Seleb

Teka-teki Sosok DS Terjawab Aktor yang Ditangkap Atas Dugaan Kasus Narkoba PROFIL Dwi Sasono

Teka teki sosok DS artis yang ditangkap atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika terjawab sudah. Artis DS merupakan Dwi Sasono. Dwi Sasono yang merupakan pemain film dan sinetron itu ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh jajaran Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan.

Ditangkapnya Dwi Sasono dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, Senin (1/6/2020). "Iya benar ( Dwi Sasono ditangkap)," kata Vivick dalam keterangannya kepada wartawan, dikutip dari Kompas.com. Kendati demikian, terkait kronologi penangkapan Dwi Sasono belum dijelaskan secara rinci.

Barang bukti narkoba yang disita juga belum dibeberkan. Menurut Vivick, polisi akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan Dwi Sasono, pagi ini, Senin (1/6/2020). Nantinya konferensi pers akan disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

"Nanti ya, kita rilis jam 10.00," ungkap Vivick. Dwi Sasono merupakan aktor yang berusia 40 tahun. Ia merupakan suami dari penyanyi Widi Mulia.

Widi Mulia sendiri merupakan personel grup vokal AB Three. Tak hanya menyanyi, Widijuga merambah dunia akting, sama seperti suaminya. Keduanya menikah pada akhir tahun 2007 lalu.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama yakni Dru Prawiro Sasono, yang lahir pada 2008. Kedua bernama Widuri Putri Sasono, lahir 2010.

Anak ketiga seorang laki laki bernama Den Bagus Satrio Sasono, lahir pada 2015. Karier akting Dwi, panggilan akrabnya, dimulai saat berperan menjadi Rizal di film Mendadak Dangdut (2006) garapan Rudi Soedjarwo. Setelah Mendadak Dangdut, Dwi pun bermain di film garapan Rudi lagi, yaitu Pocong 2 (2006), Mengejar Mas Mas (2007), dan Otomatis Romantis (2008).

Bakat akting Dwi Sasono tak diragukan lagi. Dalam ajang MTV Indonesia Movie Award 2007, Dwi masuk dalam 3 nominasi sekaligus, yaitu Most Favorite Actor (Mengejar Mas Mas), Most Favorite Supporting Actor Pocong 2, serta Breaktrough Actor / Actress Mengejar Mas Mas. Kini Dwi Sasono telah membintangi puluhan judul film.

Terbaru, pada 2020 ia bermain dalam film berjudul Buku Harianku. Pada 2019 kemarin, Dwi juga mengambil peran di film Dua Garis Biru sebagai ayah Dara. Selain DS,8 artis ini juga terjeratnarkobasepanjang tahun 2020.

Roy Kiyoshi ditangkappolisikarena kasusNarkobapada Kamis (7/5/2020) malam. Kapolres Jakarta Selatan Kombes pol Budi Sartono mengatakan saat ini Roy Kiyoshi sedang menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Ia juga membenarkan penangkapanRoyKiyoshiatas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika.

"Iya (diamanka) sementara masih diperiksa oleh satnarkobapolres, besok Insya Allah dirilis," kata Kombes Budi Sartono saat dihubungi awak media, Kamis (6/5/2020). Budi Sartono memastikan perkaraRoyKiyoshiakan dirilis esok hari. Ia masih menunggu hasil pemeriksaan dari satuannarkobaPolres Metro Jakarta Selatan.

"Besok pagi saya kabarin yah tunggu dari satuannarkobapemeriksaannya . Tapi yang pasti besok," tuturnya. FotoRoyKiyoshitengah digeledah oleh pihak kepolisian dengan APD lengkap sudah berada di sosial media. Dalam foto itu, Roy terlihat mengenakan kaus putih dan celana panjang abu abu.

