Travel

Rekomendasi 5 Tempat Belanja Barang Murah di China

Daftar tempat belanja murah meriah yang bisa kamu kunjungi saat liburan ke China. Ada beberapa tempat belanjamurah meriah di China yang menjual aneka produk menarik yang bisa dibawa pulang sebagai buah tangan. Mulai dari boneka panda hingga barang antik, tempat belanja di China ini sering menjadi kunjungan wisatawan saat akan kembali ke negara asalnya.

Jika traveler ingin membeli barang dalam jumlah banyak bisa mendapatkan harga murah di beberapa toko murah meriah China. Melansir dari beberapa sumber, berikut deretan tempat belanja murah meriah di China yang bisa kamu kunjungi untuk berburu oleh oleh. Jika kamu ingin belanja produk imitasi, kamu bisa berkunjung ke Taobao City Shanghai.

Taobao City Shanghai terkenal sebagai tempat belanja yang menjual barang imitasi. Tentu saja harga yang ditawarkan sangat murah dan ramah di kantong. Lokasi Taobao City Shanghai berada di Building 58, West Nanjing Road (Nanjing Xi Lu).

Ada banyak toko di sepanjang Nanjing Road yang bisa kamu kunjungi. Kamu akan dengan mudah menemukan aneka barang khas China seperti kain sutera, batu giok, hingga permata. Untuk bisa ke Nanjing Road kamu bisa naik transportasi umum dan turun di Stasiun Lujiazui, Shanghai, China.

Lokasinya tak jauh dari sana dan bisa kamu tempuh dengan berjalan kaki. Yaxiu Market merupakan tempat belanja yang menjual pakaian, asesoris, hingga kerajinan tangan. Tak hanya itu, jika berkunjung ke Yaxiu Market kamu juga bisa membeli camilan ringan dengan aneka rasa.

Meskipun kualitasnya tidak sangat unggul, namun harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong. Lokasi Yaxiu Market berada di 58 Gongti Bei Lu, Chaoyang District, Beijing, China. Ada banyak toko yang bisa kamu kunjungi di Cheng Hua Miao Market.

Mulai dari toko pakaian, pernak pernik, hingga oleh oleh camilan ringan. Kamu juga bisa membeli camilan seperti cokelat dan kacang wijen yang rasanya sangat enak. Lokasi Cheng Hua Miao Market berada di Kota Shanghai, China.

Wangfujing merupakan tempat belanja yang menjual beragam pakaian bermerek terkenal hingga pakaian murah meriah kelas pasar. Kamu bisa mencari informasi harga produk sebelum berkunjung ke Wangfujing dan membeli barang yang kamu inginkan. Kamu juga bisa sekaligus wisata kuliner di Wangfujing yang terdapat beberapa ruko makanan.

Menariknya lagi, kamu bisa membeli makanan kemasan sebagai oleh oleh.

Berita Terkait

Promo Buka Puasa di McDonald’s, Beli 1 Gratis 1 Paket Topokki Chicken

Artira Dian

Mulai Apple Pie hingga Mango Pomelo Sago 5 Takjil dari Berbagai Negara di Dunia

Artira Dian

Akselerasi Danau Toba Destinasi Wisata Super Prioritas Kelas Dunia

Artira Dian

Pria ini Akali Petugas Maskapai buat Selundupkan Kucing Gendut Kesayangannya

Artira Dian

8 Tempat Wisata di Indonesia Ini Mirip dengan Destinasi di Luar Negeri

Artira Dian

5 Minuman Sehat Sebagai Alternatif Kopi, Aman Dikonsumsi saat Buka Puasa

Artira Dian

Situ Janawi di Kabupaten Majalengka, Tawarkan Pesona ‘Telaga Suci’ nan Jernih

Artira Dian

Mulai dari Soal Kebersihan hingga Gaya Hidup Barat Alasan Tak Ada Guling di Kamar Hotel

Artira Dian

Gelandang Manchester United Paul Pogba Kembali Jalani Ibadah Umrah di Arab Saudi

Artira Dian

5 Pusat Perbelanjaan Favorit Wisatawan di Taipei, Taiwan

Artira Dian

PT KAI Akan Buka Jalur Kereta menuju Kawasan Wisata Candi Borobudur Hore

Artira Dian

Gunung Slamet Berstatus Waspada, Pendakian Ditutup Mulai Hari Ini

Artira Dian

Leave a Comment