Superskor

Mantan Pemain Muda Juventus ini Bikin Ulah di Inggris

Penyerang Muda Italia, Moise Kean ditegur oleh klubnya, Everton setelah diduga melanggar pedoman pemerintah Inggris. Kean dikabarkan mendapat teguran setelah mengindahkan peraturan pemerintah Inggris dengan menghadiri sebuah pesta. Pemerintah Inggris sejatinya sudah menerapkan lockdown di negara tersebut akibat situasi Pandemi Virus Corona

Kegiatannya tersebut diunggah ke akun media sosial dan didapati oleh pihak Everton, lalu sang pemain menghapus unggahan tersebut. Pihak klub sendiri sudah mengeluarkan pernyataan mengenai perilaku pemainnya tersebut. Dari pernyataan tersebut,tim yang kini dilatih Carlo Ancelotti ini mengaku terkejut dengan perilaku Kean yang tidak menuruti pedoman pemerintah Inggris dan kebijakan klub sendiri.

"Klub Sepak Bola Everton terkejut mengetahui insiden di mana pemain tim utama mengabaikan pedoman pemerintah dan kebijakan klub terkait dengan krisis virus Corona," tulis Everton dilansir . Everton pun tidak bisa menerima dan merasa kecewa dengan tindakan Kean tersebut. "Klub telah menyatakan kekecewaannya kepada pemain dan menjelaskan bahwa tindakan seperti itu sepenuhnya tidak dapat diterima."

"Everton secara teratur menekankan pentingnya mengikuti semua pedoman pemerintah termasuk aturan dan saran untuk di dalam dan di luar rumah melalui serangkaian komunikasi resmi kepada semua anggota staf, termasuk para pemain," imbuh keterangan resmi Everton tersebut. Merekapun menambahkan pentingnya untuk menghargai pihak medis dalam hal ini NHS di Inggris dengan cara mengikuti pedoman yang dianjurkan pemerintah. "Orang orang luar biasa di NHS layak mendapatkan penghargaan tertinggi atas kerja keras dan pengorbanan mereka."

"Cara terbaik untuk menunjukkan rasa hormat kepada mereka adalah dengan melakukan segala yang kami bisa untuk melindungi mereka," jelas Everton. Hal ini sendiri membuat Kean akan mendapat teguran dari Everton nantinya. Kean sendiri baru bergabung dengan Everton pada musim panas 2019 lalu dari Juventus.

Namun hingga kini sang pemain masih belum bisa menunjukkan ketajamannya karena baru menyumbangkan satu gol dari 26 penampilannya musim ini. Moise Kean sendiri merupakan pemain binaan Juventus yang tampil mengesankan sebelumnya. Bersama Juventus U 17, dirinya sudah tampil sebanyak 36 kali dan mampu menjebloskan 29 gol.

Lalu semasa peminjamannya di Hellas Verona pada tahun 2018, dirinya mampu mencetak empat gol dar 20 penampilannya. Saat kembali ke Juventus, Kean mampu menunjukkan permainan yang memukau karena torehan delapan gol dari 21 laganya bersama tim utama Si Nyonya tua. Sempat diperebutkan Manchester United hingga Barcelona, nyatanya Kean lebih memilih mengembangkan kariernya bersama Everton yang hingga kini pun masih belum menunjukkan ketajamannya.

Berita Terkait

Antusiasme Lionel Messi dalam Latihan Menular kepada Seluruh Pemain Barcelona

Artira Dian

Lebih Dekat dengan Anak Istri Hikmah Pandemi Covid-19 Bagi Ruben Sanadi

Artira Dian

Mateo Bustos Sebut Kartu Kuning Buat Was-Was Bermain

Artira Dian

Phil Foden Dapat Pujian Setinggi Langit dari Pep Guardiola Borong Dua Gol menuju Gawang Burnley

Artira Dian

Angka Pengajuan Anggaran Piala Dunia U-20 2021 Jangan Ngarang Menpora

Artira Dian

Greenwood Jaga Asa Setan Merah di Liga Champions Hasil Manchester United vs West Ham

Artira Dian

Tonton di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Bein Sports 1 Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol

Artira Dian

Liverpool Tetap Akan Dikenang Sebagai Juara Andai Liga Inggris Musim Ini Dihentikan Total

Artira Dian

Liga Jerman Bakal Jadi yang Pertama Gelar Lagi Kompetisi di Tengah Covid-19

Artira Dian

AC Milan Setara dengan AS Roma Namun Soal Klasemen Beda kisah Stefano Pioli

Artira Dian

Akses di Sini di beIN Sports via Vidio.com Liga Italia Live Streaming Juventus vs Torino

Artira Dian

Statistik Berpihak pada Sang Dewi Menakar Peluang Lolos Atalanta vs PSG Liga Champions

Artira Dian

Leave a Comment