Seleb

Main menuju Rumah Sepupu Raffi Ahmad Seluas 3500 Meter Nikita Mirzani Melongo Tahu Harga Sofa Beneran

Nikita Mirzani ditemani Boiyen tampak tercengang ketika berkunjung ke rumah mewah sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad. Awalnya, Nikita Mirzani penasaran karena rumah mewah Alshad Ahmad ini disebut mirip istana. Ditambah lagi luas rumah mewah Alshad Ahmad tersebut adalah 3500 meter persegi.

"Selain memiliki mini zoo di halaman rumahnya, rumah Alshad Ahmad pun ikutan viral karena memiliki bentuk dan desain seperti istana. Dengan bangunan super megah dan super mewah," ujar Nikita Mirzani di acara Brownis Jalan jalan Trans TV. Begitu tiba di depan pintu rumah, Nyai, panggilan karib Nikita Mirzani langsung syok menengadah ke atas saking besarnya. "Ya ampun, ini pintunya kok gede banget ya," ucap Nikita Mirzani.

"Ini pintu apa bukan sih?" tanya Boiyen. Begitu pintu rumah dibuka, Boiyen menyebut seperti seorang putri akan masuk istana. "Eh kayak lagi princess princess masuk istana lho. 'Let it go, let it go'," ujar Boiyen sambil menanri OST Frozen.

"Tinggi banget atapnya. Di atasnya juga tuh ada kayak laut laut gitu," timpal Nikita Mirzani ikut melongo. "Ini sumpah dah rumahnya lega banget, buset dah. Udah kayak lapangan gede banget. Sepertinya nih ya, seperti cerita dongneng kerajaan," tutur Boiyen. Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun menyebut rumahmewah sepupu Rfafi Ahmad ini seperti gedung gedung bersejarah di Eropa.

"Kalau masuk rumahnya Alshad ini berasa kayak masuk ke Eropa. di Eropa itu kan banyak gedung gedung peninggalan. Nah, begini deh nuansanya," ucap Nyai. Setelah itu, Nikta Mirzani pun penasaran untuk duduk di sofa ruang tamu rumah mewah Alshad Ahmad. "Aku jatuh cinta lho sama sofanya. Ketahuan banget ni sofanya mahal," ujar Nikita Mirzani.

Kemudian, Boiyen pun penasaran bertanya soal harga sofa yang diduki Nikita Mirzani. "Kalau boleh tahu berapa nih harga sofanya?" tanya Boiyen. "Berapa digit?' tanya Nikita Mirzani ikut penasaran.

"Tiga digit," jawab Alshad Ahmad. "Hah? Tiga digit? Berapa tuh?" tanya balik Nikita Mirzani syok dan melongo. "Berapa 500?" tanya Boiyen lagi.

"Ya, ini kan ada 3, kalau gak salah itu ya sekitar 3 digitan lah," jawab Alshad Ahmad lagi. "Hah?" ucap Nikita Mirzani lagi kembali syok. Ia pun langsung menepuk pundak Boiiyen.

"Lu tahu tiga digit gak?" tanya Nikita Mirzani. "Gue tahunya Dakota ama Dakochan," seloroh Boiyen. Tak hanya itu, Nikita Mirzani dibuat ternganga melihat banyaknya pilar di ruangan tengah.

"Wuih, pas masuk di bagian ruangan tengah rumah Alshad, ada terowongan yang teridiri dari pilar pilar tinggi nan kokoh. Seperti Istana Marroko," uuucap Nikita Mirzani. Masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya, Nikita Mirzani pun meraba pilar pilar emas nan tinggi tersebut. "Buset, Alshad ini rumahnya gede banget. Ampe ada begini begininya lagi,"

"Oh jadi konsep rumahnya itu konsep Eropa. Papahnya Alshad itu demen banget bikin bikin rumah," tandas Nikita Mirzani. Mengetahui kekayaan sang sepupu, Raffi Ahmad pun penasaran perihal kriteria wanita idaman Alshad Ahmad. Betapa terkejutnya Raffi Ahmad saat mendengar penuturan sang ibunda terkait calon istri Alshad Ahmad.

Raffi Ahmad bahkan mengingatkan sang sepupu yang masih berusia 25 tahun ini untuk berhati hati. Suami Nagita Slavina ini ibunda Alshad Ahmad dengan sebutan uwak, dalam bahasa Sunda yang berarti tante dari kakaknya ibu atau ayah. Setiba di rumah Alshad Ahmad, Raffi Ahmad tak lupa mencium tangan sang 'uwak'.

Awalnya, Raffi Ahmad pun bertanya kepada ibunda Alshad soal sang anak yang kini sudah menjadi selebriti terkenal tanpa perlu mendompleng nama Raffi Ahmad. "Ini kan anak paling bungsu. Kita semua udah tahu kalau di dari kecil tidurnya sama harimau. Sekarang dia jadi youtube hebat tentang margasatwa. Gimana punya anak Alshad, sekarang viral dan rumahnya ada harimau. Wak yanti gimana rasanya?" tanya Raffi Ahmad

Ditanya seperti itu, ibunda Alshad Ahmad mengaku bersyukur dan selalu mendukung apa yang dilakukan sang anak. "Ya bersyukur alhamdulillah, Pastinya otrangtua selalu mendukung apa yang dicita citakan, apa yang diinginkan oleh anaknya. Selalu berdoa untuk keselamatan dunia akhirat, kesehatan jiwa raganya," ujar ibunda Alshad.

