Sport

Tyron Coodley Prediksi ‘si Leher Beton’ Menang KO Lawan Roy Jones Mike Tyson Comeback

Petinju legendaris dunia kelas berat, Mike Tyson dijadwalkan akan melakoni comeback ke ring tinju pada bulan depan. Pria veteran berusia 54 tahun tersebut akan berhadapan dengan sosok Roy Jones Jr di atas ring tinju tepat pada tanggal12 September 2020. Meskipun sudah tidak bertarung selama lebih dari 15 tahun lamanya, Mike Tyson diprediksi akan keluar sebagai pemenang dalam pertarung tersebut.

Prediksi tersebut disampaikan oleh Tyron Woodleyyang saat ini menjadi salah satu petarung UFC kelas menengah. Tyron Woodley menyakini Mike Tyson akan mampu memenangkan duel tersebut dengan kemenangan KO melawan Roy Jones Jr. Walaupun sudah berusia 54 tahun dan absen dalam bertanding selama 15 tahun, potensi kekuatan luar biasa Mike Tyson tidak boleh diremehkan begitu saja.

Hal itulah yang diyakini oleh Tyron Woodley ketika menganalisa siapa pemenang laga antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr pada bulan depan. "Saya telah mempelajari begitu banyak hal, saya telah menonton banyak video perkelahian dari keduanya, saya pikir Mike Tyson akan memenangkan laga," ungkap Tyron Woodley dilansir Bloodyelbow . "Saya pikir juga ketika Mike Tyson telah menyerang seseorang, lawannya akan kalah tidak peduli berapa usianya," ujar petarung UFC berusia 38 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Tyron Woodley cukup terpukau dengan berbagai serangan pukulan yang dimiliki oleh Mike Tyson ketika bertanding. Pukulan yang dimiliki oleh Mike Tyson selalu mampu membuat lawannya merasa ketakutan ketika mendapatkan serangan tersebut. "Itu adalah pukulan yang dimiliki oleh petarung paling mengerikan di bumi dan Mike Tyson bisa saja melakukan hanya dengan pukulan sekali saja," jujur Tyron Woodley.

"Saya setuju dengan sebuah alasan perihal kekuatanlah yang mengubah hidup seorang Mike Tyson,". "Jones mungkin bisa mencoba menghindar dari pukulan Tyson, tapi aku melihatnya ia tidak berada dalam kondisi yang jauh lebih baik ketika mendapatkan serangan seperti itu," tutupnya. Pertandingan tinju antara Mike Tyson kontra Roy Jones Jr direncakan akan digelar dalam delapan ronde.

Jadwal pertarungan antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr akan digelar di Dignity Health Sports Arena, Los Angeles, California, 12 September 2020 mendatang.

Berita Terkait

Helikopter Kobe Bryant Jatuh Minggu Pagi

Artira Dian

Prestasi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dkk Sepanjang 2019 di BWF World Tour

Artira Dian

Mantan pemain Basket NBA Berbagi Ilmu di SMAN 82 Jakarta

Artira Dian

Valentino Rossi Dikabarkan Keluar dari Tim Yamaha di MotoGP, Quartararo Potensi Gantikan The Doctor

Artira Dian

Menpora Kaget Animo Masyarakat Terhadap Gelaran Fight Night 35 Warriors Never Quit Begitu Besar

Artira Dian

Wasit Judo Senior Indonesia Undur Diri Dari Arena Judo Gideon Jahja

Artira Dian

Klasemen Sementara MotoGP 2019 Andrea Dovizioso Berada Di Puncak

Artira Dian

Suksesor Valentino Rossi Tanggapi Kalem Soal Juara Dunia MotoGP Tanpa Ambisius

Artira Dian

Siap Jaga Atlit Tenis Indonesia di Pertandingan Internasional Ketum PP Pelti

Artira Dian

Tempat Konferensi Pers Tak Layak hingga Pelatih Belanja Sendiri 5 Kontroversi Jelang SEA Games 2019

Artira Dian

Fabio Quartararo tak Mengira Musim Depan Gantikan Tempatnya Valentino Rossi

Artira Dian

Aries Susanti Ungkap Sosok Penting Dibalik Kesuksesannya

Artira Dian

Leave a Comment