Seleb

Widi Mulia Ajarkan Komitmen Berkarya Ketiga Buah Hatinya dari Jadi Pemusik

Tiga buah hati Widi Mulia dan Dwi Sasono mulai terjun ke dunia musik dengan single terbaru mereka berjudul "Jajan". Widi Mulia pun mulai bicara soal perannya sebagai orangtua bersama Dwi Sasono yang akan mengajarkan komitmen dalam berkarya pada anak anaknya. Widi juga merasa ketiga anaknya mendapat contoh darinya dan sang suami yang sama sama berkarir di dunia seni. Widi aktif sebagai penyanyi dan Dwi Sasono sebagai aktor film.

"Sebagai orangtua udah pasti yang paling berat dan yang paling bisa dilakukan adalah mencontohkan," kata Widi Mulia dalam telekonfrensi pers, Selasa (28/7/2020). "Jadi kami mencontohkan betapa komitmen di dalam dunia seni dan pertunjukan yang kami tunjukkan itu bisa berbuah manis," ucapnya. Sebagai orangtua, Widi mengajarkan bahwa komitmen adalah hal yang sangat penting. Widi berharap ketiga buah hatinya itu bisa mengikuti jejaknya dan Dwi Sasono yang komitmen dalam berkarya.

"Jadi memang kalau mau apa apa itu commit, bakat oke, kerja keras oke, kalau nggak ada komitmen nggak bisa. Jadi peran kami (orangtua) memberi contoh dan membuka jalan," ujarnya. Nama besar Dwi Sasono sebagai aktor di Indonesia, diakui Widi sangat berpengaruh pada karir anak anaknya dan membuka jalan untuk ketiga buah hatinya agar terus berkarya. "Otomatis dengan track record saya atau mas Dwi sebelumnya itu pasti akan memudahkan mereka (berkarir). Tapi di sisi lain kita juga paham bahwa kami nggak mau itu jadi beban," ungkap Widi.

Sebelum merilis single terbaru mereka secara resmi, ketiga anak Widi Mulia dan Dwi Sasono mendapat pesan mendalam dari Dwi Sasono yang berada di RSKO Cibubur. Dwi meminta anak anaknya agar tak lupa berdoa serta ia akan bahagia bila melihat kabar dan berita berita baik tentang anak anaknya. Sebelum jumpa pers perilisan single secara online, ketiganya sempat berkomunikasi dengan sang ayah melalui telepon.

"Tadi sebelum kami tayang, sebelum preskon ini bapaknya support kan, nanya persiapannya," kata Widi Mulia dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/7/2020). Ketika awak media bertanya pesan apa yang diberikan sang ayah kepada mereka. Dru sebagai anak pertama dan Widuri sebagai anak kedua menjawab secara bersamaan.

Dwi Sasono berpesan kepada anak anaknya untuk tidak lupa berdoa sebelum perilisan dimulai. "Berdoa dulu ya.. " ujar Dru dan Widuri hampir bersamaan. "He'em, bapaknya bilang pas rilisnya nanti berdoa dulu ya," timpal Widi menjelaskan.

Meski tak bisa hadir di tengah tengah kebahagiaan anak anaknya merilis lagu, Dwi Sasono mengungkapkan rasa bahagianya cukup dengan membaca berita baik tentang anak anaknya. "Bapak Dwi cuma pesan, walaupun kami berjauhan, walaupun kita tahu bapak Dwi keadaannya di sana kangen sama kita, dia cuma pesen pas awal kami bisa berkomunikasi 'dibikin seneng aja yuk'," tutur Widi. "Biarkan bapak di sini sehat, terus bisa seneng lihat berita kalian. Semua harus berjalan dengan baik," ucap Widi Mulia.

Berita Terkait

Tiga Setia Gara Ungkap Cerita Sebenarnya soal Nikita Mirzani yang Bayar Tiket Pesawat ke Indonesia

Artira Dian

Live Streaming Trans7 Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck Pukul 16.30 WIB

Artira Dian

Daniel Mananta Pergoki Anang Simpan Buku Ayah Atta Halilintar di Perpustakaan Besanan Ini

Artira Dian

Melaney Ricardo Mengaku Kangen Suami Tiga Bulan Ditinggal Tyson Linch Mudik menuju Australia

Artira Dian

Sampai wajib Lakukan Ini Angie Virgin Khawatir Suami Bertugas Jaga PM Inggris yang Positif Corona

Artira Dian

Tipe Suka Diemong, Taskya Namya Akui Sering Pacaran dengan Pria Lebih Tua

Artira Dian

Download MP3 Siapa betul Siapa Salah (Lagu Tiktok) – Gita Youbi dengan Chord Gitar & Video Klipnya

Artira Dian

Bagus Sih Roger Danuarta senang Bercanda Tapi Aku Maunya Romantis Cut Meyriska

Artira Dian

Link Download Lagu Kill This Love BLACKPINK Gudang Lagu MP3 Lengkap Satu Album Hingga Video Klip

Artira Dian

Penghargaan Award of Excellence Sinematek Indonesia Untuk Film Bumi Manusia

Artira Dian

VIDEO Tak Hanya Sakit Hati, Ini Alasan Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar Ke Polisi

Artira Dian

Jenita Janet Mengaku Hatinya Sudah Terlanjur Kecewa Pasrah Gugat Cerai Suami

Artira Dian

Leave a Comment