Travel

Seorang Nelayan Temukan Ikan yang Punya Bibir & Gigi Mirip Manusia Viral di Medsos

Belum lama ini, seorang nelayan menemukan ikan yang sangat aneh. Menariknya, ikan tersebut memiliki bibir dan gigi seperti manusia. Tampaknya, ikin tersebut memiliki bibir dan gigi yang berukuran besar seperti manusia.

Seorang nelayan di Malaysia mengambil foto ikan aneh itu setelah menangkapnya, seperti dikutip , Kemudian, foto ikan aneh itu diunggah ke Twitter oleh akun @raff_nasir pada 2 Juli 2020. Dalam unggahan foto tersebut, terlihat ikan itu memiliki bentuk yang cukup aneh.

Yang paling menarik perhatian para warganet adalah bentuk bibir dan giginya yang mirip dengan manusia. Sejak diunggah ke Twitter, foto ikan dengan bibir dan gigi mirip manusia tersebut telah mendapat lebih dari 14 ribu likes dan diretweet lebih dari 8 ribu pengguna. Beberapa orang mempertanyakan apakah ikan itu benar benar asli, karena tampak seperti gigi palsu yang diletakkan ke dalam mulutnya.

Para warganet juga banyak yang mengira ikan itu hanya hasil editan saja. Menurut New York Post, ikan itu mungkin diidentifikasi sebagai triggerfish . Spesies ini menggunakan giginya yang mirip manusia untuk mengunyah kepiting dan makhluk laut bercangkang keras lainnya.

Ini bukan pertama kalinya seekor ikan yang tampak aneh viral di medsos. Musim panas lalu, Fox News melaporkan seorang wanita di bagian utara New York menemukan ikan yang tampak seperti memiliki dua mulut. Ketika diunggah ke Facebook, foto ikan yang memiliki dua mulut tersebut juga langsung mencuri perhatian warganet.

Debbie Geddes mengatakan kepada Fox News dia menangkap ikan unik itu ketika dia di Danau Champlain bersama suaminya. "Ketika umpan digigit, aku membayangkan akan menangkap ikan yang enak untuk disantap," jelasnya saat itu. Debbie mengatakan ia berharap mendapatkan ikan yang besar.

"Ketika kami menarik ikan itu ke kapal, saya tidak percaya apa yang saya lihat! ikan dengan dua mulut! Namun ikan ini sehat, luar biasa!" tambahnya. Debbie kemudian mengambil beberapa foto ikan tersebut dan melepaskannya lagi. Foto itu akhirnya diunggah ke Facebook oleh rekan kerja Geddes, Adam Facteau.

Berita Terkait

Deretan Mayat yang Akan Kamu Temukan saat Mendaki Gunung Everest

Artira Dian

Gunung Slamet Berstatus Waspada, Pendakian Ditutup Mulai Hari Ini

Artira Dian

All You Can Meat Festival, Makan Sepuasnya untuk Pencinta Kuliner Grilled Food

Artira Dian

Meguro Parasitological Museum di Tokyo Pamerkan Parasit pada Makhluk Hidup

Artira Dian

6 Kuliner Legendaris khas Lombok yang Cocok jadi Menu Makan Siang

Artira Dian

Dishub Kota Semarang Tambah Tiga Ruas Jalan penting yang Ditutup 12 Jam Berlaku Hari ini

Artira Dian

Rekomendasi 5 Tempat Belanja Barang Murah di China

Artira Dian

4 Stasiun Kereta Api Ini Ganti Nama Jangan Salah Pesan Tiket

Artira Dian

Termasuk Bercanda Soal Bom Jangan Pernah Lakukan 6 Hal ini di Pesawat

Artira Dian

5 Minuman Sehat Sebagai Alternatif Kopi, Aman Dikonsumsi saat Buka Puasa

Artira Dian

Promo Buka Puasa di McDonald’s, Beli 1 Gratis 1 Paket Topokki Chicken

Artira Dian

10 Tempat Wisata Gratis di Korea Selatan, Lokasinya Tak Jauh dari Pusat Kota Seoul

Artira Dian

Leave a Comment