Seleb

Reino Barack Curhat soal Putus dengan Luna Maya Hotman Paris Artis Itu Bilang Hadiah Terakhir

Suami penyanyi Syahrini, Reino Barack tanpa ragu menceritakan kandasnya hubungan dengan sang mantan kekasih, Luna Maya. Hal tersebut Reino Barack ungkapkan melalui kanal YouTube metrotvnews pada Rabu (3/6/2020). Kali ini pertanyaannya seputar kabar Syahrini yang disebut sebut menjadi orang ketiga terkai kandasnya hubungan Reino Barack dengan Luna Maya.

Hotman Paris lantas ingin tahu kebenarannya langsung dari Reino Barack dengan bertanya kapan putus dengan Luna Maya. "Reino putus tanggal 16 Agustus sama artis yang satu itu, benar?," tanya Hotman Paris. Mendengar pertanyaan tersebut, Reino Barack pun menjelaskan bahwa ia putus pada tanggal 16 Agustus 2018.

Tepatnya 10 hari sebelum Luna Maya merayakan ulang tahun di luar negeri. Setelah putus, Reino Barack langsung membatalkan untuk merayakan ulang tahun Luna Maya di luar negeri. "Betul, 16 Agustus saya menyudahi, 26 Agustus kan ulang tahunnya dia," kata Reino Barack.

"Saya sudah batalin lah, saya enggak mau pergi, buat apa enggak ada gunanya," imbuhnya. Kendati demikian, Luna Maya meminta Reino Barack untuk tetap hadir di ulang tahunnya. Bagi Luna Maya kehadiran Reino Barack sebagai hadiah terakhirnya.

Akhirnya, Reino Barack terpaksa menuruti permintaan Luna Maya. "Dia minta tolong sebagai hadiah terakhir gitu, toh saya juga enggak enak sama teman saya," ujar Reino Barack. "Artis itu bilang hadiah terakhir?," tanya Hotman Paris.

"Iya, fulfill saya pergi, tapi ya sudah enggak enaklah," jawab Reino Barack. Hotman Paris lantas ingin tahu setelah pualng dari ulang tahun Luna Maya, apakah Reino Barack masih menjalin hubungan. "Pulang dai bangkok masih berlanjut hubungan kalian?," tanya Hotman Paris.

Reino Barack pun dengan gamblang mengatakan bahwa setelah pulang ia menyudahi semuanya. "Enggak, habis pulang ya sudah," kara Reino Barack. Belum puas dengan hal itu, Hotman Paris bertanya apakah saat itu Reino Barack sudah menyukai Syahrini.

"Apa Agustus itu sudah kepincut sama Syahrini?," tanya Reino Barack. Reino Barack langsung mengatakan bahwa saat itu ia belum kenal dengan Syahrini. "Belum, belum kenal," kata Reino Barack.

Adik kandung penyanyi Syahrani, Aisyahrani menceritakan awal mula kedekatan pengusaha Reino Barack dengan sang kakak. Hal tersebut Aisyahrani ungkapkan melalui kanal YouTube metrotvnews pada Rabu (3/6/2020). Kejadian tersebut terjadi setelah Reino Barack hadir di malam konser Syahrini pada bulan September 2018.

Keesokan harinya, Reino Barack mngirim pesan pada Aisyahrani yang sebelumnya menjual tiket konser kepadanya. Aisyahrani pun tak segan menunjukkan isi pesan WhatsApp Reino Barack kepada dirinya. Bahkan pada saat mengirim pesan kepadanya, nama WhatsApp Reino Barack masih menyisipkan nama mantan kekasihnya, yakni Luna Maya.

"Keeseokan harinya setelah konser Reino ini WhatsApp saya, ini saya bawa bukti nyata ya bang, saya enggak mau omong kosong," kata Aisyahrani. "Saya pengen keluarin ini dari dulu," imbuhnya. "Coba bacain, itu WhatsApp Reino ke kamu," jelasnya.

