Internasional

Pacari 200 Pria & Punya Anak Padahal Sudah Menikah Curhatan 3 Wanita ‘Belum Pernah Jatuh Cinta’

Berita viral hari ini Curhatan 3 perempuan yang sudah pacari 200 pria, menikah, bahkan hingga punya anak, namun 'belum pernah jatuh cinta'. 'Aku mencintaimu' sebuah kata yang sering terucap dari mulut seseorang yang benar mencintai. Namun benarkah hal itu bisa keluar dari mulut manusia yang benar benar tulus mencinta?

Benarkah kamu telah menemukan cinta yang merupakan separuh dari dirimu? Mungkin tiga perempuan yang berusia 30 an ini memiliki kisah tersendiri tentang jalan mereka menemukan 'cinta'. Dilansir dari The Sun pada Jumat (2/10/2019) ketiga perempuan ini pernah menikah, sudah menjadi orang tua, dan bahkan melakukan kencan dan pacaran yang tak berakhir.

Meski begitu mereka belum pernah merasakan 'cinta' kepada seseorang. Nanny Leeanne Bilfield, berusia 32 tahun, masih lajang dan tinggal di Hertfordshire. Ia mengatakan:

"Tidak ada minggu yang berlalu tanpa saya berkencan dengan seorang pria." "Saya sudah 'single' selama empat tahun terakhir jadi saya sudah kencan dengan hampir 200 pria." "Tetapi setiap orang yang saya temui tampaknya memiliki sesuatu tentang mereka yang tidak saya sukai."

"Bukan karena saya pilih pilih. Saya sepertinya tidak bisa melewati tahap dua bulan pertama." "Sayapernah hidup bersama dengan mantan saya selama tiga tahun" "Dan, pada waktu itu, saya pikir itu adalah cinta tetapi ketika saya lihatbelakang, saya pikir saya membohongi diri saya sendiri."

"Cinta bukanlah sesuatu yang pernah kurasakan birahi mungkin, tapi cinta, tidak." "Mantan saya bukan hanya satu satunya hubungan jangka panjang yang pernah saya lakukan" "Saya selalu merasa bahwa ada sesuatu yang lebih baik di luar sana untuk saya."

"Saya sudah pernah memakaiaplikasi atau situs kencan, tetapi di kota saya semua orang tahu satu sama lain, jadi saya akhirnya menghapus Tinder karena saya bosan melihat wajah yang sama." "Tetapi saya hanya mengingatkan diri saya bahwa lebih baik tidak bersama dengan orang yang salah." "Semua pacar saya normal dan saya sepertinya mengalamiphobia cinta"

"Saya tidak ingin lajang lagi dan saya ingin bertemu kekasih abadi saya dan jatuh cinta tetapi itu belum terjadi." "Sungguh luar biasa jika akhirnya bisa bertemu seseorang dan mengatakan 'I Love You' dan benar benar bersungguh sungguh." Kayley Hynes, berusia 30, adalah petugas keuangan untuk sebuah asosiasi perumahan di Newbury, Wiltshire, Inggris bersama putranya Frankie, delapan bulan.

Dia berkata: "Saya mulai melihat ayah putra saya biasa saja." "Awalnya saya pikir dia sempurna dan bermimpi kita akan pergi jauh sebagai pasangan tetapi itu hanya nafsu bukan cinta."

'Kami memiliki kehidupan dan hubungan yang baik tetapi baru bersama selama empat minggu ketika saya memilih putus." "Saya fikis saya tidak akan hamil dan saya bahkan tidak memiliki menstruasi yang teratur sehingga kami cukup santai ketika itu" "Tetapi memiliki anak adalah hal tak terduga dalam pikiran saya, kami hampir tidak mengenal satu sama lain."

"Tapi sebulan setelah kami berpisah saya mulai merasa mual semua orang mendesak saya untuk melakukan tes." "Merupakan kejutan terbesar dalam hidup saya untuk menatap tanda positif itu saya tidak tahu harus berbuat apa." "Selama kehamilan, saya menangis ketika menonton One Born Every Minute dan melihat semua pasangan menjalani kelahiran anak mereka bersama."

