Superskor

Partenopei Pincang Tanpa Martens & Fabian Ruiz Prediksi Napoli vs Inter Milan Coppa Italia

Napoli bakal kewalahan saat menjamu Inter Milan sebab dua winger andalannya, Dries Mertens dan Fabian Ruiz dikhawatirkan absen. Semi final Coppa Italia akan kembali bergulir pada Minggu (14/6) dini hari esok. Kali ini akan mempertemukan Napoli vs Inter Milan di leg kedua di Stadion San Paolo.

Napoli akan menghadapi laga dengan keuntungan setelah mereka unggul agregat 1 0 di leg pertama. Hal ini membuat Partenopei hanya butuh hasil imbang jika ingin lolos ke babak final yang sudah ditunggu Juventus. Namun mereka harus berhati hati mengingat Napoli bakal sedikit pincang karena dua penyerang andalannya, Fabian Ruiz dan Dries Mertens dikhawatirkan tidak bisa tampil.

Ketiga pemain tersebut mengalami masalah pada ototnya karena efek terlalu lama dalam masa lockdown. Hal ini akan membuat Genarro Gatusso tidak punya pilihan lain di lini depan. Dengan absennya Mertens kemungkinan Napoli bakal memainkan Hirving Lorenzo yang akan berduet dengan Lorenzo Insigne.

Sementara untuk menggantikan Fabian Ruiz, Callejon bisa dimainkan di posisi sayap berduet dengan Piotr Zielinksi. Sedangkan duet jantung pertahanan akan ditempati oleh Nikola Maksimovic Kalidou Koulibaly. Berbeda dengan Napoli, Inter Milan tidak memiliki masalah pada pemain yang cedera.

Antonio Conte sekalu pelatih diprediksi bakal menurunkan dua striker andalannya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez untuk menggedor pertahanan Napoli. Terlebih dengan keadaan mereka tertinggal, Conte sepertinya akan memainkan strategi menyerang sejak menit awal. Christian Eriksen yang belumbegitu banyak mendapat kesempatanunjuk gigi sejak didatangkan pada Januari 2020 lalu, akan menjadi motor serangan Nerazurri pada laga nanti.

Pemain Timnas Denmark itu belum sekalipun berkontribusi bagi La Beneamata, baik itu berupa assist maupun gol. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu telah mengemas 6 pertandingan, empat di ajang Liga Italia, dan dua dari Coppa Italia. Dilansir dari laman , Christian Eriksen dinyatakan siap untuk turun sejak menit awal pertandingan.

Sementara untuk formasi sendiri Inter bakal tetap menggunakan 3 52 dengan bek sayap seperti Ashley Young dan Candreva untuk maju menyerang. Lalu untuk posisi bek, trio Milan Skriniar, Stefan De Vrijl dan Alessandro Bastoni kemungkinan besar akan turun. Pertandingan bertajuk Grande Partita itu akan disiarkan langsungTVRI pukul 01.30 WIB, Minggu (14/6/2020).

David Ospina (GK); Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Diego Demme, Piotr Zielinski, Elf Elmas, Jose Callejon; Hirving Lorenzo, Lorenzo Insigne Samir Handanovic (GK); Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Antonio Candreva, Ashley Young, Christian Eriksen, Nicolo Barella; Lautaro Martinez, Romelo Lukaku.

Berita Terkait

Liga Malaysia Akan dari Ditangguhkan Pekan Depan Akibat Virus Corona

Artira Dian

Tonton Gratis di Sini Live Streaming TV Online RCTI Inter Milan vs Napoli Liga Italia

Artira Dian

Dejan Kulusevski bilang Kevin De Bruyne Salah Satu Gelandang Terbaik Dunia

Artira Dian

Ryuji Utomo Bagikan Tiga Tips Cara Jaga Kebugaran Bek Persija Jakarta

Artira Dian

Latihan Perdana Timnas Indonesia Batal Digelar Lagi

Artira Dian

AC Milan Setara dengan AS Roma Namun Soal Klasemen Beda kisah Stefano Pioli

Artira Dian

Gurauan Jacksen F Tiago Soal Makan Konate ‘Pemain Asing Kami Juga Makan’ Persebaya Vs Persipura

Artira Dian

Beri Tips Lawan Corona hingga Bantu Semprot Disinfektan Aktivitas 2 Pemain Bali United saat Libur

Artira Dian

Sirvi Arvani Bakal Jadi Pelatih Jika Sudah Pensiun Sebagai Pemain

Artira Dian

Bung Kusnaeni Peringatkan Harga Diri Timnas Dipertaruhkan di Piala Dunia U-20

Artira Dian

Liga Jerman Bakal Jadi yang Pertama Gelar Lagi Kompetisi di Tengah Covid-19

Artira Dian

Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi Berbagi Kiat berhasil Tuntaskan Pendidikan Tinggi

Artira Dian

Leave a Comment