhan." (Maaf untuk semua kebiasaan kebiasaan burukku. Selamat Hari Raya idul fitri. Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadan kali ini)

"It’s more than a wish, more than a message too, for it comes with warm and loving thoughts because it’s meant for you. Happy Eid!" (Bukan hanya sekedar harapan, bukan juga pesan, melainkan dengan segala pikiran dan cinta karena kamu layak mendapatkannya. Selamat Idul Fitri!) "The time has come for every soul to purify heart. For every man to begin a new life. For us to let all mistakes forgiven, forgotten. Amen. Happy Eid Mubarak!" (Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Amin. Selamat Idul Fitri!) "Happy Eid Mubarak, hope we see Ramadan again next year." (Selamat Hari Raya, semoga kita menjumpai Ramadan lagi tahun depan).

"Sending you best wishes on Eid and wishing that it brings you joy and blessings." (Aku mengirimimu doa doa baik di Hari Raya dan semoga bahagia dan berkah). "May Allah bless you immensely! Eid Mubarak." (Semoga kau diberkahi Allah dengan luar biasa! Selamat Hari Raya).

Berita Terkait

Ketika Sandiaga Bicara Soal Pentingnya Peran Perempuan & Milenial dalam Perekonomian Bangsa

Artira Dian

Semarang & Denpasar Cerah Berawan Sepanjang Hari Prakiraan Cuaca 34 Kota Rabu 22 April 2020

Artira Dian

Videonya Diunggah Jenderal Petinggi Polri Viral Lucunya Polisi Lupa Lepas Masker saat Minum

Artira Dian

Sejarah Kerajaan Tarumanegara Belajar dari Rumah TVRI 30 April 2020 Soal & Jawaban SD Kelas 4-6

Artira Dian

Respons Kuasa Hukum Novel Baswedan Sikapi Hasil Investigasi Tim Pencari Fakta

Artira Dian

Catat Jadwal SKD & SKB Daftar Instansi CPNS 2019 yang Belum Umumkan Hasil Seleksi Administrasi

Artira Dian

Tidak Ada Negosiasi dalam Pemilihan Ketua Umum Golkar Airlangga

Artira Dian

Staf Pratikno Dinas di Luar Kantor Seminggu Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

Artira Dian

Respons Kakorlantas Sikapi Wacana Penerapan Ganjil Genap Di Pelabuhan Merak

Artira Dian

Alasannya Bikin Vasco Ruseimy Geleng-Geleng Sandiaga Uno Naik Pesawat Ekonomi Meski Tajir

Artira Dian

Kami Kerja Soal Panja vs Pansus Fokus Kembalikan Dana Nasabah Jiwasraya! Stafsus BUMN

Artira Dian

KPAI Dukung Penegakan Hukum Pelaku Penganiayaan di Manado Gunakan Peradilan Pidana Anak

Artira Dian

Leave a Comment