Ia terlihat membawa sejumlah barang yang diduga terkaitnarkoba. Di depannya terdapat didugapolisimengenakan APD. Pesinetron muda ini baru ditangkap oleh pihak berwajib pada Jumat (10/4/2020) lalu.

Ia ditangkap atas penyalahgunaannarkobadi usia 29 tahun. Hasil urine dari Reza Alatas positif mengandung amfetamine, metamfetamine, dan benzo. Ini bukan kali pertama dirinya ditangkap menggunakan barang haram tersebut.

Pada tahun 2018 lalu, dirinya sempat ditangkap bersama Riza Shahab karena positif menggunakannarkoba. Artis yang baru berusia 21 tahun ini ditangkap oleh pihak berwajib atas dugaan penyalahgunaannarkoba. Ia dikenal dalam sinetron Mermaid In Love .

Hingga saat ini, kasusnarkobayang menjeratnya masih dalam penyelidikanpolisi. Dirinya diperiksa olehpolisipada Selasa (14/4/2020). Artis Ayluna Putri atau yang lebih dikenal dengan Licinta Luna ditangkap Polres Jakarta Barat di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020.

Tidak seorang diri,polisijuga mengamankan tiga orang lainnya. Salah satu dari yang diamankan adalah pasangan Lucinta Luna. Sedangkan dua yang lainnya merupakan pasangan suami istri yang bekerja untuk pelantun "Bobo Dimana" tersebut. Dari penangkapan tersebut,polisimenyita obat penenang berjenis tramadol dan riklona, yang masuk dalam kategori psikotropika.

Tak hanya itu,polisijuga menemukan 3 pil ekstasi di keranjang sampah tempat Lucinta Luna diamankan. Selain ekstasi,polisijuga mengamankan obat penenang berjenis tramadol berjumlah 5 butir dan riklona 7 butir yang ada di dalam tas Lucinta Luna. Menurut hasil tes urine, Lucinta Luna positif menggunakannarkoba. Hasil tes rambut juga menunjukkan positif amfetamin.

Kemudian, terhadap Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta. Pada 24 Februari 2020, Polres Jakarta Barat kembali menangkap model majalah dewasa Vitalia Sesha di Apartemen The Mansion, Kemayoran, Jakarta Utara. Ia ditangkap bersama kekasihnya yang berinisial AW lantaran tengah melakukan transaksinarkoba.

Dari tempat mereka diamankan,polisimenyita barang bukti berupa ekstasi, sabu, dan pil H5 (happy five). Polisi langsung membawa Vitalia Sesha ke kantor Polrea Jakarta Barat guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil tes urine Vitalia, Vitalia Sesha positif menggunakan ametafetamin, amfetamin, dan benzodiazepin.

Lalu,polisimenetapkan Vitalia Sesha sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Pemain sinetron Anak Langit, Aulia Farhan atau Farhan Petterson ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaannarkobajenis sabu pada Kamis (20/2/2020) pukul 02.00 WIB. Kombes Yusri Yunus selaku Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya mengatakan jika Aulia Farhan tidak sendiri, ia ditangkap bersama tersangka lain.

Tersangka lain itu adalah seseorang yang berinisial G. Aulia Farhan ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan sesaat setelah menerima pesanannarkobadari seseorang berinisial G. Penangkapan tersebut dilakukan karena ada informasi dari masyarakat tentang adanya transaksinarkoba.

Mendapat informasi demikian, pihak kepolisian lantas menuju hotel yang dimaksud. Tak sia sia,polisiberhasil menangkap seorang berinisial G. Saat menangkap G,polisimendapatkan barang bukti berupa beberapa paket sabu dan ada satu paket plastik kosong yang diduga telah dipakai.

Dengan penemuan tersebut,polisilalu memeriksa G dan akhirnya ia mengaku menjadi kurir sabu yang akan diberikan ke Aulia Farhan. Saat ditelusuri lebih lanjut ternyata Aulia Farhan tengah berada di hotel tersebut. Polisi menuju kamar hotel Aulia Farhan dan menemukan bong yang digunakan untuk alat menghisap sabu.

