Internasional

POPULER INTERNASIONAL Kandidat Vaksin Corona Ampuh China | Kakak Selamatkan Adik dari Gigitan Anjing

Kizuna (perubahan nama dari Ninkyo Yamaguchigumi sejak 12 Januari 2020), yakuza pecahan dari Kobe Yamaguchigumi dipimpin Yoshinori Oda, akhirnya batal membubarkan diri. Para pemimpin saat itu hadir semua kecuali Kepala Kizuna, Oda. Rencana mereka ingin membubarkan diri, berdiskusi, akhirnya sepakat untuk membatalkan membubarkan diri di tengah kesulitan akibat pandemi Corona.

"Awalnya, para pemimpin mendengar suara kelompok terakhir mengatakan bahwa pembubaran itu menyakitkan, aku tidak bisa melakukannya," tambahnya. Namun beberapa dari mereka memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan penuh waktu. Namun jika seorang yakuza melakukan pekerjaan penuh waktu, para pejabat polisi mengatakan bahwa "itu akan menjadi sumber uang bagi para gangster" dan akan dihancurkan polisi dengan alasan yang konyol.

Maka tidak ada pilihan selain memutuskan ikatan dan berhenti jadi anggota gengster. Namun, ada "aturan lima tahun". Aturan tersebut mengharuskan mantan anggota Yakuza yang mengeluarkan diri, selama 5 tahun harus bersih bersih". Mereka sama sekali tak boleh terlibat apa pun terkait yakuza. Setelah itu bisa menjadi anggota masyarakat biasa. Selama ini anggota yakuza tidak dapat membuat rekening bank atau kartu kredit, tidak dapat memiliki apartemen atau mobil, dan tidak dapat memasuki lapangan golf.

Oleh karena itu, sebagai mantan anggota, biasanya tidak dapat bekerja untuk perusahaan walaupun sebagai karyawan tetap. Jadi harus "bersih bersih " diri dulu selama 5 tahun. Dengan demikian anggota yakuza biasanya akan kesulitan membayar biaya makan dan kesulitan pula membesarkan anaknya. "Karena kita tidak bisa melanggar aturan selama 5 tahun terakhir, tidak ada artinya untuk membatalkan ikatan. Tak ada artinya membubarkan diri," ujarnya.

Pembubaran itu diusulkan oleh para pemimpin kepada para anggotanya. Namun, 80 persen dari anggota menentang pembubaran dengan berbagai alasan. (1) Diyakini bahwa Kizuna telah kehilangan persaingan dengan kelompok Yamaguchi gumi jika mereka bubar. Baik generasi keenam dan Kobe (KY) yang juga memiliki pengurangan yang jelas. Kesulitan memang dihadapi dan ampaknya mereka telah kalah, tetapi pembubaran geng Yakuza tersebut tidak diizinkan. (2) Jika pengetatan pihak berwenang menjadi lebih kuat dan tidak ada cara lain selain pembubaran, maka tidak akan memaksa diri untuk membubarkan saat ini. (3) Para anggota dapat terus berjuang bahkan jika hidup kita sulit. Melakukan yang terbaik. Kita bisa bertemu dengan organisasi seperti Kizuna dan pemimpin Oda, tetapi ketika bubar, para anggota tidak bisa lagi bergantung padanya.

Kizuna kai akan terus menjadi tempat perlindungan evakuasi para member. Oleh karena ini adalah bendera yang menunjukkan arah masa depan. (4) Meskipun orang orang biasa berjuang dengan virus corona, bahkan jika para anggota mencoba mencari pekerjaan baru, sulit menemukannya. Ada seratus bahaya dan tidak baik memutuskan untuk buru buru membubarkan diri. Berdasarkan berbagai pendapat tersebut, diputuskan untuk membatalkan pembubaran dan melanjutkan seperti sebelumnya.

Para pemimpin juga mengharapkan kesimpulan dari eksekutif level tengah, dan mereka telah menerima kesimpulan penarikan dan pembubaran dengan ekspresi tersenyum. Seperti biasa, biaya keanggotaan bulanan untuk Kizuna adalah 50.000 yen, dan posnya adalah 100.000 yen bagi mereka yang sudah memiliki pekerjaan penuh waktu, mereka yang memiliki sponsor dekat (sponsor). Para anggota berusaha memperluas basis penghasilan mereka sehingga banyak anggota Kizuna dapat memiliki pekerjaan penuh waktu. Ada pernyataan bahwa jika ingin melakukan lebih banyak upaya sebagai tambahan masukan uang.

Secara kebetulan, Yamagumi dan Kobe Yamaguchi mengalami perpecahan dan penarikan. Penyebab kekacauan ini adalah karena konflik antara Yamakengumi khususnya Koji Nakata yang ditahan dan Kobe Yamaguchigumi yang dipimpin Kunio Inoue. Takumi Gumi dipimpin Irie Sada, Okayama Ikeda Gumi, Takashi Ikeda, dan lainnya semua berada dalam situasi rentan di mana mudah untuk meninggalkan Inoue. Ada kemungkian para anggota kelompok non Yamaken (yang mendasari Kobe Yamaguchigumi) akan bergabung bersama dalam satu ikatan, atau membentuk kelompok bersama yang baru.

Informasi eksternal seperti Yamakengumi memperkuat ikatan saat ini. Kesulitan ekonomi gengster Yakuza di Jepang karena pandemi Corona, akan menjadikan kehidupan baru di kalangan Yakuza guna menentukan masa depan hidupnya yang saat ini sangat kesulitan diterpa pandemi Covid 19. Sementara itu buku Rahasia Ninja di Jepang akan diterbitkan dalam bahasa Indonesia Agustus mendatang beserta diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun.

Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: [email protected]

Berita Terkait

3 Magnitudo 5 Zagreb Diguncang Gempa Kuat Ibu Kota Kroasia

Artira Dian

Memasuki Putaran Kedua Pilpres Ukraina, Petro Poroshenko Serang Volodymir Zelenskiy

Artira Dian

Film Hollywood Joker Siap Hadir dan Ungkap Kehidupan Kelam Sang Musuh Batman di Masa Lalu

Artira Dian

Ngaku Lembur Ternyata Nonton dengan Wanita Lain Suami Ketahuan Selingkuh Viral Istri Idap Kanker

Artira Dian

Nekat Tunggangi Jerapah Di Kebun Binatang, Pria Ini Lari Terbirit Birit Usai Terjatuh

Artira Dian

Dubes Baru RI di AS Serahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden Donald Trump

Artira Dian

Gadis 24 Tahun Ini Meninggal karena Kurang Gizi 5 Tahun Hanya Makan Nasi & Sambal demi sang Adik

Artira Dian

Putra Mahkota Jepang Akishinomiya Belum Tahu Kapan Putri Mako Menikah Hari Ini Berulang Tahun ke-54

Artira Dian

Korban Salah Tangkap Ini Dibebaskan Berkat Investigasi Mandiri Sang Ibu Sempat Dikurung 300 Hari

Artira Dian

85 Miliar Yen Penjualan di Pasar Ikan Iwate Jepang Mencapai 4 Selama 9 Bulan

Artira Dian

Total 8.413 Pasien Infeksi Virus Corona Korea Selatan Laporkan 93 Kasus Baru

Artira Dian

Begini Kisahnya Kim Jong Un Tega Jatuhkan Hukuman Mati Selingkuhannya Terlibat Video Asusila

Artira Dian

Leave a Comment