"Saya bahkan berkata kepada ayah saya bahwa tidak mungkin saya mempertimbangkan untuk menjadi ibu setelah 30 tahun." "Namun di sini saya berusia 29 tahun dan hamil" "Ketika saya memberi tahu mantan pacar saya, dia berjanji berada di sana tetapi tidak pernah menepati janji janjinya.

"Saya ingin mencoba membangun keluarga tetapi dia hanya tertarik melihat saya bukan anak ini." "Selama kehamilan, saya menangis ketika menonton One Born Every Minute dan melihat semua pasangan menjalani kelahiran anak mereka bersama." Seorang supervisor kantor, Michelle Lewis, berusia 33 tahun, masih lajang dan tinggal di Nottingham.

Dia berkata: "Saya sudah menikah tetapi tidak jatuh cinta dengan suami saya." "Saya menyalahkan fakta bahwa saya masih sangat muda ketika saya menikah."

"Ayah saya telah meninggal ketika saya masih remaja dan ibu belum pernah ke tempat kejadian." "Mantra Ayah ketika dia masih hidup adalah "Jangan menikah!" "Tapi ketika aku memutuskan untuk berjalan menyusuri lorong, aku tidak punya siapa pun untuk mendudukkanku dan berkata, "Lihat sayang, kau yakin?" "

"Saya sekarang menyadari bahwa hanya karena cocok, bukan berarti Anda harus mengatakan 'Saya setuju.'" "Antony dan saya menikah pada bulan September 2008 tepat setelah ulang tahun ke 22 saya." "Dia adalah teman dari teman dan kami berhasil dengan cemerlang. Saya senang berada di sekitarnya."

"Tergila gila bukan cinta. Hormon saya menguasai kepala saya" "Saya tidak berhenti dan berpikir apakah saya sedang jatuh cinta." "Saya meninggalkan Essex dan pindah ke Midlands untuk menemaninya tetapi pindah setelah tiga bulan."

"Kehidupan kami rata rata tetapi tidak semua tentang birahi, sisi emosional juga tidak ada dan saya segera mengetahui bahwa kami sudah berbeda.".

Berita Terkait

Orang Terkaya China Diculik di Rumahnya yang Megah

Artira Dian

WHO Hentikan Sementara Penggunaan Hidroksiklorokuin buat Covid-19 Masalah Keselamatan Nyawa

Artira Dian

Uni Emirat Arab Luncurkan Misi ‘Hope’ menuju Mars dengan Roket Jepang Catat Sejarah

Artira Dian

Pemimpin ISIS Al Baghdadi Disebut Tewas Bersama Pengawal Pribadinya Saat Hendak Bertemu Keluarga

Artira Dian

Presiden Amerika Serikat Sembunyi di Bunker Gedung Putih Washington Mencekam

Artira Dian

Ulang Tahun Ke 21, Model Sofia Richie Dapat Kado Ultah Mobil Mewah James Bond Dari Sang Kekasih

Artira Dian

Korea Selatan Berusaha Membatalkan Aplikasi Jepang menuju UNESCO

Artira Dian

Selena Gomez Ungkap Dirinya Akan Menikah dengan Bill Murray, Aktor Berusia 68 Tahun

Artira Dian

Wanita Ini Kaget Pengantin Prianya Ternyata Suami Sendiri Hadiri Pesta Pernikahan

Artira Dian

3 Magnitudo 5 Zagreb Diguncang Gempa Kuat Ibu Kota Kroasia

Artira Dian

Miss Rusia Oksana Veovodina Akhirnya Pamer Wajah Sang Putra Raja Malaysia Ragukan Bayinya Anak

Artira Dian

UEE Resmi Bergabung dengan Agensi Baru, King Entertainment

Artira Dian

Leave a Comment