"Kalau masalah sukses itu plusnya, bonusnya," tambahnya. Mendengar kata sukses, Raffi Ahmad kemudian berseloroh bahwa kesuksesan Alshad Ahmad ini sudah pasti. Karena harta kekayaan dan warisannya saja sudah bernilai ratusan miliar.

"Kalau Alshad sudah pasti sukses, warisannya banyak,"' seloroh Rfafi Ahmad. "Dasar, tapi amin," balas ibunda Alshad. Lebih lanjut, ibunda pun mengungkapkan sosok Alshad Ahmad

Menurutnya, Alshad Ahmad ini adalah sosok nak laki laki satu satunya dalam kelurga, sehingga perlu dibutuhkan perhatian lebih "Kalau menurut uwak, Alshad itu sosok anak seperti apa sih?" tanya Raffi Ahmad. "Dia anak wak Yanti yang paling, cuman satu satunya laki laki bungsu, paling ekstra perhatian. Kalau sayang sama semua anak sih sama kadarnya," ujar sang ibunda.

"Paling bontot juga sih," imbuh Raffi Ahmad Perhatian yang diberikan tersebut diakui sang ibunda bukan maksud untuk memanjakan. Melainkan karena melihat hobi ekstrem Alshad Ahmad sejak kecil, yakni suka pelihara hewan hewan buas.

"Terutama dia kan hobinya, tau sendiri kan," ucap ibunda Alshad. Kemudian, Raffi Ahmad singgng soal kriteria calon istri Alshad Ahmad kepada sang ibunda. "Kalau wak Yanti pengen Alshad nikahnya di usia berapoa?ini kan sekali lagi harapan orang tua," tanya Rfafi Ahmad

"Alshad kan anak yang paling kecil, pengen dapet istri yang kayak apa, terus pesen pesennya kayak apa?" tanyanya lagi. Ditanya seperti itu, ibunda Alshad Ahmad mengaku tak harus terpatok umur "Kalau masalah nikah, gak terpatok sama umur. Itu masalah kesiapan mental dan segala sesuatunya. Karena kalau sudah punya istri harus punya tanggung jawab, memberi makan, udah bisa jadi imanm

Umur gak harus 27 tahun harus nikah, gak gitu," jawab ibunda membeberkan. Lantas, Raffi Ahmad menyinggung soal wanita wanita yang naksir pada sang speupu, Alshad Ahmad. Salah satunya adalah Sahila Hisyam, rekan Rfafi Ahmad di acara talkshow Oke Bos TRANS 7

"si Alshad ini banyak cewek cewek yang naksir lho. si Sahila Hisyam suka sama lu lho," ujar Raffi Ahmad "Yang pasti ceweknya itu harus cantik luar dalam, cinta sama keluarga. Bukan cuma sama Alshad aja cintanya. Terutama sama ibu harus cinta," tegas sang ibunda. Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad pun berseloroh bahwa wanita yang mendekati Alshad Ahmad ini jangan hanya cinta dengan uang dan kekayaannya.

"Jangan cuma cinta sama duit lu," tegas Raffi Ahmad sambil menpuk pundak Alshad Ahmad. "Iya iya siap," jawab Alshad Ahmad mengangguk dengarkan petuah dari ibunda dan Raffi Ahmad

Berita Terkait

Sempat Bingung dengan Sikap Ashanty pada Dirinya Azriel Kenapa Aku Nggak Boleh Kayak Mereka

Artira Dian

Berkolaborasi dengan Wali Kota Solo Didi Kempot Rilis Lagu ‘Ojo Mudik’ Sebelum Meninggal

Artira Dian

Aktor Drama Korea Kang Ji Hwan Ditangkap Kasus Pelecehan Seksual, Foto Asusilanya Kembali Tersorot

Artira Dian

Buat Kalian Rajin Check Up Aja Ceritakan Awal Mula Divonis Kanker Ovarium Feby Febiola

Artira Dian

Bagus Sih Roger Danuarta senang Bercanda Tapi Aku Maunya Romantis Cut Meyriska

Artira Dian

Nikita Mirzani Nangis Kenang saat Anaknya Tidak Diakui Dipo Latief Arkana Usianya 1 Tahun

Artira Dian

Gue Merinding Lihat Hantu di Rumah Luna Maya Raffi Ahmad Pucat saat Rekam Detik-detik Menegangkan

Artira Dian

Tak Kalah Cantik dari Nella Kharisma & Sempat Jadi Model Klip Didi Kempot Mantan Istri Dory Harsa

Artira Dian

Kata Polisi Tentang Sang Istri Saat Penggeledahan di Kediaman Dwi Sasono

Artira Dian

Ketika7 Puteri Indonesia Dampingi Presiden Jokowi Ikut Uji Coba MRT, Begini Kesannya 

Artira Dian

Pilih Hengkang dari ADA Band Begini Kabar Terbarunya Ingat Donnie Sibarani Masih Jadi Penyanyi

Artira Dian

Thalia Nangis & Ngambek pada Sinyo Kaget Lihat Betrand Peto Lakukan Hal Ini menuju Sarwendah

Artira Dian

Leave a Comment