Regional

MUA Pria yang Berhasil ‘Sulap’ Neneknya Terlihat Lebih Muda dengan Makeup kisah Edi Suprapto

Make up artist (MUA) asal Kecamatan Suku Tengah Lakitan Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Edi Suprapto menceritakan pengalamannya saat me makeup neneknya. Pria yang berumur 25 tahun ini berhasil 'menyulap' neneknya berumur 72 tahun terlihat muda dengan keahlian makeup nya. Edi mengatakan pada Selasa (25/8/2020) lalu, dirinya mengajak sang nenek untuk membuat konten YouTube di channel Edi.

Ia melanjutkan ceritanya, tidak sulit untuk membujuk neneknya untuk diajak membuat konten video makeup tersebut. "Saya tawarin saja, 'nek mau nggak saya makeup in', terus saya buat video untuk YouTube." "Neneknya mau ya udah langsung hari itu juga, waktu makeupnya kurang lebih 1 jam."

Pria yang sudah menekuni MUA sejak tahun 2017 mengaku kaget foto nenek yang sudah dirinya makeup menjadi bahan perbincangan warganet. "Saya nggak nyangka bahwa foto nenek bakal viral, karena niat awalnya cuma buat tutorial saja terus untuk menghibur nenek saja." "Karena usia sudah tua 72 tahun jadi biar sehat terus harus dengan cara dihibur, saya sangat senang dengan viralnya foto nenek saya," imbuh Edi.

Saat ditanya soal pekerjaannya yang identik dengan perempuan, Edi memberikan jawabannya. "Alhamdulilah saya bangga menjadi salah satu MUA laki laki, saya sekedar menyalurkan hobi seni saya," tandasnya. Foto seorang nenek yang disulap tampak lebih muda oleh seorangmake up artist (MUA) mendadak viral di media sosial.

Dalam foto yang diunggah, tampak kondisi dan sebelum seorang nenek mendapatkan sentuhan makeup. Terdapat perbedaan jelas dari kedua foto tersebut. Tampak nenek ini bertransformasi jadi wanita muda seperti ‘pengantin’ cantik. Kerutan si nenek juga terlihat jelas tersamarkan oleh makeup ."

Meskipun masih tampak sedikit kerutan, tapi wajah nenek jauh lebih flawless setelah di makeup. Wah keren banget nih MUA yang satu ini ," tulis @faktanyagoogle. Hingga Jumat (28/8/2020) foto ini telah disukai lebih dari 14 ribu kali dan menuai berbagai macam komentar dari warganet lainnya. Senyum nenek manis bgt, tanpa di make up juga udah cantik apalg di make up.

Mudanya cantik banget pasti. Bikin seneng si nenek. Emang dasarnya nenek uda cantik tanpa make up. Di make up tambah cantik lagi.

Kebayang ini nenek mudanya pasti cantik banget.

Berita Terkait

Kaki Sampai Luka Saat Selamatkan Diri kisah Mencekam Istri Nus Kei saat Diserang Kelompok Jhon Kei

Artira Dian

Erzaldi Siapkan Paket Sembako Bantu Keluarga Miskin Terdampak Corona

Artira Dian

Terungkap Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Bawah Jembatan Kretek Bantul

Artira Dian

Ika Sartika Syok Suaminya yang Polisi Meninggal Bunuh Diri Ditelepon oleh Mertua Akan Jadi Janda

Artira Dian

Terungkap Gara-Gara Ini Perempuan Gresik Jadi Korban Penculikan yang Diduga Didalangi Mantan Pacar

Artira Dian

6 Siswi Terluka Tembok SMPN 2 Tana Toraja Sulsel Ambruk

Artira Dian

Ditinggal Suami Tanpa Alasan Sejak Hamil 3 Bulan Kisah Wanita yang Melahirkan 3 Bayi Kembar

Artira Dian

Amos Tikam Teman Sekantor Hingga Tewas Dendam Istri Digoda & Dikirimi Foto-foto Porno

Artira Dian

Pakai Aplikasi Michat Pelaku Masih di Bawah Umur Prostitusi Online di Pontianak

Artira Dian

Ridwan Kamil Ungkap Deretan Sanksi Ringan & Berat PSBB di Bogor Banyak yang Melanggar Diterapkan

Artira Dian

Berawal dari Perjodohan Kisah Kakek Muhammad Berusia 103 Tahun Nikahi Gadis 37 Tahun di Wajo

Artira Dian

Pedagang di Jombang Ini Ingin Bangkitkan Semangat Anak Viral Jualan Pentol Sambil Bawa Buku Bacaan

Artira Dian

Leave a Comment