Sport

Menanti Penjelasan Dana White soal Gambaran Lokasi Fight Island

Para penggemar UFC dibuat penasaran oleh pihak penyelenggara terkait munculnya opsi 'Fight Island'. Fight Island dapat diartikan sebagai salah satu lokasi yang bersifat kondisional untuk perhelatan pertarungan UFC. Pihak UFC sendiri sejauh ini memang belum memberitahukan kepada publik lokasi tepatnya Fight Island tersebut.

Dilansir , Dana White selaku Presiden UFC telah mengungkapkan pihaknya akan merilis informasi penting masalah tersebut pada minggu depan. Pihak UFC menganggap pulau itu akan menjadi tempat bertanding bagi para petarung internasional yang tidak bisa berlaga di Amerika Serikat. Opsi Fight Island tersebut muncul mengingat jika UFC hanya menggelar petarung yang berasal dari Amerika Serikat tentu akan menjadi kerugian.

Mengingat sebagian petarung UFC justru berasal dari luar Amerika Serikat. Padahal banyak petarung UFC yang berasala dari negara seperti Brasil, Inggris, dan Rusia. Bahkan, Khabib Nurmagomedov selaku juara UFC kelas ringan tinggal di Dagestan, Rusia.

Dalam sumber yang sama, Dana White disebut pernah menyampaikan bahwa lokasi Fight Island tersebut masih dalam tahap pengerjaan. Rencananya tanggal 11 Juli, lokasi Fight Island tersebut sudah bisa digunakan dan menggelar pertarungan perdana. Hanya saja, Dana White mengaku cukup khawatir jika gambaran nyata tempat yang menjadi Fight Island tersebut diluar ekspetasi publik.

"Ekspetasi orang tentang Fight Island, tentu aku sangat khawatir itu akan mengaburkan realitas sesungguhnya tempat tersebut," ujar Dana White kepada TMZ Sports . "Para petarung dipastikan tidak akan berjalan berbaris dengan obor di sampingnya," lanjutnya. "Saya juga tidak akan duduk di tempat khusus untuk mengawai permainan Octagon dan menonton pertarungan," tegasnya.

Lebih lanjut, Dana White membeberkan bahwa salah satu fasilitas yang ada nantinya akan membuat mata penggemar terlihat makin antuasias. Dana White menjelaskan akan ada arena arena kecil yang sangat keren. Para petarung juga memiliki ruang secara pribadi untuk tetap berlatih.

Berita Terkait

Jadwal Turnamen BWF World Tour Pasca Kekalahan Ginting & The Daddies di Final Hong Kong Open 2019

Artira Dian

Proliga 2020 bertabur Bintang Tim Nasional Dimulai Januari ini

Artira Dian

Jadwal MotoGP Perancis 2019 Hari Ini 18 Mei, Mulai Dari FP3 dan FP4 hingga Kualifikasi

Artira Dian

Gaya Kepelatihan Flandy Limpele Tuai Pujian dari Aaron Chia/Soh Woii Yik

Artira Dian

Jonatan Christie Kalahkan Pebulutangkis Tuan Rumah Melenggang menuju Babak Kedua Malaysia Masters 2020

Artira Dian

Pulo Mas Jaya Bermitra dengan Equinara Kelola Jakarta International Equestrian Park Pulomas

Artira Dian

Hasil Balapan GP Styria 2020 – Lewis Hamilton Juara

Artira Dian

Tunggangi Motor Honda Warna Merah, Punya Siapa Motor yang Dikendarai Marc Marquez di Sirkuit Jerez?

Artira Dian

Kami Bisa Mengalahkan Tim Influencer Cowok kata Sherlin Tsu Pertandingan Mobile Legends

Artira Dian

IGPL Mobile Legends Masuki 16 Besar: 8 Tim E Sport Pro Ikut Perebutkan Total Hadiah Rp 135 Juta

Artira Dian

Rajawali Sakti Juara Umum Bikin Hepi Kylie Suyoto Kwok Wufest Taolu Championship 2019

Artira Dian

SEDANG BERLANGSUNG MotoGP Amerika 2019 Live Streaming Trans7, Tonton di HP

Artira Dian

Leave a Comment