Internasional

Pernah Komentari Kasus Sushant Singh Diduga Bunuh Diri 3 Fakta Kematian Aktor India Sameer Sharma

Setelah Sushant Singh Rajput, Bollywood kembali berduka. Aktor televisi Sameer Sharma ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 5 Agustus 2020. Dirinya meninggal di apartemennya diduga karena bunuh diri.

Disebut, Sameer Sharma sudah meninggal 2 hari setelah ditemukan. Publik pun sangat berduka dengan kepergian Sameer Sharma. Apalagi, akhir akhir ini sejumlah selebriti di India meninggal karena bunuh diri.

Salah satunya Sushant Singh yang hingga kini masih meninggalkan misteri. Sameer Sharma tidak meninggalkan catatan atau surat terakhir. Namun, dirinya pernah memberikan komentar terkait kematian Sushant Singh.

Apa isi pesannya? Berikut rangkuman Kompas.com terkait kematian aktor Sameer Sharma. Polisi menduga aktor 44 tahun itu meninggal dunia dengan menggantung dirinya.

Penjaga gedung yang sedang berpatroli pada Rabu malam itu, mengatakan melihat Sameer Sharma tergantung di plafon dapur. Merasa terkejut melihat Sameer Sharma tergantung, penjaga tersebut langsung menghubungi polisi. Pihak kepolisian langsung membawa tubuh Sameer Sharma ke rumah sakit terdekat dan memeriksa apartemen tempat tinggal Sameer.

Namun, dokter menyatakan sang aktor telah meninggal saat tiba di rumah sakit. "Dari keadaan pembusukan tubuh, tampaknya dia meninggal dua hari sebelum dia ditemukan," kata petugas kepolisian. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan di apartemen yang kabarnya baru saja ditempati Sameer Sharma.

Pihak kepolisian telah menghubungi keluarga Sameer Sharma guna membantu proses penyelidikan. Sebelum ditemukan meninggal, Sameer Sharma pernah berkomentar tentang kematian aktor India Sushant Singh Rajput. Sameer Sharma diketahui menulis pesan cukup panjang di Instagram pribadinya.

Pesan tentang kesehatan mental itu berjudul "Baca ini jika kamu peduli tentang Sushant Singh Rajput" yang diunggah di Instagram pada 26 Juli 2020. Sameer Sharma menulis bahwa orang yang tidak pernah mengalami masalah kesehatan mental maka tidak akan tahu seperti apa rasanya. "Depresi adalah penyakit sangat kesepian dan sangat disalahpahami. Karena tidak seperti kanker atau diabetes atau kondisi medis lainnya, yang dapat didiagnosis secara fisik," ujarnya.

Kemudian, Sharma menulis, mereka yang bunuh diri tidak melakukannya karena tekanan sosial atau finansial atau karena mereka lemah. "Dia melakukannya karena iblis tidak berhenti berteriak, jeritan yang menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan, tetapi sama sekali tidak dapat dijelaskan," tulis Sameer Sharma. Muncul fakta baru dari kematian sang aktor.

Polisi masih menemukan fakta jika Sushant kehilngan uang dari tabungannya, Sekitar 150 juta hilang dari akunnya. Hal tersebut terjadi ketika Sushant masih tinggal dengan kekasihnya, Rhea Chakraborty.

Namun, tidak ada catatan uang tersebut masuk ke akun Rhea. Polisi pun sedang mencari tahu kemana uang tersebut. Pasalnya, Sushant tidak membeli barang mewah sama sekali.

Selain itu, dalam waktu 3 tahun, uang sebanyak sekitar 500 juta disebut hilang. Meski belum ada bukti, kuasa hukum Sushant, Vikas Singh menduga jika kekasih Sushant, Rhea Chakraborty ada hubungannya dengan ini. Vikas berpendapat jika Rhea ingin menguasai Sushant.

Hal tersebut dimulai ketika keluarga Sushant kesulitan menghubungi Sushant. Kemudian Vikas juga mengatakan Rhea memecat orang orang yang bekerja pada Sushant. Mulai dari bodyguard, pembantu, koki.

Hingga dirinya berusaha menguasai uang milik Sushant. Seperti kartu kredit, pin atm dan memakai uang Sushant untuk liburan. Terakhir, membuat Sushant untuk mengonsumsi obat, dimana keluarga tidak tahu obat apa yang dikonsumsinya.

Vikas menambahkan, Rhea membuat Sushant merasa ada yang salah dengan hidupnya dan ikut campur dengan kehidupannya. Hingga 5 Agustus 2020, kasus ini masih diselidiki.

Berita Terkait

Virus Monkeypox atau Cacar Monyet Muncul di Singapura untuk Pertama Kalinya, Kemenkes Mengkonfirmasi

Artira Dian

Aksinya Viral Direkam Murid Lain Oknum Guru Tertangkap Basah Masukan Ponsel menuju Bawah Rok Siswinya

Artira Dian

Pria asal Inggris Bisa Hubungi Penulisnya Berkat Saran dari Facebook Temukan Surat dalam Botol

Artira Dian

Sopir Selamat Terguling & Terjun Bebas dari Flyover Hingga Hancur Detik-detik Video Mobil Ngebut

Artira Dian

Stigma yang Beredar Lebih Berbahaya dari Virus Corona Sendiri WHO

Artira Dian

Hwang Minhyun NU’EST Jalani Tes buat Virus Corona Pulang dari Italia

Artira Dian

Pasien yang Telah Sembuh Ternyata Masih Bisa Menularkan Virus Corona

Artira Dian

Ular Kobra Serang Nenek 75 Tahun yang sedang Tertidur

Artira Dian

Perdana Menteri Narendra Modi Hapus Akun Weibo Ketegangan India-China

Artira Dian

Gara Gara Ulah Seorang Penumpang, Bandara Munich Terpaksa Batalkan Ratusan Penerbangan

Artira Dian

Presiden Jokowi Sebut Jembatan Penting Kemitraan ASEAN & Korea Adalah Masyarakat

Artira Dian

Sang Ibu Tertidur hingga Lalai Dua Balita Ditemukan Tewas Kepanasan di Mobil Bersuhu 50 Celcius

Artira Dian

Leave a Comment