Superskor

Zidane Tak Permasalahkan Aturan Baru Real Madrid vs Eibar Liga Spanyol

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak mempermasalahkan aturan baru yang akan digunakan dalam Lanjutan Liga Spanyol nantinya. Kompetisi Liga Spanyol sudah kembali bergulir. Namun aturan aturan baru yang ada sempat dipermasalahkan beberapa pihak.

Salah satunya pergantian lima pemain dalam satu laga yang sempat dikeluhkan pelatih Barcelona, Quique Setien. Setien menganggap aturan baru tersebut bisa merugikan Barcelona dan menguntungkan lawannya. Namun berbeda ceritanya dengan Zidane yang tidak mempermasalahkan aturan tersebut.

Menjelang lawan Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol Senin (15/6) dini hari nanti, Zidane mengatakan akan berusaha beradaptasi dengan aturan baru tersebut. "Saya tidak berpikir itu merugikan atau menguntungkan siapa pun. Saya tidak memikirkan hal itu." "Ini aturan yang berbeda dan kami akan beradaptasi dengan apa pun yang kami hadapi," jelas Zidane dilansir laman resmi Real Madrid.

Dirinya akan lebih fokus memilih pemain mana yang akan diturunkan nantinya. "Kami akan memiliki kesempatan untuk dapat memanggil 23 pemain dan kami akan beradaptasi dengan itu." "Kami mengalami saat saat aneh sehingga kami senang bisa kembali dan bermain," ungkapnya.

Real Madrid sendiri bakal kembali berlaga di Liga Spanyol dengan menjamu Eibar di Alfredo Di Stefano Stadium, markas kedua mereka. Zidane pun merasa dengan adanya lima pergantian pemain dalam satu laga bisa membuat dirinya melakukan beberapa pergantian penting. "Dalam satu pertandingan, Anda bisa membuat semua pergantian pemain dan yang lainnya membuat dua pergantian pemain."

"Ini bagus untuk memiliki opsi lima pergantian pemain dan kita akan melihat seperti apa kita menyelesaikan setiap pertandingan," terangnya. Bagi Zidane pergantian lima pemain ini bisa membuatnya memilih pemain karena kompetisi sendiri akan kembali berlangsung dengan padat. Namun dirinya percaya dengan kebugaran pemainnya setelah kembali berlatih bersama.

"Kami siap. Kami sudah hampir sebulan bersiap untuk kembali bekerja. Sudah cukup waktu untuk memulihkan kebugaran kami." "Saya benar benar positif untuk kembali bermain sepakbola lagi," terang Zidane. "Kami mungkin akan kesulitan untuk menyelesaikan pertandingan karena yang terpenting adalah di luar sana dan bersaing."

"Kami memiliki skuad yang bagus dengan kedalaman yang bagus dan yang penting adalah untuk siap serta senang bisa beramin lagi di lapangan," ungkap pelatih asal Prancis ini. Sementara itu menurut Zidane, para pemainnya sudah tidak sabar untuk kembali dan memiliki kebugaran yang bagus. "Para pemain senang dan bersyukur bisa kembali bekerja. Kami telah melakukan beberapa latihan kebugaran yang sangat baik, tidak ada keraguan tentang itu, dan siap untuk kompetisi untuk memulai lagi, yang merupakan hal yang paling penting," jelasnya.

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Real Madrid guna menjaga asa untuk bisa terus bersaing dengan Barcelona memperebutkan mahkota gelar juara Liga Spanyol pada musim ini. Terlebih Barcelona baru saja menang besar dari Mallorca dan membuat jarak dengan Madrid melebar. Tim asuhan Zidane saat ini masih menempati posisi kedua dengan raihan 56 poin, terpautlima angka dari Barcelona selaku pemuncak klasemen.

Sementara, Eibar yang menjadi lawan Real Madrid masih berada pada posisi ke 16 dengan koleksi 27 poin dari 27 penampilan yang telah dilakoni. Sevilla 2 0 Real Betis Granada 2 1 Getafe

Valencia 1 1 Levante Espanyol 2 0 Alaves Celta Vigo 0 1 Villareal

Leganes 1 2 Valladolid Mallorca 0 4 Barcelona Jadwal Liga Spanyol

Minggu, 14 Juni 2020 Senin, 15 Juni 2020

Berita Terkait

Tonton di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris

Artira Dian

Cara Tak Lazim Borussia Monchengladbach Siasati Laga Tanpa Penonton

Artira Dian

Parahnya Cedera Bagus Kahfi Bikin Legenda Chelsea & Timnas Inggris Khawatir

Artira Dian

Egy Maulana Vikri Diincar Klub Papan Atas Polandia & Slovakia 6 Miliar Dihargai Rp 4

Artira Dian

Tren Positif Neroverdi Buat Tuan Rumah Rawan Terjungkal Prediksi Lazio vs Sassuolo Liga Italia

Artira Dian

Lihat Penampakannya Singo Edan Pamerkan Bus Baru Jelang Arema FC Vs Persib Bandung

Artira Dian

Saksikan Pukul 02.00 WIB Final Liga Europa Live Streaming SCTV Sevilla vs Inter Milan

Artira Dian

Partenopei Pincang Tanpa Martens & Fabian Ruiz Prediksi Napoli vs Inter Milan Coppa Italia

Artira Dian

Lionel Messi Jadi Magnet Tersendiri Bagi Para Pemain Lawan Namun Tidak Bagi Filipe Luis

Artira Dian

Kelanjutan Indonesia Junior Soccer League Bergantung pada Situasi Aman dari Pemerintah

Artira Dian

Michael Ballack bilang Virgil van Dijk Adalah Bek Terbaik di Liga Inggris

Artira Dian

Pukul 18.30 WIB Liga 1 2020 Live Streaming TV Online Indosiar Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Artira Dian

Leave a Comment