Regional

MUA Pria yang Berhasil ‘Sulap’ Neneknya Terlihat Lebih Muda dengan Makeup kisah Edi Suprapto

Make up artist (MUA) asal Kecamatan Suku Tengah Lakitan Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Edi Suprapto menceritakan pengalamannya saat me makeup neneknya. Pria yang berumur 25 tahun ini berhasil 'menyulap' neneknya berumur 72 tahun terlihat muda dengan keahlian makeup nya. Edi mengatakan pada Selasa (25/8/2020) lalu, dirinya mengajak sang nenek untuk membuat konten YouTube di channel Edi.

Ia melanjutkan ceritanya, tidak sulit untuk membujuk neneknya untuk diajak membuat konten video makeup tersebut. "Saya tawarin saja, 'nek mau nggak saya makeup in', terus saya buat video untuk YouTube." "Neneknya mau ya udah langsung hari itu juga, waktu makeupnya kurang lebih 1 jam."

Pria yang sudah menekuni MUA sejak tahun 2017 mengaku kaget foto nenek yang sudah dirinya makeup menjadi bahan perbincangan warganet. "Saya nggak nyangka bahwa foto nenek bakal viral, karena niat awalnya cuma buat tutorial saja terus untuk menghibur nenek saja." "Karena usia sudah tua 72 tahun jadi biar sehat terus harus dengan cara dihibur, saya sangat senang dengan viralnya foto nenek saya," imbuh Edi.

Saat ditanya soal pekerjaannya yang identik dengan perempuan, Edi memberikan jawabannya. "Alhamdulilah saya bangga menjadi salah satu MUA laki laki, saya sekedar menyalurkan hobi seni saya," tandasnya. Foto seorang nenek yang disulap tampak lebih muda oleh seorangmake up artist (MUA) mendadak viral di media sosial.

Dalam foto yang diunggah, tampak kondisi dan sebelum seorang nenek mendapatkan sentuhan makeup. Terdapat perbedaan jelas dari kedua foto tersebut. Tampak nenek ini bertransformasi jadi wanita muda seperti ‘pengantin’ cantik. Kerutan si nenek juga terlihat jelas tersamarkan oleh makeup ."

Meskipun masih tampak sedikit kerutan, tapi wajah nenek jauh lebih flawless setelah di makeup. Wah keren banget nih MUA yang satu ini ," tulis @faktanyagoogle. Hingga Jumat (28/8/2020) foto ini telah disukai lebih dari 14 ribu kali dan menuai berbagai macam komentar dari warganet lainnya. Senyum nenek manis bgt, tanpa di make up juga udah cantik apalg di make up.

Mudanya cantik banget pasti. Bikin seneng si nenek. Emang dasarnya nenek uda cantik tanpa make up. Di make up tambah cantik lagi.

Kebayang ini nenek mudanya pasti cantik banget.

Berita Terkait

Warga Ungkap Keganjilan Awalnya Dikira Ada di Rumah Nenek Bocah 5 Tahun Tewas dalam Toren

Artira Dian

Ika Sartika Syok Suaminya yang Polisi Meninggal Bunuh Diri Ditelepon oleh Mertua Akan Jadi Janda

Artira Dian

Pintunya Terkunci dari Dalam PNS Pemko Pekanbaru Ditemukan Meninggal di Toilet Masjid

Artira Dian

Mas Kawin Disita Akhirnya Buat Surat Perjanjian Viral Video Pelabrakan Pelakor Dikawal Polisi & RT

Artira Dian

Terungkap Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Bawah Jembatan Kretek Bantul

Artira Dian

Berawal dari Perjodohan Kisah Kakek Muhammad Berusia 103 Tahun Nikahi Gadis 37 Tahun di Wajo

Artira Dian

Saya Mengawal Ibu & Bapak Penampilan Terbaru Rangga Sasana Cs Sunda Empire Muncul Sosok Jenderal

Artira Dian

Kisruh 2 Mobil PCR di Jawa Timur Tanggapan PDIP hingga DPRD saat Tahu Risma Marah

Artira Dian

Tinggi Kolom Mencapai 3.000 Meter BREAKING NEWS – Gunung Merapi Kembali Erupsi

Artira Dian

Jenazah Wardi Dimakamkan Pagi Ini Tewas Ditembak Kawanan Perampok

Artira Dian

Sultan Sepuh XIV Pastikan Keraton Masih Kondusif Keraton Kasepuhan Cirebon Diambil Alih Oknum

Artira Dian

Tim Basarnas Yogyakarta Sisir Tepi Laut dengan Jet Ski 5 Orang Terseret Ombak Pantai Goa Cemara

Artira Dian

Leave a Comment