Regional

MUA Pria yang Berhasil ‘Sulap’ Neneknya Terlihat Lebih Muda dengan Makeup kisah Edi Suprapto

Make up artist (MUA) asal Kecamatan Suku Tengah Lakitan Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Edi Suprapto menceritakan pengalamannya saat me makeup neneknya. Pria yang berumur 25 tahun ini berhasil 'menyulap' neneknya berumur 72 tahun terlihat muda dengan keahlian makeup nya. Edi mengatakan pada Selasa (25/8/2020) lalu, dirinya mengajak sang nenek untuk membuat konten YouTube di channel Edi.

Ia melanjutkan ceritanya, tidak sulit untuk membujuk neneknya untuk diajak membuat konten video makeup tersebut. "Saya tawarin saja, 'nek mau nggak saya makeup in', terus saya buat video untuk YouTube." "Neneknya mau ya udah langsung hari itu juga, waktu makeupnya kurang lebih 1 jam."

Pria yang sudah menekuni MUA sejak tahun 2017 mengaku kaget foto nenek yang sudah dirinya makeup menjadi bahan perbincangan warganet. "Saya nggak nyangka bahwa foto nenek bakal viral, karena niat awalnya cuma buat tutorial saja terus untuk menghibur nenek saja." "Karena usia sudah tua 72 tahun jadi biar sehat terus harus dengan cara dihibur, saya sangat senang dengan viralnya foto nenek saya," imbuh Edi.

Saat ditanya soal pekerjaannya yang identik dengan perempuan, Edi memberikan jawabannya. "Alhamdulilah saya bangga menjadi salah satu MUA laki laki, saya sekedar menyalurkan hobi seni saya," tandasnya. Foto seorang nenek yang disulap tampak lebih muda oleh seorangmake up artist (MUA) mendadak viral di media sosial.

Dalam foto yang diunggah, tampak kondisi dan sebelum seorang nenek mendapatkan sentuhan makeup. Terdapat perbedaan jelas dari kedua foto tersebut. Tampak nenek ini bertransformasi jadi wanita muda seperti ‘pengantin’ cantik. Kerutan si nenek juga terlihat jelas tersamarkan oleh makeup ."

Meskipun masih tampak sedikit kerutan, tapi wajah nenek jauh lebih flawless setelah di makeup. Wah keren banget nih MUA yang satu ini ," tulis @faktanyagoogle. Hingga Jumat (28/8/2020) foto ini telah disukai lebih dari 14 ribu kali dan menuai berbagai macam komentar dari warganet lainnya. Senyum nenek manis bgt, tanpa di make up juga udah cantik apalg di make up.

Mudanya cantik banget pasti. Bikin seneng si nenek. Emang dasarnya nenek uda cantik tanpa make up. Di make up tambah cantik lagi.

Kebayang ini nenek mudanya pasti cantik banget.

Berita Terkait

namun Tabungan Vina Hanya Ratusan Ribu Penggelap Uang Nasabah Hingga Miliaran

Artira Dian

Ibunya Curiga Makin Hari Badannya Tambah Melar Siswa 16 Tahun Jadi Korban Perkosaan Ayah Kandung

Artira Dian

Mengamuk karena Ditegur Ajak Petugas Duel Kronologi Pria Serang Polisi hingga Tewas Ditembak

Artira Dian

Polisi Sebut Ada Niat Memperkosa Pemuda Kalap Kejar Ibunya Sambil Todongkan Senjata Api

Artira Dian

Pemkab Gianyar Komitmen Ikuti Instruksi Gubernur Soal Pekerja Migran Indonesia yang Dikarantina

Artira Dian

Mobil Sempat Ditumpangi 7 Orang Pasangan Ditemukan Tewas Telanjang di Mobil yang Diangkut Kapal

Artira Dian

Bisa Jadi Klaster Covid-19 Baru Ratusan Lainnya Reaktif 2 Pegawai Pabrik Rokok Sampurna Meninggal

Artira Dian

3 Bulan Terkumpul Rp 100 Ribu kisah Tukang Ojek yang wajib Menabung Demi Beli HP buat Anaknya

Artira Dian

Pria di Ponorogo Dibacok Tetangga Karena Edit Foto Istri Orang Bersanding Dengan Dirinya

Artira Dian

Polda Jabar Masih Periksa 3 PNS & 3 Honorer yang Tertangkap Pungli e-KTP di Cirebon

Artira Dian

Nenek Jenab Tak Sempat Diselamatkan Keluarganya Saat Longsor Tiba-tiba Menimpa Rumah

Artira Dian

Jenazah Wardi Dimakamkan Pagi Ini Tewas Ditembak Kawanan Perampok

Artira Dian

Leave a Comment