Seleb

Lengkap dengan Link Download MP3 Chord Gitar & Lirik Lagu Tak Mungkin Bersama – Judika

Lagu berjudul Tak Mungkin Bersama dirilis dan dinyanyikan oleh Judika. Lagu yang dirilis pada 29 Februari 2019 ini, menceritakan tentang kisah cinta pasangan yang tak bisa bersatu. Lagu terbaru tersebut dibawakan perdana pada malam puncak Indonesian Idol X yang tayang di RCTI, Senin (2/3/2020).

Akhirnya kemarin Jumat (13/3/2020), Judika resmi merilis video klip lagu barunya yang berjudul Tak Mungkin Bersama. Baru satu hari dirilis musikvideo Tak Mungkin Bersama tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta kali di YouTube. Bahkan hingga kini musik video terbaru milik Judika ini telah masuk dalam jajaran video trending di YouTube Indonesia urutan 24.

Spotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Spotify memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar. Untuk mendapatkan fitur download, pengguna spotify harus beralih ke premium atau berbayar.

Untuk pengguna premium akan mendapatkan fasilitas download lagu. Dengan men download lagu, pengguna bisa memutarnya secara offline. Jika tertarik biaya berlangganan (premium) pertama bisa didapatkan hanya dengan Rp 4.990.

Kemudian pengguna dikenakan Rp 49.990/bulan setelahnya. Sebagai catatan, koneksi internet awalnya diperlukan untuk download. Selain Spotify, aplikasi lain untuk mendengarkan musik adalah Joox.

Serupa dengan Spotify, Joox juga memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar atau VIP. Untuk mendapatkan fitur download, pengguna Joox harus beralih ke berbayar atau Joox VIP. Harga berlangganan Joox VIP hanya sebesar Rp 49 ribu per bulan, masih ada pilihan berlangganan lainnya.

Seperti, tiga bulan berlangganan VIP senilai Rp 59 ribu, nominal tersebut hanya berlaku untuk tiga bulan pertama. Berikutnya, kamu akan dikenakan Rp 119 ribu pertiga bulan berikutnya. Selanjutnya kamu dapat memilih, 1 tahun berlangganan VIP Rp 249 ribu, untuk tahun pertama.

Kamu juga bisa mendapat diskon 50 persen untuk 2 bulan, setelahnya, harga hanya Rp 54.990/ bulan. Dengan melakukan download, kamu bisa mendengarkan lagu, album dan podcast Spotify favoritmu tanpa koneksi internet. Kamu bisa download hingga 10.000 lagu masing masing di maksimal lima perangkat berbeda.

Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Selain itu, bisa menggunakan kartu im3 Ooreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan. Untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat melakukannya kapan saja.

Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Dan untuk tahun berikutnya kamu akan dikenakan biaya Rp 21 ribu per bulan atau Rp 399 ribu per tahunnya. Dengan melakukan download, kamu bisa mendengarkan lagu favoritmu tanpa koneksi internet.

Berita Terkait

Raisa Bagikan Potret bareng Sang Suami & Zalina Kompak Pakai Masker Konsernya di GBK Ditunda

Artira Dian

Sang Kekasih di Negara Belanda Bahagia Dilamar Kapan Cita Citata Menikah

Artira Dian

Meidian Maladi Kini Umumkan Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama Berperan Jadi Suami Jahat di Sinetron

Artira Dian

Tetap Produktif Sambil Rebahan Syakir Daulay Menenangkan Diri Ramadan Saat Pandemi Covid-19

Artira Dian

Kesal & Malu ! Nagita Slavina Bongkar Sosok Pria Lain Raffi Ahmad Ancam Lapor menuju Pengacara

Artira Dian

Nagita Slavina Raffi Ahmad Akan Punya Anak Kembar Sebentar Lagi Kata Denny Darko, Luna Maya:Semangat

Artira Dian

Setahun Pacaran Julian Jacob Akui Marion Jola Lebih Terkenal Boy William Lu Bukan Pansos Kan

Artira Dian

Mudah-mudahan Keputusan Ini adalah yang Terbaik Laudya Cynthia Bella Umukan Perceraian Raffi Ahmad

Artira Dian

Sempat Bingung dengan Sikap Ashanty pada Dirinya Azriel Kenapa Aku Nggak Boleh Kayak Mereka

Artira Dian

Ayu Azhari Jaga Stok Makanan Selama Wabah Virus Corona Ajarkan Anak Mengerti Musibah

Artira Dian

Sule Bela Eks Mertua Gandeng 10 Pengacara Teddy Ribut dengan Keluarga Lina Jubaedah soal Warisan

Artira Dian

Ini Video Prank Jahili Orangtua Bikin Ibunda Antonio Blanco Menjerit Panik, Natasha Wilona Menyesal

Artira Dian

Leave a Comment