Superskor

Saksikan Pukul 02.00 WIB Final Liga Europa Live Streaming SCTV Sevilla vs Inter Milan

Simak link live streaming pertandingan Sevilla melawan Inter Milan dalam tajuk final Liga Europa musim ini, tayang SCTV. Pertandingan final Liga Europa yang mempertemukan antara Sevilla vs Inter Milan sesaat lagi akan digelar di Stadion RheinEnergie, Sabtu (22/8/2020). Laga Sevilla vs Inter Milan dapat anda saksikan melalui tayangan televisi via SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

(Link live streaming Sevilla vs Inter Milan di final Liga Europa via SCTV tersedia di akhir) Bagi Sevilla ini merupakan kesempatan emas untuk semakin menisbatkan diri sebagai raja Liga Europa dalam sejarah. Sejauh ini tim asal Spanyol tersebut telah menduduki puncak sebagai tim paling banyak mengoleksi gelar juara Liga Europa.

Tercatat kesebelasan yang saat ini dibesut oleh Julen Lopetegui telah memenangkan kompetisi Liga Europa sebanyak lima kali. Seandainya mereka mampu mengalahkan Inter Milan tentu hal itu akan membuat perolehan gelar Liga Europa milik Sevilla menjadi enam trofi. Tentu hal tersebut tidak diinginkan oleh Inter Milan yang juga berhasrat memenangkan trofi kompetisi elit kedua Benua Biru tersebut.

Pasukan Antonio Conte akan bekerja keras untuk bisa mengganggalkan mimpi Sevilla untuk meraih gelar Liga Europa keenam kalinya. Jelang pertempuran melawan Inter Milan, Julen Lopetegui selaku pelatih Sevilla memuji kualitas calon timnya di final Liga Europa musim ini. Eks pelatih Timnas Spanyol itu memandang Inter Milan sebagai satu kesatuan tim yang luar biasa.

Dimana, tim berjuluk Nerazzurri tersebut dihuni oleh para pemain jempolan plus pelatih enerjik dalam diri Antonio Conte. "Inter Milan sebenarnya bak sebuah tim yang seharusnya bersaing di kompetisi Liga Champions mengingat kualitas mereka yang luar biasa," ujar Lupetegui dilansir laman resmi UEFA . "Mereka dihuni oleh para pemain hebat dan dilatih seorang manajer yang sangat berpengalaman,".

"Hal itu tentunya akan menuntut kami untuk berada pada batas kami guna bisa melakukan segala hal dan melakukan kinerja luar biasa dalam segala aspek," tambahnya. Sementara itu, Antonio Conte yang menjalani musim perdananya melatih Inter Milan mengutarakan ambisi untuk menjadi juara Liga Europa musim ini. "Kami harus bermain dengan keinginan untuk menang dan membawa trofi ini kembali ke Italia dengan tujuan Inter Milan," kata Conte.

"Kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik, hal itu selalu penting karena jangan sampai kita menyesal pada akhir pertandingan,". "Jika kami mampu jadi tim yang lebih baik, kami akan mengangkat trofi, namun seandainya tidak tentunya kami akan memberi tepuk tangan kepada lawan kami," jujur eks pelatih Juventus dan Chelsea tersebut. Sevilla sendiri mampu memastikan lolos ke babak final setelah mengandaskan perlawanan Manchester United dengan skor 2 1 di babak semifinal.

Sempat tertinggal lebih dulu setelah Bruno Fernandes mampu membawa Manchester United unggul pada menit kesembilan lewat gol penalti. Perjuangan tak kenal lelah yang diusung Sevilla akhirnya mampu membuahkan hasil ketika dua pemain mereka mampu mencetak gol kemenangan. Dua gol kemenangan Sevilla masing masing satu gol dihasilkan oleh Suso (26') dan Luuk de Jong (78).

Kemenangan tersebut membuat Sevilla melenggang ke laga final sekaligus berpeluang meraih gelar Liga Eropa keenam mereka dalam sejarah. Sementara, Inter Milan melenggang ke partai final setelah mencukur Shakhtar Donestk dengan skor empat gol tanpa balas di partai empat besar. Lima gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Lautaro (19', 74'), Lukaku (78', 84'), dan D'Ambrosio (64').