Tak hanya sabu,polisijuga mendapati barang bukti lain yaitu tiga buah telepon genggam yang dibawa oleh Aulia Farhan. Saat dilakukan pemeriksaan urin, hasil menunjukkan jika Aulia Farhan dan G positif menggunakan barang haram tersebut. Namun saat ditanya lebih lanjut, Aulia Farhan mengaku hanya bertindak sebagai pengguna, bukan pengedarnarkoba.

Ia juga mengaku telah mengonsumsi sabu sejak 6 bulan lalu. Pemain film Air Terjun Pengantin, Nanie Darhamditangkappolisiterkait kasusnarkoba. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan,polisimenciduk Nanie di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Tersangka ketiga inisial NAD (Nanie) yang diamankan di tower utara di lantai 7, Setiabudi, Kuningan," kata Yusri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (10/2/2020). Sebelum menangkap Nanie,polisitelah mengamankan dua tersangka lainnya, yakni seorang pengacara berinisial WED dan rekannya berinisial JA. Pada 16 Maret 2020 Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan asistennya diamankanpolisikarena kedapatan memilikinarkoba.

Dalam penggeledahan olehpolisi, ditemukan 20 pil xanax di rumah milik pasangan baru itu. Namun hanya Bibi Ardiansyah yang positif menggunakan barang bukti, sedangkan Vanessa Angel dan satu orang lainnya dinyatakan negatif. Usai berjalannya pemeriksaan diketahui bahwa pil tersebut adalah kepunyaan Vanessa Angel.Ia mengaku diberikan resep oleh dokter atas kepemilikan pil tersebut.

Namun kenyataannya, artis yang pernah tersandung kasus prostitusi itu membeli pil xanax tanpa anjuran dari dokter sama sekali. Lantaran hal tersebut, Vanessa Angel resmi menjadi tersangka atas kepemilikan barang haram dan dinyatakan menjadi tahanan kota wajib lapor.

Berita Terkait

Semangat Melawan Covid-19 Yuni Shara Hingga Tompi Nyanyikan Bersama Kita Bisa Ciptaan Rieka Roslan

Artira Dian

Udan Tangise Ati Sakiki Wes Rodo Terang Chord Kunci Gitar Sugeng Dalu – Denny Caknan

Artira Dian

Terjerat Narkoba Saat Sang Anak Sakit, Jerry Aurum Minta Maaf, Denada Sedih Belum Bisa Menjenguk

Artira Dian

Jenita Janet Mengaku Hatinya Sudah Terlanjur Kecewa Pasrah Gugat Cerai Suami

Artira Dian

VIDEO Barbie Kumalasari Istri Galih Ginanjar Buktikan Jago Bahasa Inggris ke Boy William, Lihat!

Artira Dian

Sebut Ucapannya Ngawur Indira Kalistha Meminta Maaf Sembari Berlinang Air Mata

Artira Dian

Chelsea Olivia Ketakutan Melahirkan Saat Pandemi Virus Corona Siapkan Mental

Artira Dian

Terbongkar! Sebelum Unggah Teman Makan Teman Luna Maya Sudah Datangi & DM Syahrini Seru Ya

Artira Dian

Lengkap dengan Lirik Download MP3 Lagu K. – Cigarettes After Sex

Artira Dian

Sampai Dikira Punya Cucu Siapa Arka Ridwan Kamil Kerap Berpose Bersama Bocah Lucu Ini

Artira Dian

Perasaan Meggy Wulandari Gundah Gulana Anak Jadi Saksi Sidang Perceraiannya dengan Kiwil

Artira Dian

Ditemukan Benda Mirip Jenglot & Bukan Warga Sedesa KRONOLOGI Lengkap Mobil Via Vallen Dibakar

Artira Dian

Leave a Comment