Sport

Tyron Coodley Prediksi ‘si Leher Beton’ Menang KO Lawan Roy Jones Mike Tyson Comeback

Petinju legendaris dunia kelas berat, Mike Tyson dijadwalkan akan melakoni comeback ke ring tinju pada bulan depan. Pria veteran berusia 54 tahun tersebut akan berhadapan dengan sosok Roy Jones Jr di atas ring tinju tepat pada tanggal12 September 2020. Meskipun sudah tidak bertarung selama lebih dari 15 tahun lamanya, Mike Tyson diprediksi akan keluar sebagai pemenang dalam pertarung tersebut.

Prediksi tersebut disampaikan oleh Tyron Woodleyyang saat ini menjadi salah satu petarung UFC kelas menengah. Tyron Woodley menyakini Mike Tyson akan mampu memenangkan duel tersebut dengan kemenangan KO melawan Roy Jones Jr. Walaupun sudah berusia 54 tahun dan absen dalam bertanding selama 15 tahun, potensi kekuatan luar biasa Mike Tyson tidak boleh diremehkan begitu saja.

Hal itulah yang diyakini oleh Tyron Woodley ketika menganalisa siapa pemenang laga antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr pada bulan depan. "Saya telah mempelajari begitu banyak hal, saya telah menonton banyak video perkelahian dari keduanya, saya pikir Mike Tyson akan memenangkan laga," ungkap Tyron Woodley dilansir Bloodyelbow . "Saya pikir juga ketika Mike Tyson telah menyerang seseorang, lawannya akan kalah tidak peduli berapa usianya," ujar petarung UFC berusia 38 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Tyron Woodley cukup terpukau dengan berbagai serangan pukulan yang dimiliki oleh Mike Tyson ketika bertanding. Pukulan yang dimiliki oleh Mike Tyson selalu mampu membuat lawannya merasa ketakutan ketika mendapatkan serangan tersebut. "Itu adalah pukulan yang dimiliki oleh petarung paling mengerikan di bumi dan Mike Tyson bisa saja melakukan hanya dengan pukulan sekali saja," jujur Tyron Woodley.

"Saya setuju dengan sebuah alasan perihal kekuatanlah yang mengubah hidup seorang Mike Tyson,". "Jones mungkin bisa mencoba menghindar dari pukulan Tyson, tapi aku melihatnya ia tidak berada dalam kondisi yang jauh lebih baik ketika mendapatkan serangan seperti itu," tutupnya. Pertandingan tinju antara Mike Tyson kontra Roy Jones Jr direncakan akan digelar dalam delapan ronde.

Jadwal pertarungan antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr akan digelar di Dignity Health Sports Arena, Los Angeles, California, 12 September 2020 mendatang.

Berita Terkait

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya capai Gelar Juara Bertahan sekaligus Gelar ke-8 Fuzhou China Open 2019

Artira Dian

Robert Kubica Mempersiapkan Dirinya di Seri Pembuka Formula 1 2019

Artira Dian

Pemerintah Jepang Ambil Tindakan Tegas Terkait Cyber Bullying Kecam Kasus Meninggalnya Hana Kimura

Artira Dian

Berita MotoGP Prancis, Vinales Posisi Pertama, Marc Marquez Kedua di FP 2

Artira Dian

Live Streaming Trans7 MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone, Akses di Sini!

Artira Dian

Link Live Streaming Babak 16 Besar China Open 2019, Tommy Sugiarto vs Kento Momota Jadi Pembuka Laga

Artira Dian

PUBG Mobile Kenalkan Mode Terbaru Bertema Hutan Misterius di Peta Sanhok

Artira Dian

Spens Stuber Mehue Bantu Harumkan Indonesia di Kancah Dunia

Artira Dian

Fajar/Yeremia Ungkap Resep Kalahkan Kevin/Reza di PBSI Home Tournament

Artira Dian

Langkah Dorna Sports Guna Selamatkan Kalender MotoGP 2020

Artira Dian

Alex Tirta Ingin Bangkitkan Kembali Prestasi Bulutangkis DKI Jakarta

Artira Dian

Jorge Lorenzo Masih Ditunggu Honda

Artira Dian

Leave a Comment