Tentu bukan perkara mudah khususnya bagi Inter Milan untuk mewujudkan ambisi mereka meraih gelar juara Liga Eropa musim ini. Hal ini dikarenakan lawan yang akan dihadapi oleh Inter Milan bukanlah tim sembarangan yakni Sevilla. Satu satunya hal yang menjadi kekhawatiran tim Sevilla adalah cedera yang didapatkan Lucas Ocampos dalam laga melawan Manchester United di semifinall.

Pahlawan kemenangan Sevilla dalam laga 16 besar itu terlihat harus berjalan tertatih tatih dalam laga tersebut. Mempunyai waktu pemulihan yang cukup singkat diharapkan kondisi Ocampos lekas pulih dan bisa kembali dimainkan melawan Inter Milan. Sementara itu, Luuk de Jong yang menjadi pencetak gol kemenangan melawan Manchester United diprediksi akan kembali menjadi penghangat bangku cadangan.

Sosok De Jong tentunya akan kembali diharapkan bisa menjadi senjata rahasia Sevilla ketika permainan terasa deadlock. Dicadangkannya De Jong tentunya akan membuka kembali kesempatan bagi Youssef En Nesyri untuk memulai laga dari menit pertama. Diego Carlos yang menjadi salah satu sosok kokohnya palang pintu pertahanan Sevilla akan menjalani peran lebih berat.

Bagaimana tidak, Diego Carlos harus bekerja keras untuk menghentikan pergerakan seorang Romelu Lukaku. Duetnya bersama Jules Kounde diharapkan bisa meredam agresifitas serangan Inter Milan yang dikomandoi oleh duet Lukaku dan Lautaro. Ever Banega yang tampil sangat mengesankan pada babak sebelumnya diharapkan mampu kembali tampil ciamik di partai final nantinya.

Disisi lain, Inter Milan yang mengincar gelar Liga Europa keempatnya diragukan dengan kondisi Alexis Sanchez. Eks punggawa Arsenal itu tengah berjuang untuk bisa pulih dari cedera paha yang ia derita beberapa pekan lalu. Kondisi Matias Vecino juga masih belum pulih dari cedera lutut sehingga ia dipastikan absen melawan Sevilla.

Performa ciamik yang mulai diperlihatkan Alessandro Bastoni akan membuat Milan Skriniar kemungkinan berada pada bangku cadangan. Salah satu nama pemain yang patut dinantikan adalah Christian Eriksen. Sosok playmaker asal Denmark itu sepertinya lebih kerap menghuni bangku cadangan dalam beberapa laga terakhir timnya.

Posisinya seakan telah berhasil direbut oleh Roberto Gagliardini yang mampu tampil cukup bagus. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola Liga Champions dan Liga Europa terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 15.000 perminggu atau Rp 29.000 perbulan.

Berita Terkait

Shalika Aurelia Bocorkan Kiat Khusus Agar Bisa Yakinkan Orang Tua Agar Tetap Tekuni Sepakbola

Artira Dian

Juventus Lagi Cari Penyerang Bakal Ada Duet Luis Suarez-Cristiano Ronaldo di Liga Italia

Artira Dian

Misi Tuan Rumah Jaga Tren Positif Live Streaming Manchester United Vs Bournemouth

Artira Dian

Barcelona Tolak Tawaran dari Manchester United yang Ingin Rekrut Ansu Fati

Artira Dian

Theo Hernandez Jadikan Paolo Maldini sebagai Inspirasi dalam Karier Sepak Bolanya

Artira Dian

Evan Dimas Kenang Momen Menyedihkan Saat Ibu & Istri Menangisi Kondisinya

Artira Dian

Cara Tak Lazim Borussia Monchengladbach Siasati Laga Tanpa Penonton

Artira Dian

Atalanta Bisa Juara Serie A Liga Italia Musim Depan Jangan Terkejut

Artira Dian

Ada Aturan Khusus yang Wajib Dipatuhi Barcelona Siap Gelar Latihan

Artira Dian

Mantan Pemain Muda Juventus ini Bikin Ulah di Inggris

Artira Dian

Tonton di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Bein Sports 1 Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol

Artira Dian

Arsenal Versus Chelsea di Stadion Wembley Live Streaming Laga Final Piala FA

Artira Dian

Leave a Comment