Superskor

Tren Positif Neroverdi Buat Tuan Rumah Rawan Terjungkal Prediksi Lazio vs Sassuolo Liga Italia

Lazio diprediksi tak akan mudah untuk mengalahkan Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (11/7/2020). Duel seru lanjutan Liga Italia antara Lazio vs Sassuolo akan tersaji di Stadion Olimpico, Roma. Berkaca pada tren yang dimiliki oleh kedua tim, tentu Sassuolo tak akan mudah dikalahkan oleh sang tuan rumah.

Tim yang berjuluk Neroverdi dalam lima pertandingan terakhir sama sekali belum menelan kekalahan. Dominico Berardi dkk mampu mengemas tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Torehan tersebut membuat tim asal emillia Romagna itu kini menempati posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 43 angka.

Kondisi berbanding terbalik justru dimiliki tim tuan rumah, Lazio. Tim yang berasal dari Kota Roma itu dalam lima laga terakhir membukukan dua kemenangan dan tiga kali kekalahan. Terakhir, Lazio menelan kekalahan saat bertandang ke markas Lecce, skor akhir laga ialah 2 1, Rabu (8/7/2020).

Meski menelan hasil buruk dalam lima laga terakhir, Lazio kini masih menempati posisi kedua klasemen Liga Italia dengan mengemas 68 poin. Meski memiliki posisi yang terpaut cukup jauh, namun dari segi permainan, Sassuolo diprediksi tak akan kalah kelas. Berbicara mengenai ace masing masing kedua tim, tentu akan menyorot terhadap kedua nama.

Yakni Ciro Immobile dan Francesco Caputo. Khusus Immobile, tentu hampir semua penikmat sepak bola Italia mengetahui bahwa striker Timnas Italia itu tengah menjalani musim terbaiknya kali ini. Bersama Lazio, Immobile mampu mengemas 29 gol.

Catatan tersebut membuat dirinya kini menempati puncak pencetak gol terbanyak di Liga Italia. Meskipun demikian, Neroverdi bukannya tanpa penyerang andalan. Francesco Caputo merupakan ujung tombak andalan Sassuolo. Di mana pemain asal italia itu mampu menggelontorkan 15 gol.

Sassuolo pun memiliki dua pemain lainnya yang mampu mengemas gol leboih dari dua digit angka. Keduanya ialah Boga dn Domenico Berardi. Kedua Attacante andalan Neroverdi mampu menggelontorkan masing masing 11 dan 12 gol sejauh ini.

Tentu kondisi tersebut bukanlah hal yang mduah ditangani oleh Lazio. Mengingat ketiga pemain depan sang tamu memiliki ketajaman yang mumpuni. Masalah semakin bertambah bagi tuan rumah selepas beberapa pemain Lazio dipastikan absen akibat cedera yang dialami.

Simone Inzaghi selaku pelatih kepala Lazio pun mengkonfirmasi kebenaran tersebut. "jika memang terpaksa, saya akan memainkan sejumlah pemain muda," tukas Inzaghi seperti yang dikutip dari laman "Sergej Milinkovic Savic masih mengalami cedera betis, dan saya belum melihat kondisi terbarunya."

"Lucas Lieva dan Danilo Cataldi yang mengalami cedera tentu belum bisa diturunkan dalam laga nanti." "Sebagai gantinya kami memiliki Luis Alberton maupun Marco parolo yang dapat menjadi andalan." Selain itu, Inzaghi juga harus mermbak posisi yang ditinggalkan oleh Patric. yang mana sang pemain mendapatkan kartu merah selepas melakukan aksi gilanya.

Ia mendapatkan kartu merah di laga melawan Lecce akibat menggigit pemain lawan. Dilansir dari laman , tim tamu tak memilikimasalah untuk menurunkan ketiga pemain andalannya. Baik Caputo, Berardi, hingga Boga dapat diturunkan sejak menit awal laga.

Pertandingan Lazio vs Sassuolo dapat disaksikan lewat beIN Sports pada pukul 22.15 WIB. Strakosha (GK); Felipe, Acerbi, Radu; Lazzarri, Milinkovic Savic, Parolo, Alberto, Jony; Caicedo, Immobile Consigli; Muldur, Ferrari, Peluso, Kyriakopoulos; Locatelli, Magnanelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo.

Berita Terkait

Ryuji Utomo Bagikan Tiga Tips Cara Jaga Kebugaran Bek Persija Jakarta

Artira Dian

Pelatih Liverpool Juergen Klopp Menolak Dibuatkan Monumen

Artira Dian

Juventus Lagi Cari Penyerang Bakal Ada Duet Luis Suarez-Cristiano Ronaldo di Liga Italia

Artira Dian

Evan Dimas Kenang Momen Menyedihkan Saat Ibu & Istri Menangisi Kondisinya

Artira Dian

Liverpool Jika tak Jadi Juara Musim Ini Bakal Bangkit lagi Musim Depan kata Ian Ayre

Artira Dian

Tonton di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Bein Sports 1 Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol

Artira Dian

Telat Gaji hingga Teriakan Suporter Momen yang Dirindukan Firman Utina setelah 2 Tahun Pensiun

Artira Dian

Greenwood Jaga Asa Setan Merah di Liga Champions Hasil Manchester United vs West Ham

Artira Dian

Jalan kisah Drama Korea ‘Crash Landing on You’ Bikin Bek Tangguh Bali United Menangis

Artira Dian

Michael Ballack bilang Virgil van Dijk Adalah Bek Terbaik di Liga Inggris

Artira Dian

Persipura Siap Tampil di Lanjutan Liga 1 2020 Karena Memang Latihan Rutin kata Jacksen F Tiago

Artira Dian

Saksikan Pukul 02.00 WIB Final Liga Europa Live Streaming SCTV Sevilla vs Inter Milan

Artira Dian

Leave a Comment