Seleb

Mulai Besok Episode Terakhir Preman Pensiun 4 Tayang Bagaimana Akhir Kisah Kang Mus & Willy

Jika Anda penonton setia sinetron Preman Pensiun 4 jangan sampai lewatkan tayangan episode terakhir Preman Pensiun 4. Preman Pensiun 4 memasuki episode terakhir dan tayang setelah cuti lebaran. Saat Ramadhan penayangan dibagi menjadi dua waktu, yaitu waktu sahur dan setelah berbuka.

Untuk penayangan episode terakhir Preman Pensiun 4 akan tayang pukul 19.00 WIB. Penayangan episode terakhir Preman Pensiun dijadwalkan tayang pada tanggal 26, 27 dan 28 Mei 2020. Bila Anda tak sempat menyaksikannya Anda bisa menonton melalui siaran langsung atau tautan link live streaming RCTI.

Selama Ramadhan menemani, akhirnya Preman Pensiun 4 selesai hingga episode 30, episode terakhir. Rupanya berakhirnya tayangan Preman Pensiun 4 ini belum selesai, alias menggantung. Sutradara Preman Pensiun Aris Nugraha mengatakan hal ini terjadi lantaran berlakunya PSBB saat proses syuting.

Dilansir dari popmagz.com, sebenarnya jumlah keseluruhan episode sebanyak 42. Karena proses syuting terhenti lantaran PSBB, maka syuting berhenti hanya 23 episode. "Preman Pensiun 4 berapa episode? Preman Pensiun 4 yang sedianya akan diproduksi sebanyak 42 episode, hanya bisa selesai 23 episode saja karena diberlakukannya PSBB,” tulis Aris dalam unggahannya di akun @arisnugraha_anpfilms, Jumat, 15 Mei 2020.

Meski hanya bisa diproduksi 23 episode, namun pihaknya telah menyiasati agar Preman Pensiun 4 tayang selama Ramadhan atau 30 hari. Diakui Aris Nugraha pihaknya menyiasati agar 23 episode menjadi 30 episode. Seperti diketahui, Preman Pensiun 4 tayang di awal Ramadhan.

Preman Pensiun 4 tayang dalam dua waktu dalam sehari pada pukul 4.00 WIB dini hari dan pukul 19.00 WIB petang. Hal tersebut dilakukan sebagai strategi untuk memperpanjang jumlah episode Preman Pensiun 4. Lantaran kondisi masih dalam PSBB, Aris Nugraha pun menyebut pihaknya belum ada rencana untuk melanjutkan produksi Preman Pensiun 4.

Dari postingan tersebut sontak saja artinya ending Preman Pensiun 4 akan menggantung. Demikian cerita Kang Mus untuk menjadi orang sukses sebagai pengusaha kicimpring harus tertunda. Kisah Willy yang menjadi bos terminal masih diusik Tony dan cintanya pada Intan belum kelar.

Berikutnya cerita pemeran lainnya, Kang Murad, Cecep, Gugum pencopet yang ingin tobat pun belum terselesaikan. Tentu hal ini akan membuat penonton setia kecewa. Meski begitu, dalam postingan Aris Nugraha terungkap RCTI akan menayangkan ulang Preman Pensiun.

Supaya tak tambah kecewa saksikan cerita Kang Mus, Willy dkk jadwal tayangan episode terakhir Preman Pensiun 4. Pada epsiode sebelumnya, Willy turun tangan mengintograsi anak buah Tony. Lanjut cerita di episode 30 ini, rupanya Tony dan rombongannya tak tinggal diam.

Sebagai balas demdam, Tony pun berencana melancarkan aksinya menculik anak buah Willy satu persatu. Sekilas dalam cuplikan, Tony mencari satu persatu anak buah Willy. Willy anak buah Kang Mus itu pun masih tampak bingung harus berbuat apa demi menyelamatkan terminal.

Sebelumnya Willy juga curhat kepada Cecep sebagai mantan bos terminal. Akhirnya Cecep memberikan solusi kepada Willy untuk menyerahkan terminal kepada Tony. Cecep menjelaskan alasan dia mundur dari terminal pun demi kebaikannya bersama.

Ia tak ingin jika nantinya karena perebutan terminal tersebut akhirnya malah diurusi oleh aparat. Adapun tujuan Cecep menyarankan terminal diserahkan kepada Tony, agar pula Willy pun bisa selamat. Maksud Cecep adalah Willy pun bisa terbebas dari lilitan utang bekas Bubun kepada Silvia.

Karena utang tersebut sebagai tanggung jawab bos terminal. Maka bila posisi bos terminal diserahkan kepada Tony, maka dengan syarat Tony lah yang akan menanggung utang Bubun. Demikian Willy pun tak memiliki tanggung jawab lagi untuk membayar utang Bubun.

Di lain cerita Gugum yang sudah tak ingin menjadi pencopet rupanya diketahui oleh Saeb. Gugum yang sedang berencana keluar dari lingkaran copet meminta bantuan kepada Mira, rekannya. Akhirnya Mira pun kembali meminta bantuan kepada Cecep.

Sementara cerita Kang Mus, masih berkutat dengan usaha kicimpringnya. Kang Mus harus membayar biaya bimbel anak kesayangannya yang mencapai 4 juta dan permintaan sepatu adinda dari mertuanya. Bagaimana akhir ceritanya, apakah benar cerita Preman Pensiun 4 menggantung?

Saksikan cerita lengkapnya, tonton melalui link live streaming RCTI. Sinetron Preman Pensiun 4 episode terakhir dijadwalkan tayang tanggal 26, 27 dan 28 Mei 2020 pukul 19.00 WIB.

Berita Terkait

Malah Dituduh Editan Kaesang Pangarep Akhirnya Pamer Video Call dengan Jan Ethes & Sedah Mirah

Artira Dian

Bima Aryo Berusaha Tahan Sedih Anjing Kesayangannya Mati Hapus Air Matanya Saat Sparta

Artira Dian

Pacarku bukan hanya kamu saja’ Lirik ‘Dan aku sudah pernah bilang Kunci Gitar Lelaki Cadangan T2

Artira Dian

Link Download Lagu Kill This Love BLACKPINK Gudang Lagu MP3 Lengkap Satu Album Hingga Video Klip

Artira Dian

Perasaan Meggy Wulandari Gundah Gulana Anak Jadi Saksi Sidang Perceraiannya dengan Kiwil

Artira Dian

Tak Akan Hadir Dalam Konser Honne, Gisella Anastasia Hindari Gading Marten ?

Artira Dian

Aku Capek Jadi Rebutan Dapat Kecupan Mesra dari Pria Tampan di Depan sang Kekasih Kiky Saputri

Artira Dian

BLACKPINK akan Comeback Tanggal 26 Juni 2020 Terkonfirmasi

Artira Dian

Sempat Bingung dengan Sikap Ashanty pada Dirinya Azriel Kenapa Aku Nggak Boleh Kayak Mereka

Artira Dian

Orang Lain Tak Ada yang Masuk Bella Shofie Pindah Sementara menuju Pulau Bak Milik Pribadi

Artira Dian

 Selama di Rumah Maria Vania Rajin Masak & Olahraga Jika Tak Syuting

Artira Dian

Manglingi! Ini Potret Terbaru Bayi Mendiang Lina saat Digendong Putri Delina Tumbuh Diasuh Teddy

Artira Dian

Leave a Comment