Regional

Pelipis Eggi Sudjana Robek Kecelakaan Tunggal

Kuasa hukum Eggi Sudjana, Hendarsam Marantoko menyebut kondisi kliennya pasca kecelakaan tunggal di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, telah berangsur pulih. Namun akibat kecelakaan itu, pelipis Eggi Sudjana harus dijahit sebanyak 7 jahitan. "Kondisi beliau saat ini overall alhamdulillah baik, jadi ada luka robek di pelipis kanan ada 7 jahitan," kata Hendarsam kepada wartawan, Rabu (27/5/2020).

Hendarsam mengatakan Eggi Sudjana juga mengalami luka luka ringan di bagian tubuh lain. Hingga kini, dia masih dijadwalkan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. "Tangan keseleo mungkin menahan setir, beberapa cedera kecil, gak ada patah patah alhamdulillah. Dokter lagi CT scan kepalanya mudah udahan tidak ada pendarahan. Kita doakan saja bang Eggi cepet sembuh," ungkapnya. Di sisi lain, Hendarsam membenarkan Eggi mengantuk hingga mengalami kecelakaan tunggal saat tengah perjalanan menuju acara suatu organisasi. Pasalnya, saat itu sang sopir tidak masuk kerja.

"Karena beliau biasanya emang malam itu kan terbiasa tahajud jadi mungkin paginya atau siang itu istirahatnya kurang. Mungkin ngantuk beliau sehingga nabrak trotoar. Kondisi mobil seperti yang ada di foto," pungkasnya. Diberitakan sebelumnya, Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal di Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (26/5) siang. Kasat Lantas Bogor AKP Fadli Amri menyebut, saat itu kendaraan Eggi Sudjana tengah melaju dari arah Cibinong menuju arah Bogor. Kendaraan itu pun dikendarai sendiri oleh Eggi Sudjana.

"Awalnya mobil Mitsubishi Pajero Sport bernopol F 1587 IJ yang dikendarai Saudara Eggi bergerak dari arah Cibinong menuju arah Bogor," kata Fadli Amri dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/5/2020). Tak lama berselang, Eggi mengatakan mobil Eggi mengalami hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan di sekitar Cibinong. "Kendaraannya menabrak median pemisah jalan," ungkap Fadli.

Ia menyatakan, kendaraan yang dikemudikan Eggi diduga hilang kendali lantaran mengantuk. Akibatnya, mobil Mitsubishi Pajero bernopol F 1587 IJ tersebut menabrak pembatas jalan. "Pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya," pungkasnya.

Berita Terkait

Amos Tikam Teman Sekantor Hingga Tewas Dendam Istri Digoda & Dikirimi Foto-foto Porno

Artira Dian

Alami Demam & Sempat Dipulangkan Bayi Berusia 3 Bulan di Kabupaten Bogor Positif Corona

Artira Dian

Diminta Pacar Tunjukan Aurat dam Dimintai Uang KIsah Gadis Tasikmalaya Pacaran di Dunia Maya

Artira Dian

MUA Pria yang Berhasil ‘Sulap’ Neneknya Terlihat Lebih Muda dengan Makeup kisah Edi Suprapto

Artira Dian

Kisah Heroik Seorang Ibu di Sumsel yang Tewas Terbakar Demi Selamatkan Anak & Keponakannya

Artira Dian

Suami Malah Jual Istri di Facebook buat Layani Threesome Ngakunya Pijat Refleksi

Artira Dian

Dikira Rumah Dipakai Kegiatan Sekte Kronologi Penyerangan Acara Pernikahan di Solo Versi Pelaku

Artira Dian

Pedagang di Jombang Ini Ingin Bangkitkan Semangat Anak Viral Jualan Pentol Sambil Bawa Buku Bacaan

Artira Dian

Kepala Sekolah Tidak Tahu Siswa SMK 4 Makassar Gelar Pesta Prom Night di Hotel saat Pandemi

Artira Dian

Program Pesanten Tangguh Jawa Barat Diharapkan Bisa Cegah Penyebaran Covid-19

Artira Dian

Bersembunyi menuju Wilayah Perbukitan kisah Demo BLT Berujung Kaburnya Para Pria di Desa Mompang Julu

Artira Dian

Empat Begal Motor Kocar-kacir Saat Korban Seorang Diri Melawan & Merebut Celurit

Artira Dian

Leave a Comment