Seleb

Postingan Lawas di IG dengan Keluarga Disoroti Setelah Video Lelang Keperawanan Sarah Keihl Viral

Selebgram Sarah Keihl masih menjadi perbincangan. Videonya mengenai lelang keperawanan yang menuai kontroversi dikritik banyak pihak. Postingan foto lama Sarah Keihl pun tengah jadi sorotan.

Sosok Sarah Keihl menjadi buah bibir karena postingan Instagram lelang keperawanan, foto lawasnya di Instagram turut jadi sorotan. Seperti yang diketahui, Sarah Keihl menjadi buah bibir karena postingannya di Instagram pada 20 Mei 2020. Dirinya menulis akan melelang keperawanannya untuk berdonasi virus Corona.

“Bismillah LELANG KEPERAWANAN. Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start 2000.000.000. Start 21.00 (20 Mei 200).

Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang Covid 19 dan yang terkena dampak,”. "Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,. Mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini.

Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian ambil positivenya," tulis Sarah di akun Instagramnya kala itu. Belum ada satu jam diunggah, video tersebut langsung dihapus dan Sarah pun mengunggah postingan minta maaf. Dirinya menjelaskan bahwa maksud dari video itu hanyalah sarkasme atau bercanda.

Pengusaha ini ingin menyindir masyarakat yang kurang peka dengan pandemi virus Corona. “Sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain lain. Aku tujuannya sarkasme atau bercanda,” tulisnya.

Unggahannya jadi kontroversi, Sarah pun berdalih jika apa yang ia buat itu hanyalah sindiran pada masyarakat yang tidak peka pada situasi. Ia juga meminta agar apa yang ia lakukan dimengerti tujuannya oleh publik. Namun seperti yang di beritakan GridHits.id sebelumnya, rupanya Sarah yang mengaku lelang keperawanan diketahui hanyalah untuk menaikan engagement media sosialnya.

Tak hanya ambil keuntungan tetapi Sarah juga disebut sebut sudah siapkan video klarifikasi. Ramai jadi bahan perbincangan di dunia maya, ulah Sarah Keihl ini pun kena senggol netizen nyinyir. Bahkan tak hanya soroti perbuatan Sarah, netizen juga 'senggol' orangtuanya.

Tak sedikit yang menyayangkan aksi kontroversi Sarah, apalagi diketahui oarangtua Sarah bukan orang sembarangan. Tak luput dari sorotan, unggahan Sarah saat nikmati makan bersama orangtuanya pun tuai komentar pedas. Pada potret yang diunggah (9/3/2020) Sarah nampak nikmati hidangan bertiga dengan kedua orangtuanya.

Ibunda Sarah tampak anggun dengan hijab dan kaca mata. Begitu juga dengan sang ayah yang tampil simple dengan kemeja kotak panjang. "Kasian orang tuanya masa anaknya mau lelangkeperawananhadehhhh," tulis @myhoneypoop.

"Gatega sm orgtuany liat anaknya posting lelang," tulis @ndalipa. "Orang tua yg sdg dpt cobaan.. Ikut prihatin, semoga bisa diselesaikan.. Sehat2 ya pak bu," tulis @hertabanget. 1. Biodata

SelebgramSarahKeihllelang keperawanannya untuk disumbangkan pada petugas medis dan terdampak Covid 19. (Instagram @sarahkeihl) Pemilk nama Sarah Salsabilah Keihl ini lahir di di Gresik, 29 Maret 1996. Masa kecilnya,SarahKeihlhabiskan Gresik, Surabaya, dan Malang.

Pada 2013,SarahKeihlkuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Brawijaya, Malang. Di media sosial, namaSarahKeihlcukup terkenal. Wajahnya dibilang mirip dengan pesinetron Nabila Syakieb.

Akun Instagram pribadinya, @sarahkeihl memiliki lebih dari 239 ribu follower. Selain itu, ia juga aktif di YouTube dengan kerap mengunggah rutinitasnya. 2. Latar belakang keluarga

Keluarga Sarah Kiehl (INSTAGRAM/@sarahkeihl) Dalam video yang diunggah di YouTube, Sarah mengaku berasal dari keluarga yang cukup mampu. Sang ayah adalah seorang pekerja keras sekaligus pendoa yang hebat.

"Waktu itu, papaku kerja di sebuah company Indonesia, cuma kerjanya di Singapura sama Malaysia," ujar Sarah dalam videonya. Sayang, perusahaan tempat ayahSarahKeihlbekerja bangkrut sehingga keluarga itu pindah ke Malang dan memulai kehidupan dari nol. Di Malang, ayahSarahKeihlmembuka sebuah toko tekstil.

3. Punya bakat sejak SD Sarah Keihl lelang keperawanannya mulai dari Rp 2 miliar per Rabu (20/5/2020) pukul 21.00 WIB. (Instagram @sarahkeihl) Sejak SD,SarahKeihlmengaku telah memiliki bakat berjualan.

Ia kerap membantu berjualan di toko tekstil milik ayahnya. Saat SD pula,SarahKeihlpernah menjual binder kepada teman temannya. Saat SMP, kegiatanSarahKeihllebih banyak diisi dengan mengikuti sejumlah lomba seperti catwalk dan MC.

