Sport

Live Streaming Twitch MDL Disneyland Paris Major 2019, Siapa yang Lolos ke Final?

Hari ini, Sabtu (11/5/2019) akan dilangsungkan pertandingan untuk merebutkan tempat di Final. Di Upper Bracket, Team Secret akan melawan EG atau Evil Geniuses untuk merebutkan tempat di Final yang akan berlangsung besok, Minggu (12/5/2019). Link live streaming ada di akhir berita)

Pertandingan antara Team Secret dan EG akan berlangsung pukul 22.00 WIB malam nanti. Bukan hanya kedua tim tersebut, ada empat tim lain yang berjuang melalui Lower Bracket. Keempat tim tersebut adalah Ninjas in Pyjamas yang akan melawan PSG.LGD dan OG yang akan bertemu dengan Team Liquid.

1. OG vs Team Liquid pukul 15.00 WIB 2. Ninjas in Pyjamas vs PSG.LGD pukul 18.30 WIB 3. Team Secret vs Evil Geniuses pukul 22.00 WIB

4. Pemenang 1 vs Pemenang 2 pukul 01.30 WIB MDL Disneyland Paris Major telah selesai menggelar pertandingan hari keempat yang berlangsung kemarin, Jumat (10/5/2019). Pada pertandingan kemarin, Virtus.pro yang melawan PSG.LGD harus menerima kekalahan dengan skor 0 2.

Di pertandingan lainnya, Team Liquid berhasil menyingkirkan Vici Gaming dari turnamen ini dengan skor 2 1. Dengan menangnya PSG.LGD dan Team Liquid, maka kedua tim tersebut berhak melaju ke putaran keempat di Lower Bracket. Sementara di Upper Bracket, Team Secret berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 2 0 saat melawan OG.

Hal tersebut membuat OG harus turun ke Lower Bracket untuk melawan Team Liquid. Evil Geniuses juga berhasil mengalahkan Ninjas in Pyjamas dan mengirim mereka ke Lower Bracket untuk berhadapan dengan PSG.LGD. Dengan menangnya Team Secret dan Evil Geniuses, maka kedua tim tersebut akan bertemu di Upper Bracket Final yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (11/5/2019).

MDL atau Mars Dota 2 League, penyelenggara turnamen Dota 2 asal China untuk pertama kali menggelar turnamen mayor Dota 2 di luar regional China. Disneyland Paris, Prancis menjadi tempat pertama untuk digelarnya turnamen mayor dengan total hadiah 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar ini. MDL bekerja sama dengan Disneyland Paris Event Group untuk menyelenggarakan turnamen Dota 2 yang juga masuk dalam Dota Pro Circuit dengan nama MDL Desneyland Paris Major.

Turnamen mayor ini termasuk kedalam musim Dota Pro Circuit atau DPC keempat di musim 2018 2019. Pada awal mei 2016 ini, 16 tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia akan datang ke Disneyland Paris untuk merebutkan total 15 ribu DPC Points. TEAM TEAM roasternya telah diakuisisi oleh tim beastcoast, dan otomatis TEAM TEAM digantikan oleh beastcoast di turnamen mayor ini.

Turnamen ini juga merupakan mayor pertama di Prancis serta turnamen esports pertama dalam sejarang permainan yang diselenggarakan oleh Disney Parks and Resorts sejak Disneyland Paris menjadi tuan rumah ESWC atau Electronic Sports World Cup pada 2010 lalu. Pertandingan pertama diselenggarakan Sabtu (4/5/2019) pukul 15.00 WIB. Terdapat 15 tim yang lolos ke turnamen ini melalui kualifikasi regional.

Masing masing tiga tim dari Eropa, Cina, dan Amerika Utara. Dua tim dari regional CIS, Asia Tenggara, dan Amerika Selatan, serta satu tim dari juara turnamen OGA Dota PIT Minor. Pemenang dari dua turnamen sebelumnya seperti Team Secret dan Virtus Pro juga mengikuti turnamen mayor keempat ini.

Pemenang dari turnamen mayor dapat dipastikan bisa melaju ke turnamen esports terbesar di dunia, The International 2019. Nisha MidOne zai YapzOr Puppey Sunbhie (pelatih) Miracle MATUMBAMAN MinD_ContRol GH Kuroky rmN (Pelatih)

Ana Topson 7ckingMad JeraX N0tail Sockshka (Pelatih) RAMZES666 No[o]ne 9pasha RodjER Solo ArsZeeqq (Pelatih) Dream' Kodos Maden sayuw KingR KaHT (pelatih)

Old chicken eLeVeN Kaka dark Fyms (pelatih) Ame Somnus Chalice fy xNova QQQ (pelatih) Paparazi,,, Ori Yang Fade Dy rOtk (pelatih)

MP Abed iceiceice DJ Jabz DuBu (pelatih) Ahjit Moon kpii Bimbo ninjaboogie 71 (pelatih Mandy 4dr Liposa Thiolicor 444

HFn w33 tavo MISERY Kingrd TeaGuvnor (pelatih) Arteezy SumaiL s4 Cr1t Fly BuLba (pelatih) Meracle Limmp Monkey forever Zfreek Adam Kips (pelatih)

EternaLEnVy Ryoya Brax tmt ixmike88 Ace Fata 33 Saksa ppd Clairvoyance (pelataih) 1. Virtus.pro 2. Keen Gaming 3. beastcoast 4. Team Liquid

1. Team Secret 2. Ninjas in Pyjamas 3. Team Empire 4. Chaos Esports Club 1. Vici Gaming 2. PSG.LGD 3. paiN Gaming 4. Mineski 1. Evil Geniuses 2. Fnatic 3. compLexity Gaming 4. OG

Berita Terkait

Hasil Balapan GP Styria 2020 – Lewis Hamilton Juara

Artira Dian

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya capai Gelar Juara Bertahan sekaligus Gelar ke-8 Fuzhou China Open 2019

Artira Dian

Pol Espragaro dan Johann Zarco Berusaha Lewati Tim Suzuki di MotoGP Americas 2019

Artira Dian

Valentino Rossi Dikabarkan Keluar dari Tim Yamaha di MotoGP, Quartararo Potensi Gantikan The Doctor

Artira Dian

SEDANG BERLANGSUNG MotoGP Amerika 2019 Live Streaming Trans7, Tonton di HP

Artira Dian

Rahasia Dahsyatnya Pukulan Mike Tyson yang Bikin Lawan KO Sekali Pukul

Artira Dian

Pusjas Permildas Memperkenalkan dan Mengadakan Pelatihan Singkat Panahan Kepada Anggota

Artira Dian

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melenggang ke Perempat Final Australia Open 2019

Artira Dian

Valentino Rossi Satu di Antaranya 5 Pembalap MotoGP yang Bisa Juara dengan 2 Pabrikan Berbeda

Artira Dian

Menpora Kaget Animo Masyarakat Terhadap Gelaran Fight Night 35 Warriors Never Quit Begitu Besar

Artira Dian

Singgung Soal Valentino Rossi, Marc Marquez Bilang Bakal Ada Pebalap yang Lebih Cepat dari Dirinya

Artira Dian

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2019, Live Streaming di Trans 7 Pekan Ini

Artira Dian

Leave a Comment