"Namanya saja masih Reino Luna di sini, karena memang saya tidak berhubungan sama Reino sama sekali, cuma soal tiket," tandasnya. Melalui pesan tersebut, Reino Barack mengaku terpukau dengan penampilan Syahrini pada malam itu. Tak hanya itu saja, Reino Barack pun ingin mengajak Aisyahrani berbincang ketika ada waktu luang.

"Selamat malam, congratulation on your successful show last night, luar biasa sekali, kalau lagi enggak sibuk mau ngobrol, boleh enggak?, " tulis Reino Barack. Aisyahrani pun membalas pesan Reino Barack dengan ucapan termikasih terlebih dahulu. Selain itu, Aisyahrani mengaku sempat kaget mengetahui kehadiran Reino Barack di konser Syahrini.

"Hai pak, terimakasih semalam hadir, sempat kaget Pak Reino hadir," balas Aisyahrani. Pembawa acara Hotman Paris Hutapea pun bertanya alasan Reino Barack mengirim pesan kepada Aisyahrani bukannya Syahrini. "Kenapa kau yang di WA, kenapa tidak dia?," tanya Hotman Paris.

Syahrini pun menjelaskan bahwa Reino Barack sebelumnya tak mempunyai nomor teleponnya. Pelantun tembang 'Sesuatu' tersebut juga mengakui bahwa ia tak pernah saling mengirim pesan sebelumnya. "Karena kita tidak pernah komunikasi sama sekali, enggak ngerti, aku enggak tahu nomor telepon Reino, enggak pernah ada chit chat," jawab Syahrini.

Aisyahrani pun melanjutkan membacakan isi pesan Reino Barack. Ternyata Reino Barack ingin Aisyahrani menyampaikan ucapan khusus untuk Syahrini. "Tolong sampaikan juga ke Syahrini ya, amazing show last night," tulis Reino Barack.

Aisyahrani sontak meminta Reino Barack menyampaikan pesannya sendiri pada Syahrini. Karena Reino Barack tak mempunyai nomor telepon Syahrini, Aisyahrani tanpa ragu memberikannya. "Sampaikan saja ada kan nomornya?," jawab Aisyahrani.

"Dia enggak punya nomornya ternyata bang, ini saya baru kasih nomornya," imbuhnya. "Jadi tanggal 21 baru saya kasih," tandasnya. Reino Barack pun berterimakasih pada Aisyahrani sudah memberikan nomor telepon Syahrini.

"Oke thank you," tulis Reino Barack.

Berita Terkait

Pedangdut Via Vallen Ungkap Kesannya Terlibat Proyek Duet Bareng Rhoma Irama

Artira Dian

Feby Febiola Merasa Kembung & Mual Sebelum Divonis Kanker Ovarium Stadium 1C

Artira Dian

Begini Cara Baim Wong Tahu Ojol Pura-pura Pingsan Meski Hanya Sekilas! Pantas Tak Bisa Dibohongi

Artira Dian

Ada Ruang Koleksi & Main Billiard Prilly Latuconsina kisah Rumah Barunya

Artira Dian

Terjerat Narkoba Saat Sang Anak Sakit, Jerry Aurum Minta Maaf, Denada Sedih Belum Bisa Menjenguk

Artira Dian

Inul Daratista Hobi Pakai Barang Mahal Sebelum Namanya Ngehits, Kumpulkan Uang Demi Barang Bermerek

Artira Dian

Pecandu Narkoba hingga Pernah Jadi Korban Kekerasan Kisah Kelam Masa Lalu Sara Wijayanto Terungkap

Artira Dian

Ini Sinopsis Dhoom Mega Bollywood Kamis 28 Mei 2020 dari Pukul 11.30 WIB SEDANG TAYANG di ANTV

Artira Dian

Melaney Ricardo Mengaku Kangen Suami Tiga Bulan Ditinggal Tyson Linch Mudik menuju Australia

Artira Dian

Hotel Del Luna

Artira Dian

15 Juni 2020 Pukul 22.00 WIB Tayang di Big Movies GTV Senin Sinopsis Film Live Free or Die Hard

Artira Dian

Nickelodeon Umumkan SpongeBob sebagai Bagian Komunitas LGBTQ+ bersama Korra & Schwoz Schwartz

Artira Dian

Leave a Comment