Seleb

Terjerat Narkoba Saat Sang Anak Sakit, Jerry Aurum Minta Maaf, Denada Sedih Belum Bisa Menjenguk

Saat masih prihatin karena si buah hati, Shakira Aurum sedang berjuang melawan leukimia, Denada harus menerima kabar buruk tentang Jerry Aurum ayah dari anaknya itu. Apa reaksi Denada dan bagaimana pengakuan Jerry Aurum tentang kasus narkoba yang membelitnya? Kabar Jerry Aurum sang mantan suami Denada telah ditangka aparat Polres Metro Jakarta Barat, sepekan lalu karena kepemilikan narkoba sebenarnya telah beredar lama, hingga akhirnya polisi membenarkannya.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz dan Kanit 1, AKP Arif Oktora membenarkan kabar ini. Ia pun membawa Jerry Aurum ke media di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019). Diketahui, Fotografer Jerry Aurum, sebelumnya ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah perumahan di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Rabu (19/6/2019) malam.

Jerry Aurum yang mengenakan baju tahanan berwarna oranye menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya. "Keadaan saya cukup baik saya sangat menyesal dan saya meminta maaf kepada teman teman, terutama keluarga yang saya sangat cintai," kata Jerry Aurum sambil berjalan menuju ruang pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019). Selain itu, Jerry Aurum juga mengaku sangat menyesali perbuatannya yang disebutnya sangat bodoh.

Jerry Aurum ternyata telah menjadi pengguna narkotika sejak tahun 2016 silam. "Saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi," kata Jerry Aurum. Setelah menyampaikan itu, ia tak lagi mau bicara.

Jerry Aurum bergeming saat awak media menanyakan apakah mantan istrinya itu telah menjenguknya di tahanan. "Saya rasa demikian cukup sampai disitu keterangan saya, terimakasih teman teman," kata Jerry. Diketahui dari tangan Jerry, polisi mengamankan beberapa putir ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorilla.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menyebut pihaknya telah resmi menahan Jerry Aurum. Terlebih, berdasarkan hasil tes urine Jerry dinyatakan positif mengonsumsi methamphetamine. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menyatakan bahwa pihak keluarga Jerry sudah menjenguk.

“Keluarga sudah membesuk,” kata Erick, Selasa (25/6/2019). Jerry Aurum ditangkap pada Rabu malam, 19 Juni 2019 lalu. Dari tangan ayah satu anak itu, polisi mengamankan barang bukti yakni ektasi, satu paket ganja dan tembakau gorila.

Ayah satu orang anak itu diringkus di salah satu perumahan yang berada di kawasan Cirendeu, Tangerang. Dari hasil tes urine Jerry positif narkoba. “Urine positif,” kata Erick saat dihubungi wartawan, Selasa (25/6/2019).

Jerry Aurum sedang sendirian saat polisi menggerebek rumahnya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada pekan lalu yakni Rabu (19/6/2019) malam. Mantan suami artis Denada itu ditangkap karena kasus narkoba. Dalam penangkapan tersebut, ditemukan Jerry sedang sendiri.

Polisi tidak menemukan orang lain saat penggrebekan. Menurut keterangan Erick, ia Jerry sudah cukup lama mengonsumsi narkotika. "Sudah lama (mengonsumsi narkoba),” katanya.

Jika Jerry Aurum diam tak mau merespon saat ditanya apakah Denada telah menjenguknya, sang mantan istri ternyata sempat memiliki niat untuk mengunjunginya. Namun niat itu urung dikakukan Denada karena ia harus menjaga sang buah hati yang kini dirawat di Singapura. Buah hati Denada, Shakira Aurum kini tengah berjuang melawan leukimia.

Denada pun masih berat hati meninggalkan sang putri. Terlebih, ia hanya dibantu oleh asisten untuk menjaga Shakira. Saat pertama kali mendengar kabar terkait mantan suaminya, Denada kaget. Ia pun merasa sedih, harus mendengar kabar demikian saat mendampingi sang anak.

“Denada pasti sudah dengar berita ini, ini kan berita ramai ya. Dia pasti syok mendengar berita ini, dia syok, kaget dan sangat bersedih juga,” kata Jerry memang sudah menjadi mantan suami, namun, Denada masih menjaga hubungan baik dengannya. Terlebih, mereka merawat anak semata wayang yang kini tengah berjuang melawan leukimia.

“Walaupun mba Dena dan mas Jerry sudah sebagai mantan, tapi kan mas Jerry sebagai bapaknya Shakira,” kata Risna. Jerry Aurum diringkus Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat pada Rabu (19/6/2019) lalu di sebuah perumahan di kawasan Tangerang Selatan. Dari tangan Jerry, diamankan sejumlah barang bukti yakni beberapa butir ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorila.

Berita Terkait

Lengkap dengan Lirik & Video Klip Download MP3 Lagu Cidro – Didi Kempot

Artira Dian

Manglingi! Ini Potret Terbaru Bayi Mendiang Lina saat Digendong Putri Delina Tumbuh Diasuh Teddy

Artira Dian

‘ Ungkap Perasaan Saat Istrinya Melahirkan Raffi Ahmad Buat Nagita Slavina Melongo ‘Kok Nggak Bilang

Artira Dian

Ada Ruang Koleksi & Main Billiard Prilly Latuconsina kisah Rumah Barunya

Artira Dian

Perjuangan Katniss Everdeen Sinopsis Film The Hunger Games di TransTV Jam 19.00 WIB

Artira Dian

Malah Dituduh Editan Kaesang Pangarep Akhirnya Pamer Video Call dengan Jan Ethes & Sedah Mirah

Artira Dian

Pemeran Cathy Gale di The Avengers Meninggal Dunia di umur 94 Aktris Honor Blackman

Artira Dian

Pendapatan Istri Zul Zivilia Drop Selama Pandemi Virus Corona Jualan Online

Artira Dian

Setahun Pacaran Julian Jacob Akui Marion Jola Lebih Terkenal Boy William Lu Bukan Pansos Kan

Artira Dian

Kuto Solo Sing Dadi Kenangan Chord Gitar & Lirik Lagu Stasiun Balapan – Didi Kempot

Artira Dian

Fairuz A Rafiq Berterimakasih Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Pablo Benua & Rey Utami

Artira Dian

Atta Halilintar Ingin Temui Krisdayanti Tanpa Sorotan Kamera Minta Restu Nikahi Aurel Hermansyah

Artira Dian

Leave a Comment