Sport

Roy Jones Jr Calon Lawan Mike Tyson Jawara Kelas Berat 2003

Rencana petinju legendaris, Mike Tyson, kembali bertanding menjadi kenyataan menyusul bocornya jadwal pertandingan ekshibisinya. Mike Tyson kembali. Legenda tinju kelas berat tersebut akhirnya kembali bertanding setelah memutuskan pensiun pada 2005. Rencana Mike Tyson untuk kembali bertanding sudah diucapkannya sejak Mei silam. Sejak saat itu berbagai rumor terus berembus soal lawan tandingnya.

Mike Tyson sebelumnya dirumorkan akan melakoni rematch melawan rival abadinya, Evander Holyfield, hingga juara tin Namun begitu, Mike Tyson rupanya sudah sepakat untuk bertanding bersama petinju lainnya, yaitu Roy Jones Jr. yang juga pernah menjadi juara tinju kelas berat. Rencana pertandingan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. diungkap oleh Yahoo Sports.

Dikutip BolaSports.com dari Yahoo Sports, Mike Tyson dan Roy Jones Jr. akan bertanding pada 12 September di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat. Direktur Eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, Andy Forster, telah mengonfirmasi bahwa Tyson telah memilih tanggal tersebut. Pertandingan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr. akan berlangsung selama delapan ronde.

Selain itu, Mike Tyson dan Roy Jones Jr. akan bertanding tanpa pelindung kepala meskipun sarung tangan yang mereka pakai bakal lebih besar. "Ini bukan situasi di mana mereka bertanding untuk mencoba saling mengalahkan," kata Foster. "Mereka hanya akan bertanding, bergerak di sekitar ring, dan membiarkan penggemar melihat para legenda ini [beraksi]," imbuhnya.

Roy Jones Jr. sudah membocorkan rencana Mike Tyson untuk menghadapinya dalam pertandingan ekshibisi. "Mike adalah legenda. Gila apabila Anda menerima tawaran untuk bertarung melawannya kemudian menolak," ucap Jones dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene. "Saya tidak punya niat untuk kembali bertarung lagi, tetapi demi Mike Tyson, saya setuju untuk membuat pengecualian."

"Bagi saya, ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak. Sebab dari semua petinju yang menyatakan tantangan kepadanya, dia memilih saya." "Jika sudah begitu, bagaimana mungkin saya menolaknya?" ucap petinju yang terakhir kali bertanding pada 2018 itu. Roy Jones Jr. menjadi juara kelas berat WBA pada 2003.

Pria berusia 51 tahun itu juga pernah memegang sabuk juara di empat divisi lainnya yaitu kelas menengah, menengah super, berat ringan, dan jelajah. Roy Jones Jr. memiliki rekor pertandingan 66 kemenangan dan 9 kekalahan. Laga terakhirnya terjadi pada Februari 2018 dengan hasil kemenangan angka mutlak. Mantan juara tinju lima divisi, Roy Jones Jr., akan menjadi lawan Mike Tyson pada pertandingan ekshibisi.

Artikel ini teah tayang di BolaSport.com dengan judul

Berita Terkait

Rafael Nadal Tahun 2019 Koleksi Enam Gelar Dari Berbagai Turnamen Bergengsi

Artira Dian

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2019, Live Streaming di Trans 7 Pekan Ini

Artira Dian

Ikuti Kejuaraan Asian Grand Prix Malaysia, Fokus Zohri Terbagi Dua

Artira Dian

Klasemen Sementara MotoGP 2019 Andrea Dovizioso Berada Di Puncak

Artira Dian

Menpora Kaget Animo Masyarakat Terhadap Gelaran Fight Night 35 Warriors Never Quit Begitu Besar

Artira Dian

Jonatan Christie Kalahkan Pebulutangkis Tuan Rumah Melenggang menuju Babak Kedua Malaysia Masters 2020

Artira Dian

Singgung Casey Stoner & Marc Marquez Cal Crutchlow Beberkan Alasan susah Kendalikan RC213V

Artira Dian

Langsung dari TVRI Jojo & Minions Main Jam 15.00 Link Live Streaming Semifinal French Open 2019

Artira Dian

Gaya Kepelatihan Flandy Limpele Tuai Pujian dari Aaron Chia/Soh Woii Yik

Artira Dian

Potensi KemenanganMasih ada IrfanArdiansyah Gagal Naik Podium di Race 1 Rizky Christianto

Artira Dian

Conor McGregor wajib Menang 10 Kali Berturut-rutut Baru Lawan Khabib Nurmagomedov lagi

Artira Dian

Jakarta International 10K Diikuti 16 Ribu Peserta

Artira Dian

Leave a Comment