Seleb

Pilih Hengkang dari ADA Band Begini Kabar Terbarunya Ingat Donnie Sibarani Masih Jadi Penyanyi

Masih ingat Donnie Sibarani mantan vokalis ADA Band ? Donnie Sibarani dulu eksis dan banyak diidolakan saat menjaid vokalis ADA Band. Selain parasnya yang rupawan, Donnie juga memiliki suara yang khas.

Kemampuan vokalnya dalam bernyanyi tidak diragukan lagi. Tak heran kalau Donnie banyak digemari oleh pecinta musik Tanah Air. Donnie diketahui bergabung dengan ADA Band pada tahun 2002 silam.

Dari band itulahnamanya makin melambung dan dikenal. Namun kabar mengejutkan sempat datang darinya. Pada tahun 2017 lalu, Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari grup musik yang membesarkan namanya itu.

Saat itu Donnie beralasan ingin bersolo karier dan pelayanan di gereja. Kini posisi Donnie di ADA Band juga telah digantikan oleh Naga, mantan vokalis Band Lyla. Setelah empat bulan keluar dari ADA Band, Donnie merilis single perdananya sebagai penyanyi solo yakni berjudul Will You Marry Me.

Donnie berusaha menyajikan citra baru dan mengeksplorasi banyak hal, terutama dari segi musik dan penampilan. Pria berusia 39 tahun itu juga menjadi lebih religius. Ia sering tampil di acara acara rohani.

Jarang terekspos, suami dari Sonya Prischillia Wattimena itu kini masih tetap berkarir di dunia musik. Lagu terbarunya berjudul Aku Untukmu. Lagu tersebut akan dirilis pada bulan Februari ini.

Aku Untukmu menceritakan perjalanan cinta Donnie Sibarani dengan istrinya tercinta. Ia pun membagikan video musik yang memperlihatkan cuplikan pernikahannya dengan Sonya. Donnie dan Sonya diketahui telah menikah pada 2014 lalu.

Selain mempersiapkan lagu barunya, Donnie juga sibuk menjadi bintang tamu di acara musik. Ia juga diundang dalam konser rekan musisinya, Doadibadai Hollo alias Badai, mantan keyboardist dari grup band Kerispatih. Badai hendak mengadakan konser 21 tahunnya dalam berkarir di dunia musik.

Konser tersebut diselenggarakan pada 20 Februari 2020 mendatang. Donnie turut menjadi pengisi acara. Selain itu, Donnie juga disibukkan mengisi acara di luar kota hingga luar pulau.

Meski disibukkan untuk bernyanyi di satu acara ke acara lainnya, Donnie tetap meluangkan waktunya untuk keluarga. Ia kerap membagikan foto serta video momen kebersamaannya dengan istri dan anak tercinta. Keluarga kecilnya nampak harmonis.

Untuk penampilan, Donnie tidak jauh berbeda saat dirinya bergabung dengan Ada Band. Ia masih tetap tampan dan diidolakan. Ia juga tetap setia tampil tanpa kumis dan janggut.

Rambut Donnie juga terlihat lebih panjang. Seperti apa penampilannya kini? Donnie tampil rapi mengenakan setelan jas.

Rambutnya juga nampak lebih panjang dibanding saat ia masih gabung dalam band. Donnie mengaku senang berkaca. Kebiasaannya itu bahkan ditiru oleh anaknya, Kent Sibarani.

"Kebiasaan ngaca ini baru saya sadari ternyata ini menular, Karena hobi ngaca diteruskan oleh anak saya @kent.sibarani … Setiap ada kaca,cek kondisi segalanya," tulisnya beberapa waktu lalu.

Itulah kabar terbaru dari DonnieSibarani, setelah hengkang dari ADA Band ia tetap berkarir di dunia musik hingga saat ini. Penampilannya juga tak banyak berubah. Ia tetap tampan dengan suara memukau saat bernyanyi.

Meski jarang wira wiri di layar kaca, penggemar Donnie tetap setia menantikan karya karta terbarunya.

Berita Terkait

Kok Diaminkan Rizky Billar Rajin Belajar Bahasa Sunda Ayah Lesty Kejora Singgung Calon Istri

Artira Dian

Tapi Raffi Ahmad Akui Kehebatannya Vicky Prasetyo Ungkap Penghalang Cita-citanya sebagai Pendakwah

Artira Dian

Malah Dapat Komentar Keluhan soal PSBB Hengky Kurniawan Ucapkan Selamat Hari Kartini buat Istri

Artira Dian

Kisah Detektif & Ibu Muda Menyelediki Pembunuhan Tayang Januari 2020 Sinopsis Film Horor The Grudge

Artira Dian

Ingin Beri Kejutan Paula Baim Wong Ungkap Fakta Ini Konten Mencari Rumah Baru Dituding Gimik

Artira Dian

Bagus Sih Roger Danuarta senang Bercanda Tapi Aku Maunya Romantis Cut Meyriska

Artira Dian

Bukti Hujatan & Doa Buruk dari Netizen Tak Terwujud Tasya Farasya Akhirnya Hamil Anak Pertama

Artira Dian

Jenita Janet Mengaku Hatinya Sudah Terlanjur Kecewa Pasrah Gugat Cerai Suami

Artira Dian

Vicky Prasetyo Keberatan Dijerat Jaksa Berlapis UPDATE Sidang Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Artira Dian

Kesal & Malu ! Nagita Slavina Bongkar Sosok Pria Lain Raffi Ahmad Ancam Lapor menuju Pengacara

Artira Dian

Tangis Bella Shofie Pecah Ceritakan Perjuangan Punya Anak: Keguguran Hingga Ikut Program Bayi Tabung

Artira Dian

Khirani Siti Hartina Berharap Punya Adik Lihat Mayangsari & Bambang Trihatmodjo Momong Bayi

Artira Dian

Leave a Comment