Dari lomba inilah,SarahKeihlmulai mengumpulkan uang saku tambahan. Masa SMA, dilaluiSarahKeihldengan cukup berat sebab ekonomi keluarganya kembali sulit. Bahkan ada momen di mana rumahSarahKeihldikepung oleh sejumlah orang karena masalah tersebut.

Kondisi ini berlanjut hingga kuliah sehinggaSarahKeihlmulai bekerja sebagai MC, model pemotretan, hingga presenter program televisi. Saat kuliah,SarahKeihlpernah berjualan jepitan rambut yang laris di pasaran secara online dan offline. Ia tak sungkan menawarkan jualannya ke sejumlah teman di kantin.

4. Mulai rintis usaha BiodataSarahKeihl(INSTAGRAM/@sarahkeihl) Dari hasil jualan online shop nya,SarahKeihlmerintis usaha kuliner pertamanya, yaitu gula kapas.

Dengan modal sedikit,SarahKeihlmengajak penjual gula kapas untuk bekerjasama dengannya. Lambat laun usaha pertamaSarahKeihlyang diberi nama Cotton Inc menunjukkan hasil. Sejak saat itu,SarahKeihlketagihan berbisnis dan mulai mendirikan sejumlah usaha bersama sejumlah artis.

Kafe keduanya bernama Key Lab’s yang menjajakan es krim nitrogen. Kemudian ia membuka restoran fine dining bernama Astep dan Hungry Forever. Pundi pundi kekayaanSarahKeihlsemakin bertambah setelah ia membuka usaha sate taichan goreng bersama Rachel Vennya.

Bersama Arief Muhammad, mereka berjualan Mie Bangcat. Tak hanya di kuliner,SarahKeihljuga berjualan produk hair repair serta produk kosmetik KeyGlow bersama Ria Ricis. Kini,SarahKeihltelah menjadi pengusaha ternama dengan aset yang mencapai miliaran.

5. Lelang keperawanan NamaSarahKeihlmenjadi bahan perbincangan netter setelah mengatakan akan melelang keperawanannya mulai Rp 2 miliar. Hasil lelang itu akan didonasikan bagi warga terdampak Covid 19 dan tenaga medis.

Dalam video itu, ia mengaku miris melihat korban terdampak corona, termasuk pengusaha seperti dirinya. "bismillah LELANG KEPERAWANAN Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dr kalian teman temanku memahami ini.

Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 MEI 2020)."

Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang covid 19 dan yang terkena dampak," tulis Sarah Keihl. Seorang selebgram tanah air yang juga dikenal dengan pengusaha,SarahKeihlmengumumkan akan melelang keperawanannya dan hasilnya akan diberikan untuk membantu petugas medis dan masyarakat lain yang terdampak virus Covid 19. (Instagram @sarahkeihl) Namun, belum ada 24 jam, Kamis (21/5/2020), Sarah mencabut pernyataannya.

Ia menulis klarifikasi dan meminta maaf karena telah menyebabkan kegaduhan. Ia mengaku hanya bercanda sarkasme dengan tujuan menyindir orang orang yang tidak taat aturan corona. Dalam klarifikasinya, Sarah mengaku sadar, caranya salah dan dirinya berhak mendapat sanksi sosial.

Sebagai cara untuk menebus kesalahannya, Sarah pun menyumbangkan 1000 sembako dari dana pribadinya. Ia juga menegaskan tidak pernah menjual diri dan harga dirinya. Klarifikasi Sarah soal lelang keperawanan (@sarahkeihl)

Berita Terkait

Tipe Suka Diemong, Taskya Namya Akui Sering Pacaran dengan Pria Lebih Tua

Artira Dian

Unggahan Prinsa Shafira Ini Dapat Semangat daru Judika Mundur dari Indonesian Idol 2019

Artira Dian

Link Download Lagu Kill This Love BLACKPINK Gudang Lagu MP3 Lengkap Satu Album Hingga Video Klip

Artira Dian

Begini Cara Kesha Ratuliu Sembuhkan Diri dari Trauma Kekerasan Mantan Pacar

Artira Dian

Shandy Aulia Geram & Beri Balasan Komentar Menohok Ini Anaknya Dikomentari Kurus & Kurang Gizi

Artira Dian

Sebut Lebur Dosa Reaksi Tak Terduga Orangtua Reino Barack Saat Melihat Video Syur Mirip Syahrini

Artira Dian

Syekh Ali Jaber sebagai Imamnya Raffi Ahmad Salat Id Bersama Keluarga Besar

Artira Dian

sang Ayah Jelaskan Kondisinya Medina Zein Tak Bisa Menyusui Anaknya yang Berusia 3 Bulan

Artira Dian

Rano Karno Tak Sangka Anak-anaknya Jago Dagang Di Masa Pandemi Virus Corona

Artira Dian

Pilih Hengkang dari ADA Band Begini Kabar Terbarunya Ingat Donnie Sibarani Masih Jadi Penyanyi

Artira Dian

Ini Komentar Betrand Antolin Yuni Shara Tetap Tampil Kece Rumah Dilanda Banjir

Artira Dian

Ustaz Arifin Ilham Berpulang, Berikut Situasi Terkini Di Ponpes Az Zikra Hingga Rencana Pemakamannya

Artira Dian

Leave a Comment